Recent Posts

    Seorang Pria Akui Melakukan Pembunuhan dan Perampokan setelah Dengar Lagu Kristen Populer, 'Redeemed'


    Mendengarkan lagu penyembahan yang terkenal dan ditegur oleh Roh Kudus.

    Danny Dashay Holmes mengejutkan pengadilan Tennessee ketika dia mengungkapkan bahwa dia mengalami perubahan hati setelah mendengarkan lagu Big Daddy Weave, "Redeemed." Holmes berada di penjara dan didakwa dengan perampokan dan pembunuhan ketika roh kudus membangkitkan hati nuraninya.

    Baca juga: "Aku Memaafkanmu". Pendeta Korban Penembakan Mengampuni Pria yang Menembaknya


    "Saya berusia 30 tahun, dan saya telah berjuang keras untuk hal yang tidak ada gunanya selama ini," katanya kepada Hakim Sirkuit David Bragg, menurut Daily News Journal. "Saya sudah berjuang untuk geng. ... Saya tidak pernah tidak memperjuangkan apa pun yang masuk akal. Tetapi saya tahu Tuhan mengatakan kepada saya untuk berjuang untuk-Nya kali ini. Saya hanya tahu Dia sedang mengobarkan semangat saya."

    Holmes bersikeras bahwa lagu itu telah berbicara langsung ke hatinya, memaksanya untuk mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi. "Saya tahu Tuhan ada di pihak saya, terus membebani saya," katanya.

    Mike Weaver, penyanyi utama band tersebut, mengatakan kepada Christianity Today bahwa ia "terpesona" oleh dampak lagunya pada terpidana.

    "Selama beberapa tahun terakhir, begitu banyak kisah datang dari Tuhan menggunakan lagu itu," jelasnya. "Itu adalah pesan yang sangat disayangi hati [Tuhan]."

    Lirik lagu tersebut berbunyi sebagai berikut:


    “All my life I have been called unworthy/

    Named by the voice of my shame and regret/

    But when I hear You whisper, "Child lift up your head"/

    I remember oh God, You're not done with me yet/

    I am redeemed, You set me free/

    So I'll shake off these heavy chains/

    And wipe away every stain now I'm not who I used to be/

    I am redeemed”

    Dalam bahasa Indonesia:

    "Sepanjang hidupku aku telah disebut tidak layak / Dinamakan oleh suara-suara rasa malu dan penyesalan saya / Tetapi ketika aku mendengar Engkau berbisik, "Anakku angkat kepalamu" / Aku ingat oh Tuhan, Engkau belum selesai denganku / Aku diselamatkan dari dosa, Engkau membebaskanku / Jadi aku akan melepaskan rantai-rantai berat ini / Dan menyeka setiap noda sekarang aku tidak seperti dulu lagi / Aku ditebus dari dosa"

    Baca juga: Pria Yang Dihukum 500 Tahun Penjara Mendapatkan Anugerah Karena Sebuah Alkitab Lusuh


    Menerima hukuman seumur hidup, Holmes mengatakan dia akan berdoa bagi keluarga korbannya dan bersumpah untuk melayani Yesus selama sisa hidupnya. "Mama, kau tahu aku mencintaimu," kata penjahat itu kepada ibunya sebelum dibawa pergi. "Saya berjanji kepadamu, bayi laki-lakimu, dia akan melayani Tuhan selamanya."

    Dia menambahkan, "Konsekuensiku patut dihukum seumur hidup."

    (Sumber: ChristianHeadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Seorang Pria Akui Melakukan Pembunuhan dan Perampokan setelah Dengar Lagu Kristen Populer, 'Redeemed'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel