Recent Posts

    "Tuhan Membangkitkan Saya Dari Kematian" Pendeta Katakan Pada PBB


    Lee Stoneking membagikan kesaksiannya kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa setelah dia mendapatkan undangan pada tanggal 22 April 2015, untuk berbicara di Majelis Umum PBB di Kota New York.

    Di bawah ini adalah kutipan dan video kesaksiannya di Majelis:


    "Pada tanggal 12 November 2003. Saya menderita serangan jantung hebat di Bandara Sydney, Australia. Paramedis mencoba – 10 kali – supaya jantungku berdetak lagi menggunakan terapi kejut listrik, tetapi semuanya sia-sia. Saya dinyatakan meninggal selama 45 menit dan dimasukkan ke ambulans sebagai mayat."

    "Tuhan sungguh-sungguh membangkitkan saya dari kematian, lanjutnya, 'Anda telah menentang semua hukum ilmu kedokteran,' kata seorang dokter kepada saya, namun saya memandangnya dan berkata, "Aku tidak melakukannya tetapi aku tahu siapa yang melakukannya. Namanya adalah Yesus."

    Oleh karena itu Stoneking mengatakan kepada majelis PBB "pesan saya di sini untuk Anda hari ini adalah: Dalam Perjanjian Baru, dalam Kitab Kisah Para Rasul, Pasal 2 ayat 38 berkata,"Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus."

    Kemudian Stoneking membritahu Majelis Umum Amerika Serikat bahwa Yesus adalah satu-satunya jawaban untuk kekerasan di seluruh dunia.


    "Dia adalah Pangeran Perdamaian," kata Stoneking. "Aku memberimu Yesus."

    "Tuhan memberkatimu," katanya.

    Tonton videonya di bawah ini


    (Sumber: believersportal.com)

    2 Komentar untuk ""Tuhan Membangkitkan Saya Dari Kematian" Pendeta Katakan Pada PBB"

    1. Tuhan Yesus luar biasa..jelas bahwa Yesus satu2 Tuhan yang mampu dan punya kuasa penuh atas hidup Manusia dalam segala aspek kehidupan.Terimakasih sudah berbagi pengalaman hidup yang luar biasa..ini bisa jadi berkat bagi orang lain yg membacanya..

      BalasHapus
    2. Tuhan Yesus dasyat,Tahun 1998 akhir saya sakit mau mati,secara manusia sudah tidak bisa disembuhkan,karena dokter sudah angkat tangan,saya didoakan oleh hamba Tuhan saya sembuh total,masih banyak kesaksian lain yang terjadi dalam hidupku,Tuhan Yesus luar biasa

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel