Recent Posts

    Wanita Usia 94 Tahun Dibaptis, Mengatakan Belum Terlalu Terlambat Untuk Menerima Kristus


    "Saya ingin orang-orang tahu bahwa tidak pernah terlalu terlambat [untuk menjadi seorang Kristen]," kata Ophelia White.

    Seorang wanita berusia 94 tahun yang baru-baru ini membuat pengakuan iman dan dibaptis ingin agar orang lain tahu bahwa tidak ada kata terlambat untuk menerima Kristus.

    Baca juga: 'Tuhan Menjaga Saya Terus Melanjutkan Hidup’, Kata Nenek Berusia 110 Tahun


    Menurut ChristianToday.com, lansia Ophelia White dibaptis oleh Pastor Todd Free dari Cook Baptist Church di Ruston, Louisiana.

    White mengira dia adalah seorang Kristen selama bertahun-tahun, tetapi tidak sampai teman sekamarnya, Joy Campbell, memberitahunya tentang Injil, bahwa dia menyadari kalau dia tidak memiliki hubungan pribadi dengan Kristus.

    "Saya ingin orang-orang tahu bahwa tidak pernah terlalu terlambat [untuk menjadi seorang Kristen]," White memberi tahu jemaat yang berkumpul untuk menyaksikan pembaptisannya.

    "Hal tersebut menginspirasi orang-orang, terutama untuk orang dewasa lanjut usia, mengetahui bahwa Tuhan masih menyentuh hati orang-orang bahkan hati orang-orang yang sudah lanjut usia," kata Free. "Ada banyak orang lain seperti Nyonya White yang menjalani hidup mereka dengan berpikir bahwa mereka mengenal Kristus tetapi kemudian baru mengetahui bahwa mereka membutuhkan-Nya."

    "Saya berdoa kita memiliki orang lain di jemaat kita yang memiliki kisah serupa yang akan memiliki keberanian untuk melakukan seperti Nyonya White," lanjut Free. "Kami melihat kesaksiannya sebagai sebuah hadiah dari Tuhan untuk gereja kami dan bersyukur Dia mengizinkan kami untuk menjadi bagian dari ini."

    Baca juga: Mantan Dukun yang Kini Jadi Pengikut Yesus ini Merayakan Ultahnya yang Ke-108 Dihadiri oleh 107 Anak-Cucunya


    Yang menarik, suami Ny. Campbell, Henry, memiliki kisah yang serupa dengan Ny. White. Dia telah menjadi diaken di gereja, tetapi kemudian menyadari bahwa dia tidak memiliki hubungan pribadi dengan Kristus. Dia bertobat pada usia 64.

    Ny. Campbell berkata bahwa temannya Ophelia White adalah saksi hidup "bahwa tidak ada kata terlalu terlambat untuk menjadi seorang Kristen dan bahwa kamu tidak boleh menyerah pada seseorang. Hal tersebut butuh waktu, banyak waktu."

    Baca juga: Misionaris Meninggal Mengira Dia Telah Gagal; 84 Tahun Kemudian Banyak Gereja Berkembang Ditemukan Tersembunyi di Hutan

    (Sumber: christiantoday.com)

    Belum ada Komentar untuk "Wanita Usia 94 Tahun Dibaptis, Mengatakan Belum Terlalu Terlambat Untuk Menerima Kristus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel