Recent Posts

    Wanita Penganut Sikhisme Selama 50 Tahun, Menjadi Kristen Setelah Berdoa Kepada Yesus


    Seorang wanita yang telah menjadi Sikh selama 50 tahun mengatakan bagaimana dia menjadi Kristen setelah berdoa "dalam iman" agar Yesus membantunya mengatasi masalahnya.

    Wanita itu, Balbinder menceritakan kisahnya pada sebuah website baru –The Great Commission –situs yang menceritakan kisah pertobatan dari seluruh Inggris dan mendorong orang Kristen berbicara tentang iman mereka.


    Balbinder menceritakan bagaimana ketika dia "putus asa dengan putra sulungku" dia sedang "menangis di sambungan telepon" pada temannya yang Kristen yang mengatakan padanya "jika kamu benar-benar butuh bantuan, hanya satu pribadi yang dapat menolongmu, Dia adalah Yesus". Teman Balbinder mengatakan padanya untuk berdoa dengan iman pada Yesus, yang akhirnya dia lakukan, dan tiga hari kemudian temannya memberikan Alkitab kepadanya sebelum masalahnya mulai dapat dimengerti dengan kitab suci.

    Dia menambahkan "Karena aku pengikut Sikh (lebih dari) 50 tahun, ketika aku berbalik menjadi Kristen, putriku semacam membalas, dan dia mulai pergi ke Gurdwara, yang sebelumnya tidak pernah dia lakukan, hanya untuk menggangguku. Hal itu membuatku kesal dan kemudian Tuhan mengatakan padaku bahwa aku harus menunjukkan padanya cinta. Jika aku sedang marah dan tidak menunjukkan padanya (cinta), jadi aku biasa mengatakan oke, tapi aku terus berdoa untuknya. Diam-diam dia sedang membaca Alkitab di teleponnya. Ayat yang menyentuhnya adalah kisah tentang Nikodemus berbicara pada Yesus dan ketika Yesus mengatakan kamu harus dilahirkan kembali. Akhirnya dia siap untuk menyerahkan hidupnya kepada Yesus.

    Greatcommission.co.uk didisain untuk memberikan inspirasi semangat yang lebih besar untuk penginjilan dan memberdayakan gereja serta individu untuk melakukan lebih banyak tentang penginjilan, kata The EA.

    Gavin Calver direktur misi, mengatakan "Kami bersemangat melihat setiap orang di Inggris diberi kesempatan mengikut Yesus. Itulah mengapa kami menciptakan situs The Great Commission dengan cerita, refleksi, dan desain sumber daya untuk menginspirasi, memperlengkapi, dan memberdayakan setiap orang Kristen dan setiap gereja untuk dapat menjangkau komunitas mereka dengan kabar baik dari Yesus.

    Baca juga: Tumor Otak Pria ini Tiba-tiba Hilang Karena Doa, Dokter pun Heran


    Dalam studi kasus lain di situs itu, Joe berbagi kisahnya tentang kehidupannya yang pecandu narkoba yang berubah ketika dia berdoa kepada Tuhan untuk meminta bantuan. Dia mengatakan "pada umur 19 tahun aku terlibat dalam penyalahgunaan zat, dan itu menjadi kehidupanku selama 20 tahun. Pada akhirnya aku merasakan kegagalan, kecanduan, aku sangat putus asa. Aku ingin keluar dari situasi ini."

    Dia melanjutkan "Aku berseru pada Tuhan dan memohon bantuan ; 'Jika Tuhan itu ada aku membutuhkan bantuan-Mu sekarang'. Dalam beberapa minggu berseru pada Tuhan, akhirnya Tuhan menjawab doaku, Tuhan menempatkan orang-orang dalam hidupku yang mendukung dan memberikan dukungan padaku, aku menemukan aku telah membersihkan diriku dalam beberapa minggu, mendapat kekuatan untuk pulih dengan cepat yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya."

    Joe menggambarkan perubahan dalam hidupnya dan bagaimana dia sekarang menjadi penginjil bagi dirinya sendiri. "Aku pikir diriku menganggur jadi aku bekerja pada pusat detoksifikasi yang telah aku lalui sendiri". Dia mengatakan "Disana aku berbagi pengalamanku dan aku membagikan keyakinanku dan menunjukan bahwa itu berdampak besar pada bagaimana aku menjadi pantang terhadap narkoba. Aku sedang dalam proses untuk menjadi anggota dari tim Eden (penginjilan daerah setempat). Aku masuk dalam group pria dan orang-orang datang dan diselamatkan."

    Lynn Greens sekertaris jendral dari Baptist Union of Great Britain menambahkan "Kita perlu saling melengkapi untuk berbagi tentang iman kita dan menjadi saksi dimana pun kita berada.. Kami ingin memperlengkapi setiap orang Kristen dan gereja-gereja dalam kesaksiannya, meningkatkan kepercayaan diri mereka dan membantu mereka."

    Dalam cerita mingguan Great Commission lainnya, Shella berbicara bagaimana dia menjangkau orang-orang di jalan-jalan di Peterborough. "Orang-orang mengatakan kepada saya 'Tidak apa-apa bagi anda, karena itu mudah bagi anda' tetapi saya pikir semua dapat menemukannya dengan mudah jika kita mengambil langkah awal itu. Saya tudak istimewa dalam hal apapun, saya hanya seorang ibu dan seorang nenek dan saya hanya memiliki keyakinan terhadap iman saya."

    Baca juga: 'Segalanya Berubah Saat Saya Bertemu Yesus Dalam Mimpi': Gadis Yahudi Membagikan Ceritanya


    Andy Frost direktur dari Share Jesus International mengatakan "Saya berjumpa dengan banyak orang Kristen yang sangat bersemangat dalam berbagi tentang iman mereka, tetapi mereka sering tidak cukup tahu bagaimana melakukannya. Jadi situs web ini adalah suatu tempat dimana mereka dapat mendapatkan sejumlah ide yang berbeda, sumber daya yang berbeda, yang dapat digunakan dalam konteks mereka. Mereka dapat diberdayakan untuk membuat Yesus dikenal."

    Uskup Administrasi dari New Testament Church of God, Donal Bold menambahkan : "Secara umum The Great Commission menggairahkan saya karena kita memiliki kesempatan sebagai orang Kristen untuk menjadi rekan kerja, sehingga untuk berbicara dengan Tuhan dalam pelayanan rekonsiliasi. Membantu untuk berbagi dengan umat manusia bahwa mereka memiliki jalan kembali ke Bapa Surgawi mereka, pencipta mereka, dan bahwa hubungan yang rusak dapat diperbaiki."

    (Sumber: beliversportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Wanita Penganut Sikhisme Selama 50 Tahun, Menjadi Kristen Setelah Berdoa Kepada Yesus "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel