Recent Posts

    'Puji Tuhan': Remaja Bersyukur Pada Tuhan setelah Dia Mampu Selamatkan Balita yang Tenggelam


    Seorang penjaga pantai berusia 16 tahun memuji Tuhan setelah ia bisa menyelamatkan seorang anak berusia dua tahun yang hampir tenggelam.

    Menurut CBS 6 News, Michael Wood yang berusia 16 tahun sedang berjaga di kolam renang Westwood Club di Henrico, Virginia ketika dia mengetahui seorang anak berusia dua tahun sedang tenggelam.

    Baca juga: Wanita Usia 94 Tahun Dibaptis, Mengatakan Belum Terlalu Terlambat Untuk Menerima Kristus


    Wood mengatakan kepada ABC 8 News bahwa dia awalnya yakin bahwa bocah itu sedang bermain sebuah permainan. Dia berkata, "Saya pikir dia benar-benar sedang bermain dan menahan napasnya di bawah air."

    Tetapi menurut CBS 6, begitu Wood melihat anak itu bersentuhan dengan perenang lain tanpa reaksi, dia tahu "ada sesuatu yang salah."

    "Saya tahu apa yang harus saya lakukan," kata remaja itu sebelum mengingat bahwa ia segera bertindak.

    "Saya melompat masuk, menarik anak itu keluar, dan, tentu saja, dia benar-benar pingsan dan dia tidak bernapas," kata Wood kepada ABC 8.

    Wood menggambarkan bocah dua tahun itu berwarna "abu-abu pucat" ketika dia menariknya keluar dari air. Remaja itu memberikan CPR pada balita dan setelah empat kali memberikan napas buatan, warna pada wajah anak itu mulai kembali normal. "Pipinya menjadi merah merona, dan kembali normal," kata Wood kepada CBS 6. "Hal Itu menakutkan, tapi saya berkata, 'puji Tuhan.' Dia mulai menangis dan aku juga mulai menangis," tambahnya.

    Baca juga: Perahu Bernama "Amen" Selamatkan 2 Remaja Setelah Berdoa


    "Semua ini bisa saja menjadi buruk tetapi dengan tindakan cepat dari semua orang membuat anak ini bisa bernapas lagi dan berjalan di bumi ini lagi," kata Wood kepada ABC 8.

    Wood juga ingat bahwa ayah bocah itu berlari ke arahnya setelah penyelamatan tersebut dan memeluk dan berterima kasih kepadanya karena sudah menyelamatkan putranya.

    ABC 8 melaporkan bahwa polisi Kabupaten Henrico sedang menyelidiki insiden tersebut tetapi tidak mencurigai adanya permainan kotor atau kelalaian. Bocah itu baik-baik saja ketika polisi tiba tetapi dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan.

    Menurut CBS 6, ini adalah kedua kalinya Wood harus menyelamatkan seorang anak ketika berjaga. Dikabarkan, tahun lalu, Wood menarik seorang anak berusia delapan tahun keluar dari ujung kolam yang dalam.

    Baca juga: Dalam Pengalaman Menjelang Kematiannya, Yesus dan Setan Memperdebatkan Hidupnya

    (Sumber: christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "'Puji Tuhan': Remaja Bersyukur Pada Tuhan setelah Dia Mampu Selamatkan Balita yang Tenggelam"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel