Recent Posts

    Saya Sekarang Adalah Kristen Yang Dilahirkan Kembali –Kata Kanye West pada Nicki Minaj


    West mengejutkan Hollywood baru-baru ini ketika dia mengenakan topi MAGA untuk mendukung Presiden AS Donald Trump, tetapi ada sesuatu yang lebih mengejutkan yaitu apa yang dia katakan kepada sesama rapper bahwa: Dia sekarang adalah Kristen yang dilahirkan kembali.

    Penyanyi hip-hop dan perintis fesyen ini mengatakan bahwa ketundukan dan kepatuhannya yang radikal kepada Yesus Kristus berperan penting dalam kesehatan jiwanya.

    Baca juga: Mabuk-Mabukan itu Mudah Tapi Menjadi Seorang Kristen Adalah 'Panggilan yang Sulit', Kata Alice Cooper


    Nicki Minaj saat membawakan acara "Queen Radio" di Apple Music, mengatakan  jika West mengatakan padanya bahwa dia berbalik kepada Tuhan Setelah dirawat dari rumah sakit dan didiagnosa memiliki gangguan kepribadian ganda pada 2016. Dia memberitakan hal ini selama berdiskusi tentang kepercayaan dalam industri hiburan dengan tamu spesial Chance The Rapper, yang baru-baru ini menjalani cuti panjang untuk "mempelajari Firman Tuhan".

    "Terkadang dalam bisnis musik, kita berpikir bahwa artis lain tidak percaya pada Tuhan atau tidak spiritual seperti kita, dan ketika kamu bertemu orangnya, karena sekarang aku bertemu Kanye, dan dia mengatakan padaku bahwa dia seorang Kristen yang terlahir kembali" kata rapper perempuan ini.

    West baru-baru ini meminta kepada Trump untuk menyelamatkan ASAP ROCKY di Swedia, saat memimpin ibadah mingguan di gereja atau yang disebut "Sunday Service" juga mengundang para pendeta seperti Rich Wilkerson Jr, yang menikahkan West dan Kim Kadarshian pada 2014 untuk memberikan kotbah. Dia juga telah berkolaborasi dengan beberapa artis untuk meremix dan menyanyikan lagu pujian.

    Minaj mengatakan bahwa dia bisa melihat perubahan West selama perjumpaan mereka.

    Baca juga: Justin Bieber: "Saya Tidak Malu Dengan Juruselamat Saya Yesus Kristus"


    "Naluri pertamaku adalah 'aku sangat bangga padamu' karena aku bisa melihat ada kedamaian yang dia miliki sekarang itu melebihi segalanya" katanya. "Itulah yang aku lihat Tuhan berikan untukmu dan aku suka ketika aku melihat pria yang cukup jantan untuk memeluk Tuhan".

    Kemudian Minaj mengajak pendengarnya untuk ke gereja, Minaj menceritakan pengalaman yang dimilikinya dengan seorang Ateis.

    "Untuk semua orang yang mendengarkan, jika kamu memiliki pria yang mengatakan dia tidak percaya Tuhan. Suatu saat seseorang mengatakan padaku begini 'aku tidak percaya pada Tuhan' dan itu membuatku sangat takut" katanya. "Aku lari seperti tidak ada hari esok. Jadi aku hanya ingin mengatakan karena sekarang pria membutuhkan wanita yang kuat dalam hidupnya, seperti apakah wanita itu berdoa atau bermeditasi, atau hanya mendukungmu atau berbincang denganmu, orang tidak mengerti seberapa jauh yang terjadi pada laki-laki." menurut Fox News.

    Ingat di tahun 2016, West memeriksakan dirinya ke rumah sakit di Los Angeles yang menyebabkan dirinya membatalkan tur pada saat itu karena gangguan mental.

    Baca juga: Aktor Pemenang Oscar, Denzel Washington Siarkan "Kasih Tuhan" Melalui Film


    Ketika ditanya bagaimana dia pulih dari situasi yang sulit itu, West mengatakan pada Forbes "Melayani Kristus dengan patuh" itu membuatnya berhasil melaluinya.

    Pria 42 tahun itu juga menyebutkan keyakinannya ketika berbicara tentang kerjaan Athletic Shoe miliknya, Yeezy Sneakers yang menurut Forbes diperkirakaan menghasilkan 1,5 milyar dolar pada penjualannya tahun ini.

    West baru-baru ini memulai pertemuan Sunday Service, yang istrinya Kim Kardashian West, gambarkan sebagai "Pengalaman Spiritual Kristen", tahun ini. Sampai sekarang pertemuan itu terus terjadi setiap minggu termasuk musik Injil tapi tidak termasuk kotbah.

    "Sebelumnya aku punya ide untuk membangun gereja bahkan aku benar-benar membuat sketsanya. Kemudian pada tahun 2019, aku seperti tidak akan membiarkan hari minggu berlalu tanpa membuat ini" kata West pada akhir musim di "Keeping Up With The Kardashians" pada bulan Juni.

    Baca juga: Sylvester Stallone (Rambo) Bicara Tentang Yesus dan Imannya


    Mereka memulai pertemuan di sebuah kubah bundar terinspirasi dari "James Turell" tetapi karena semakin banyak yang hadir maka mereka harus memindahkan Ibadah Mingguan ke luar.

    (Sumber : beliversportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Saya Sekarang Adalah Kristen Yang Dilahirkan Kembali –Kata Kanye West pada Nicki Minaj"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel