Recent Posts

    Seorang Muslim Radikal Memberi Hidupnya Untuk Kristus Setelah Menghadiri Ibadah Gereja


    Sebagian besar berita yang datang dari Timur Tengah adalah berita yang sedih, tetapi kali ini merupakan sebuah cerita yang akan mengingatkan kita bahwa Tuhan masih bekerja.

    Baru-baru ini sebuah kelompok pengawas penganiayaan umat Kristen melaporkan pertobatan yang ajaib seorang ekstrimis Muslim di daerah yang sedang dilanda perang, Suriah.

    Baca juga: Imam Muslim Bertemu Yesus Setelah Mengalami Kematian


    Pria Muslim itu dilaporkan telah memutuskan untuk memberikan hidupnya kepada Kristus setelah menyaksikan kebaktian gereja Kristen, menurut Emily Fuentes dari Open Doors USA, yang menulis tentang kisah pertobatan di sebuah artikel untuk Mission Network News.

    "Salah satu pendeta yang memilih untuk tinggal di sana berbicara tentang bagaimana dia menjadi pemimpin acara gereja, memberi makan komunitas yang ada di kota ini, mereka akan memberi makan komunitas dan memimpin khotbah dimana mereka berbagi pesan Injil," kata Fuentes, menurut The Christian Post.

    "Dan ketika dia bersiap untuk melakukannya, dia dan pendeta yang lain melihat seorang pria ekstrimis Muslim dengan janggut tanpa kumis, yang merupakan indikasi dari seorang ekstrimis Muslim yang lebih fundamental sehingga mereka khawatir," tambahnya. "Mereka berdoa untuk hal itu, tetapi mengundang orang itu masuk dan terus mengawasinya, memberinya makan dan dia mendengarkan khotbah dan dia menyerahkan hidupnya kepada Kristus."

    Meskipun Negara Islam (ISIS) kehilangan tempat di Suriah dan daerah lain di Timur Tengah, banyak keluarga yang terpaksa meninggalkan daerah itu dan akhirnya sekarang kembali menemukan bahwa rumah dan komunitas mereka hancur.

    Baca juga: 50 Orang Disembuhkan Kristus, Ratusan Orang Datang Mendengarkan Khotbah Pendeta di Masjid Irak


    Orang-orang Kristen ini telah kehilangan begitu banyak, namun begitu banyak dari mereka masih memikirkan tentang misi dan tetap fokus pada Kristus, terlepas dari apa yang telah mereka derita.

    Bergabunglah bersama kami untuk terus berdoa bagi saudara-saudari di dalam Kristus ini untuk memimpin lebih banyak orang kepada Tuhan.

    Baca juga: Kenapa Jutaan Muslim Memenuhi Jalan Untuk Mendengar Tentang Yesus, Tepat Di Jantung Radikal Islam

    (Sumber: christianheadlines.com)

    Belum ada Komentar untuk "Seorang Muslim Radikal Memberi Hidupnya Untuk Kristus Setelah Menghadiri Ibadah Gereja"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel