Recent Posts

    Pemimpin Ibadah Hillsong, Marty Sampson, Umumkan Bahwa Dia 'Kehilangan' Imannya


    Pemimpin ibadah Hillsong dilaporkan telah meninggalkan agama Kristen setelah memposting pembaruan Instagram – yang sejak itu dihapus – di mana dia mengatakan dia "tidak ada lagi".

    Postingan itu dihapus tetapi bukan sebelum dilihat oleh blogger Patheos, Captain Cassidy, dan mengungkap perjuangan Sampson yang nyata dengan sains dan "pertentangan dalam Alkitab."


    "Waktunya untuk pembicaraan yang nyata ... Aku benar-benar kehilangan keyakinanku .. dan itu tidak menggangguku ... seperti, apa yang menggangguku sekarang bukanlah apa-apa ... Aku sangat bahagia sekarang, jadi berdamai dengan dunia .. ini gila / ini adalah momen untuk berdiri di panggung dan berpidato jadi di sini saya ingin bertanya berapa banyak pengkhotbah yang gagal? Banyak. Tidak ada seorangpun yang membicarakannya."

    "Berapa banyak mukjizat yang terjadi. Tidak banyak. Tidak ada seorangpun yang membicarakannya. Mengapa Alkitab penuh dengan pertentangan? Tidak ada seorangpun yang membicarakannya. Bagaimana Tuhan bisa menjadi kasih namun mengirim 4 miliar orang ke suatu tempat, semua karena mereka tidak percaya? Tidak ada seorangpun yang membicarakannya.

    "Orang-orang Kristen dapat menjadi orang yang paling menghakimi di planet ini – mereka juga bisa menjadi orang yang paling anggun dan penuh kasih ... tetapi itu bukan untuk saya. Saya tidak ada di dalamnya lagi."

    Postingannya di Instagram berlanjut dengan Sampson mengatakan bahwa ia hanya ingin mengetahui kebenaran dan bahwa kekristenan telah menjadi "seperti agama lain pada titik ini".

    Baca juga: Federasi Gereja Kecam Pendeta Afrika yang Lakukan Mukjizat Palsu: "Penyalahgunaan ini Menodai Gereja"


    "Saya menginginkan kebenaran sejati. Bukan jenis kebenaran 'Saya hanya mempercayainya'. Ilmu pengetahuan terus menembus kebenaran dari setiap agama," tulisnya.

    "Banyak hal yang membantu orang mengubah hidup mereka, bukan hanya satu versi Tuhan. Begitu banyak hal yang ingin dikatakan, tetapi bagi saya, saya menjaganya agar tetap nyata.

    "Silakan unfollow jika Anda mau, aku belum pernah menjalani hidupku untuk orang lain. Yang aku tahu adalah apa yang benar bagiku saat ini, dan agama Kristen bagiku seperti agama lain pada saat ini."

    Hillsong tidak dapat dihubungi untuk mengomentari pada pengumuman Sampson.

    Tak terhitung orang Kristen yang menyembah Tuhan dengan lagu-lagu yang ditulis atau ditulis bersama Sampson, yang pertama kali bergabung dengan adegan ibadah Hillsong di tahun 90-an.

    Baca juga: Mantan Pendeta Senior, Penulis 'I Kissed Dating Goodbye', Joshua Harris: "Saya Bukan Lagi Seorang Kristen"


    Lagu-lagu populer dalam koleksi lagu lengkapnya termasuk "Carry Me", "Better Than Life", "King of Majesty", "For Who You Are", "Take It All", "Came to My Rescue", dan yang terbaru "One Thing" dan "O Praise the Name (Anástasis)".

    Berita itu telah membuat sedih banyak orang di dunia Kristen yang masih menerima pengumuman serupa yang dibuat beberapa minggu yang lalu oleh Joshua Harris, penulis I Kissed Dating Goodbye.

    Dalam waktu seminggu, dia mengumumkan bahwa dia berpisah dari istrinya dan bahwa dia telah meninggalkan iman Kristennya.

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Pemimpin Ibadah Hillsong, Marty Sampson, Umumkan Bahwa Dia 'Kehilangan' Imannya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel