Recent Posts

    Setan Memberiku Kekuatan Supranatural, Tetapi Tuhan Lebih Hebat! – Carol Kornacki


    Carol Kornacki lahir dalam keluarga pecandu narkoba dan penuh dengan kekerasan, Carol mengalami depresi sejak usia dini. Ayahnya meninggal akibat penyakit kejiwaan yang dideritanya, hal ini membuat Carol hidup dalam ketakutan akan cara kematian yang sama.


    Sebagai wanita muda Carol pergi dari rumah dalam kondisi penuh kebencian dan kepahitan. Hal itu yang menuntunnya pada kehidupan sebagai pecandu alkohol dan narkoba, dan juga selama enam tahun dia mendalami ilmu sihir dan filosofi baru. Hidupnya dikelilingi dengan percobaan bunuh diri, rumah sakit jiwa, dan penjara karena narkoba.

    Akhirnya dia diberitahu bahwa dirinya memiliki penyakit liver yang mematikan. Dalam kondisi seperti ini seorang teman mengundang Carol ke gereja. Pada malam itu dia mengalami lawatan oleh kuasa Tuhan yang ajaib, Carol disembuhkan, dipulihkan, dan dibebaskan, dia diubahkan.

    Baca juga: Setelah Tonton Film Yesus, Dukun Yang Telah Membunuh Keluarganya Sendiri Ini Bertobat

    Carol Kornacki Ministries lahir atas dasar kesaksian dari Carol yang luar biasa dan meyakinkan.

    Carol Kornacki Ministries hari ini menjangkau orang-orang yang tidak terhitung jumlahnya dengan pesan perubahan dari Yesus Kristus melalui televisi, radio, seminar, konferensi, dan gereja di seluruh dunia. Carol Kornacki Ministries menjangkau level internasional di radio dan televisi. Carol juga menjadi tuan rumah dalam acaranya sendiri yang berjudul "Keys to the Kingdom", Dia tampil pada acara- acara seperti "700 Club", "TBN", "Daystar Christian Television Network", "Sky Angel", "Life with James and Betty Robinson",  dan lain sebagainya.

    Baca juga: Mantan Satanis, John Ramirez: 'Doa Orang Kristen Memblok Serangan Setan'


    Carol Kornacki Ministries bertekad untuk membebaskan para tawanan melalui Injil yang luar biasa, yang juga telah mengubah kehidupannya. Karena itu Carol Kornacki melayani di penjara dan pusat rehabilitasi. Carol Kornacki Ministries percaya bahwa dengan merawat anak yatim dan mendukung janda akan membuatnya menabur kebaikan bagi kehidupan ini.

    Karena semakin jelas bahwa wanita terluka membutuhkan perhatian khusus, maka Carol telah memulai mengadakan pertemuan khusus bagi para wanita yang diberi nama "Klinik Pemulihan Wanita". Dalam pertemuan ini wanita mendapatkan perhatian khusus sehubungan dengan kebutuhan pribadi mereka. Mereka didoakan dan banyak yang bersaksi tentang kasih dan kuasa Tuhan yang memberikan mereka kekuatan dan harapan baru.

    Carol Kornacki memfokuskan pelayanannya pada hal-hal yang berbau sihir dan gaib bagi semua kalangan. Setelah mempelajari secara langsung alat Setan, Carol memperingatkan keluarga di seluruh dunia tentang cara-cara halus setan masuk ke dalam rumahmu dan pikiranmu.

    Baca juga: Perahu Bernama "Amen" Selamatkan 2 Remaja Setelah Berdoa


    Dalam seminar yang berjudul "Mengekspos Kuasa Kegelapan" Carol membahas bagaimana benih-benih kekerasan dan guna-guna dapat dihancurkan. Presentasi ini memukau banyak kalangan di segala usia yang hadir, dan ribuan jiwa datang kepada Tuhan setelah mendengar informasi ini.

    Baca juga: "Yesus Kristus Adalah Jawabannya": Pecandu Opioid ini Temukan Pengharapan di Dalam Tuhan

    (Sumber:believersportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Setan Memberiku Kekuatan Supranatural, Tetapi Tuhan Lebih Hebat! – Carol Kornacki"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel