Recent Posts

    Pendeta Andrew Brunson Ungkapkan Bagian Alkitab yang Menolongnya Bertahan di Penjara Turki


    Pendeta Andrew Brunson mengungkapkan dalam sebuah wawancara bagaimana imannya dan bagian tertentu dalam Alkitab membantunya menjalani hukuman penjara dua tahun di Turki.

    Pendeta Brunson adalah seorang Pendeta Amerika dari Carolina Utara yang bekerja sebagai seorang pendeta dan tinggal di Turki selama 23 tahun sebelum ia ditahan pada tahun 2016 bersama istrinya.

    Baca juga: Pendeta Andrew Brunson Pulang ke AS: 'Puji Syukur Pada Tuhan!'


    Istri Brunson, Norine, mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan CBS This Morning bahwa dia dibebaskan setelah 13 hari di penjara, tetapi suaminya akan ditahan selama dua tahun.

    Pendeta Carolina Utara secara resmi didakwa dengan spionase dan menjadi bagian dari kelompok teroris dan dia dibebaskan setelah menjalani dua tahun penjara. Brunson dengan tegas membantah klaim ini, tetapi masih mengikuti penangkapan dan pembebasannya, ia harus meninggalkan Turki untuk kembali ke Amerika.

    Pendeta duduk bersama pembawa acara CBS This Morning untuk berbicara tentang pengalaman dan waktunya di penjara.

    Brunson mencatat bahwa sementara berada di sel isolasi, "Sangat sedikit kontak dengan bagian luar." Lanjutnya, “Saya bisa bertemu Norine, misalnya, 35 menit seminggu melalui kaca jendela berbicara melalui telepon. Dia sebenarnya sangat kuat dan membawa saya melalui ini secara emosional dan spiritual. Dia satu-satunya yang bisa membuatku menerima kebenaran ini. Jadi, ketika dia masuk, dia akan memberi dorongan kepada saya dan itulah yang akan memampukan saya melewati minggu depan."

    Brunson akhirnya dipindahkan ke penjara yang penuh sesak di mana ia berbagi sel yang untuk delapan orang tapi dihuni oleh 20 orang.

    Baca juga: Dituntut 35 Tahun Penjara, Pendeta Andrew Brunson: "Saya telah Berdoa untuk Turki selama 25 tahun"


    Brunson memberi tahu para penjaga yang dimana membutuhkan beberapa waktu sebelum dia benar-benar diizinkan memiliki buku, kecuali Alkitab. Tetapi, ketika dia akhirnya diberi Alkitab, dia berkata 2 Timotius berhasil membawanya melewati bagian-bagian yang sulit selama di penjara.

    "Saya membaca 2 Timotius di mana Paulus berbicara tentang penderitaan dan menyelesaikan lomba dengan baik," kata Brunson. "Ini menjadi doa saya. Saya ingin setia dan bertahan dan menyelesaikannya dengan baik. "

    Meskipun pengalaman itu dicobai pada pasangan dan ketiga anak mereka, kata Brunson, dia tahu Tuhan akan menggunakan pengalaman ini untuk hal yang baik. "Saya percaya bahwa Tuhan terlibat dalam hal ini untuk kami, karena saya memikirkan jutaan orang yang berdoa untuk Turki pada waktu itu."

    Baca juga: Umat Kristen Menangis Minta Tolong, Pemerintah AS Bergegas Hentikan Serangan Turki ke Timur Laut Suriah

    (Sumber: christianheadlines.com)

    Belum ada Komentar untuk "Pendeta Andrew Brunson Ungkapkan Bagian Alkitab yang Menolongnya Bertahan di Penjara Turki"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel