Recent Posts

    'Setan... Kau Mengacaukan Keluarga yang Salah': Posting Seorang Ibu Setelah Kematian Suaminya


    Seorang Kristen pemilik bisnis dan seorang pengacara bagi para penyandang cacat yang suaminya meninggal dalam kecelakaan tragis mengatakan bahwa dia memilih untuk "berperang dengan pujian" — dan tidak akan membiarkan setan menghancurkan dirinya dan keluarganya di tengah tragedi itu.

    Penduduk asli Arkansas Kelly dan Zac Stukey yang memiliki Crown Beauty Bar bersama-sama merawat anak mereka yang berusia 3 tahun yang menderita Achondroplasia, jenis yang paling umum dari kekerdilan. Akhir pekan lalu, Kelly membagikan berita tragis di Instagram bahwa suaminya Zac meninggal pada kecelakaan sepeda motor tepat di hari ulang tahun suaminya yang ke-41.

    Baca juga: Setan Memberiku Kekuatan Supranatural, Tetapi Tuhan Lebih Hebat! – Carol Kornacki


    Kecelakaan itu terjadi pada Jumat pagi ketika Zac bertabrakan dengan truk box hanya beberapa blok dari rumahnya. Dia meninggal di tempat kejadian perkara, surat kabar lokal 4029 melaporkan.

    "Dia pulang kepada Yesus pada ulang tahunnya yang ke 41" tulisnya "Tubuhku berduka karena putus asa, tetapi rohku penuh akan hadirat Tuhan. Tolong jangan berhenti mendoakan kami, untuk Everett. Curahan cinta kalian tidak akan pernah terlupakan dan suatu hari nanti aku akan bisa membaca pesan kalian dan membalasnya. Aku sangat mencintaimu Zac"


    Pada postingan selanjutnya Kelly bercerita bahwa pada ulang tahunnya yang ke 37 dia mendatangi tempat kejadian kecelakaan "dengan penuh semangat" yang hanya berjarak beberapa blok dari rumah mereka.

    Baca juga: Perahu Bernama "Amen" Selamatkan 2 Remaja Setelah Berdoa


    "Aku berdiri disana dan berdoa pada Tuhan agar memberiku tujuan yang baru" tulisnya "Alih-alih melihat tempat Zac meninggal, Tuhan memberiku penglihatan bahwa itu adalah tempat dia naik ke surga. Aku melihat seberkas cahaya yang besar berwarna putih dan Zac naik. Aku ingin Anda semua tahu visi ini.

    "Semuanya berbeda dalam terang Injil" tambahnya, mengutip 1 Tesalonika 4:13-14

    "Aku berada dalam lingkaran keluarga dan teman-teman yang benar-benar menguatkanku" tulisnya. "Mereka memiliki orang-orang yang mendukung mereka, memberi mereka makanan, dan merawat keluarga Crown-ku. TUBUH KRISTUS HIDUP DAN BERKUASA!"

    "Setan, kau memberikanku pukulan yang besar, tetapi kau dihancurkan. Yesus telah mengalahkanmu dalam kekekalan, tetapi... Kau mengacaukan keluarga yang salah di bumi."

    Kelly, yang menulis blog tentang iman dan pengasuhan anak, menjelaskan bahwa arti namanya adalah "Prajurit" dan dia memutuskan untuk "berperang dengan pujian"

    "Aku biasanya mempunyai perasaan sedih saat ulang tahun, hal ini sudah bertahun-tahun dan tidak tahu kenapa. Tahun ini aku merasakan sukacita dan kedamaian karena aku tahu pengharapan dari surga jauh lebih dalam dan aku tahu bahwa manusia yang paling aku cintai hidup disana bersama Yesus" tulisnya.

    Baca juga: Ditolak Ortu Karena Tinggalkan Saksi-Saksi Yehuwa Untuk Kristus, Cynthia: 'Tuhan Sembuhkan Saya dan Berbicara Kepada Saya'


    Dalam postingan lain di Instagram, Kelly mendorong orang lain untuk memohon kepada Tuhan "Jadikan diriNya nyata dalam hidupmu dan lihat kebutuhanmu akan Yesus. Itu sangat nyata. Hidup dibumi sekarang ini terasa sangat palsu, seperti ini bukan hidupku, tetapi hadirat Tuhan sangat nyata. Zac berada di surga".

    Kelly dan Zac Stuckey menggunakan media sosial mereka untuk membagikan tentang keyakinan mereka dan meningkatkan kesadaran di masyarakat tentang penyandang cacat.

    "Kami mengabdikan diri untuk menyebarkan kesadaran dan berbagi cinta yang kami miliki untuk bayi-bayi manis kami, sambil menumbuhkan semangat dan dukungan satu sama lain." Keterangan Kelly pada salah satu foto anak lelakinya.


    Pada sebuah postingan perayaan pernikahan beberapa hari sebelum kematiannya, Zac merefleksikan kesetiaan Tuhan dalam hidupnya dan pernikahannya.

    "Kita tahu apa yang Tuhan ingin kita lakukan. Dan kami berdua berdedikasi untuk membantu yang lain melakukan yang terbaik dari diri mereka sendiri" tulis Zac. "Sulit membayangkan semua hal yang telah terjadi pada kita selama 7 tahun terakhir dan tentu saja tidak berjalan sesuai rencana. Bahkan lebih baik."

    Baca juga: "Yesus Kristus Adalah Jawabannya": Pecandu Opioid ini Temukan Pengharapan di Dalam Tuhan


    "Itu adalah cerita Tuhan bagi kita dan selalu lebih liar, lebih dalam, dan lebih menarik dari apa yang kita impikan untuk diri kita sendiri" tambahnya

    Seorang teman dari keluarga Stuckey, Becca Russell Brisiel membuat akun GoFundMe untuk "membantu membiayai Kelly dan Everet sampai hari ini." Dana yang telah terkumpul saat ini lebih dari 61.000 dolar.

    "Dia adalah seorang yang beriman, suami yang luar biasa, ayah yang berbakti, seorang putra yang penuh kasih, saudara laki-laki yang hebat, teman bagi semua, baik hati, jenaka, kretaif, lucu kocak" kata Brisiel tentang Zac, serta meminta dukungan doa untuk keluarga ini.

    Baca juga: Dituntun Tuhan ke Jembatan, Collin Dozier Hentikan Pria Yang Hendak Bunuh Diri

    (Sumber: christianpost.com)

    Belum ada Komentar untuk "'Setan... Kau Mengacaukan Keluarga yang Salah': Posting Seorang Ibu Setelah Kematian Suaminya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel