Recent Posts

    Pemain Sepak Bola Kristen Menolak Mengenakan Kaus Kebanggaan LGBT, Mengundurkan Diri Dari Tim Nasional


    Pemain sepak bola Kristen Jaelene Hinkle telah menarik diri dari tim sepak bola AS, setelah diumumkan bahwa regunya akan mengenakan kaus 'kebanggaan gay' berwarna pelangi dalam pertandingan mendatang. Dia mengutip "alasan pribadi" untuk penolakannya bermain.

    Bintang itu dengan bangga menyatakan Kolose 3:23 di Twitternya yang berbunyi, "Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia."

    Baca juga: Petinju Legendaris Pacquiao: "Kita Butuh Firman Tuhan Setiap Hari untuk Mengarahkan dan Membimbing Kita"


    "Jika kamu hidup untuk penerimaan orang, kamu akan mati karena penolakan mereka," Tagline itu juga tertulis di profilnya.

    Hinkle telah dipanggil ke kamp tim nasional dua kali selama dua tahun terakhir. Pada tahun 2017, dia menolak undangan itu karena "alasan pribadi." Dia kemudian mengungkapkan apa yang dicurigai banyak orang pada saat itu: Hinkle, seorang Kristen yang taat, "merasa sangat terpidana dalam roh saya sehingga bukanlah tugas saya untuk mengenakan" kaus angka berwarna pelangi tim nasional merayakan Bulan Kebanggaan.

    "Saya pada dasarnya melepaskan satu mimpi yang diimpikan para gadis kecil tentang keseluruhan hidup mereka, dan saya mengatakan tidak untuk itu," katanya kepada The 700 Club pada Juni 2018. "hal Ini sangat mengecewakan." Wawancara The 700 Club mencatat bahwa rekan-rekan satu tim mendukung keputusannya.



    Hinkle belum menerima panggilan lagi ke tim nasional sejak dia memutuskan untuk tidak bermain bagi Tim USA Juni lalu.

    Baca juga: Jürgen Klopp: "Yesus Adalah Orang Yang Paling Penting Dalam Sejarah"


    Hinkle, yang membuat delapan penampilan untuk tim nasional dari 2015 hingga 2017, mengakui bahwa dia mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lain: "Saya tahu dalam jiwaku, saya melakukan hal yang benar. Saya tahu bahwa saya taat. Jika saya tidak pernah mendapatkan panggilan tim nasional lagi, itu hanya bagian dari rencana [Tuhan]."

    Hinkle juga secara khusus mengubah logo kebanggaan gay menjadi perayaan salib di Instagram pada hari yang sama dengan Mahkamah Agung memutuskan mendukung pernikahan sesama jenis pada tahun 2015 sambil membagikan pendapatnya tentang keputusan tersebut.

    “Yesus tidak datang untuk menyelamatkan mereka yang sudah percaya kepada-Nya. Dia datang agar para pria dan wanita yang tersesat, ditolak, dan ditinggalkan akan menemukan Dia dan percaya. Saya percaya dengan setiap serat dalam tubuh saya bahwa apa yang tertulis 2.000 tahun yang lalu dalam Alkitab tidak diragukan lagi kebenarannya.

    Itu bukan buku fiksi. Ini bukan sebuah pilihan dan memilih apa yang ingin kamu percayai. Kamu percaya, atau tidak. Dunia ini mungkin berubah, tetapi Kristus dan Firman-Nya TIDAK PERNAH akan," katanya.

    Baca juga: Bintang Sepakbola Satu Tangan Carson Pickett: "Tuhan Tempatkan Saya di Sini Untuk Sebuah Alasan"


    "Hati saya adalah bahwa sebagai para umat Kristen kita tidak mulai mengamuk atas apa yang telah dibawa ke hukum dewasa ini, tetapi kita menjadi jauh lebih pengasih. Bahwa melalui cinta kita, yang tersesat, ditolak, dan ditinggalkan menemukan Kristus."

    Kemudian, dia menjelaskan arti Alkitabiah sesungguhnya dari simbol pelangi. "Pelangi adalah perjanjian yang dibuat antara Allah dan semua ciptaannya yang tidak akan pernah lagi membanjiri dunia seperti ketika Dia menghancurkan dunia selama zaman Nuh."

    "Ini adalah pengingat konstan bahwa tidak peduli seberapa buruk dunia ini, Dia tidak akan pernah meninggalkan kita atau menelantarkan kita. Terima kasih Tuhan atas rahmat luar biasa-Mu, bahkan selama masa pencobaan dan kebingungan," katanya.

    “Kasih  menang lebih dari 2.000 tahun yang lalu ketika pengorbanan terbesar sepanjang masa dibuat untuk SEMUA umat manusia."

    Baca juga: 'Mengapa Saya Tinggalkan Kehidupan Lesbian Untuk Ikut Yesus' – Sarah Sedgwick


    Jaelene McKenzie Hinkle adalah pertahanan sepak bola profesional Amerika yang bermain untuk Liga Sepak Bola Wanita Nasional North Carolina Courage.

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "Pemain Sepak Bola Kristen Menolak Mengenakan Kaus Kebanggaan LGBT, Mengundurkan Diri Dari Tim Nasional"

    1. Puji Tuhan Yesus ...
      Top da ..aku bangga dgn sikap yg diambil oleh nn Hinkle..
      ya diatas ya ,tidak diatas tidak ..👍
      Tuhan Yesus Memberkati ...Amin..

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel