Recent Posts

    'Tuhan Menjaga Saya Terus Melanjutkan Hidup’, Kata Nenek Berusia 110 Tahun


    Ini luar biasa karena Elizabeth telah melihat cucu-cucunya menjadi kakek-nenek. Dia wanita yang kuat karena dia telah melalui banyak hal. Karakternya adalah fondasi keluarganya.

    Seorang nenek Texas merayakan hari ulang tahunnya yang ke 110 di Houston bulan lalu, memberikan penghargaan pada imannya kepada Tuhan selama hidupnya yang panjang dan sehat.


    Elizabeth Francis, lahir tahun 1909, di Louisiana, dikelilingi oleh keluarga, teman, dan tokoh masyarakat ketika dia merayakan sebuah hari penting yang mengharukan.

    Dia mengatakan pada hari ulang tahunnya, "Berkat Tuhan. Dia yang menjaga saya. Itu sebabnya saya masih hidup".

    Elizabeth merasa terharu karena banyak anggota keluarga dan teman-teman mengunjunginya untuk merayakan hidup dan umur panjangnya. Keluarganya bersyukur karena dia punya banyak cerita untuk dibagikan. Mereka senang karena kebijaksanaannya, dan senyumnya adalah sinar harapan bagi keluarganya.

    Dia masih memiliki ingatan yang tajam dibandingkan dengan orang tua lainnya. Dia bisa menjawab pertanyaan dengan terperinci, dan kata-katanya mudah dimengerti. Elizabeth dapat melakukan pembicaraan dengan baik. Kesehatannya masih baik untuk seseorang yang telah melihat enam perubahan generasi di keluarganya.

    Baca juga: Penyintas Holocaust Usia 104 Merayakan Ulang Tahunnya di Tembok Ratapan Dengan 400 Keturunannya


    Ini luar biasa karena Elizabeth telah melihat cucu-cucunya menjadi kakek-nenek. Dia wanita yang kuat karena dia telah melalui banyak hal. Karakternya adalah fondasi keluarganya. Semua anggota keluarganya senang dia masih ada.

    Ethel Harrison, cucu perempuan Francis, mengatakan bahwa keluarganya tidak kekurangan berkat karena memiliki Francis dalam hidup mereka.

    "Ini benar-benar istimewa, karena dia dapat menyaksikan dan melihat semua cucunya tumbuh dewasa dan menjadi bagian dari kehidupan mereka," kata Harrison kepada stasiun.

    Bukan hanya keluarga Elizabeth yang telah merayakan ulang tahunnya yang baru-baru ini. Bahkan walikota Houston, Sylvester Turner, telah mengunjunginya. Elizabeth adalah tokoh yang menginspirasi tidak hanya bagi Houston tetapi juga bagi seluruh Amerika Serikat.

    Baca juga: Misionaris Meninggal Mengira Dia Telah Gagal; 84 Tahun Kemudian Banyak Gereja Berkembang Ditemukan Tersembunyi di Hutan

    Menurut Gerontology Research Group, orang Amerika tertua yang tercatat berusia 119 tahun. Keluarga Elizabeth, teman-teman dekatnya, dan orang-orang yang terinspirasi dengannya berharap dia masih berumur panjang. Mereka ingin dia hidup lebih lama, bukan untuk memecahkan rekor tetapi karena kebijaksanaan, kehangatan, dan inspirasinya.

    Seorang centenarian (seseorang yang berumur 100 tahun atau lebih) lain dari Texas Hattie Mae Allen merayakan ulang tahunnya yang ke 105 sekitar sebulan sebelum Elizabeth. Seperti Elizabeth, Hattie Mae mengatakan umur panjangnya adalah karena imannya kepada Kristus. Hattie Mae masih mengajar Sekolah Minggu di gereja.

    Baca juga: Hattie Mae Allen, Pendeta Umur 105 Tahun yang Telah Kabarkan Injil Selama Lebih Dari 57 Tahun

    (Sumber: believersportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "'Tuhan Menjaga Saya Terus Melanjutkan Hidup’, Kata Nenek Berusia 110 Tahun"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel