Recent Posts

    Orang Terkaya Di Singapura, Ng Chee Tat: 'Bagian yang Hilang Dari Saya Adalah Yesus' (Video)


    “Saya menyadari tidak ada yang baik dari saya, tidak ada hal-hal yang lebih baik tanpa Yesus”.

    Philip Ng Chee Tat, tidak dapat disangkal, adalah orang terkaya di Singapura. Kekayaannya diperkirakan bernilai sekitar $8,7 miliar. Dalam video ini ia menghancurkan materialisme, ketika ditanya tentang kunci kesuksesan hidup. "Kita semua rusak," katanya.


    “Saya telah menemukan bahwa kita semua rusak, kita semua memiliki bagian yang hilang. Bagi saya, saya menemukan bahwa bagian yang hilang adalah Allah di dalam Yesus Kristus.”

    “Saya selalu mencari kehidupan yang lebih baik, sebuah tujuan yang lebih baik, seorang saya yang lebih baik – segalanya lebih baik. Saya telah melihat pada semua hal yang salah.”

    "Ketika saya menyadari bahwa saya tidak lebih baik, atau hal-hal yang lebih baik tanpa Yesus, maka semuanya itu hancur di tempat." Mungkin kita harus melihat lebih dalam, saya menghargai itu lebih dari apa pun.

    “Itu pastinya mengalahkan banyak uang dan hal-hal materi yang mungkin Anda miliki. Dimulai dengan menerima bahwa Anda rusak dan ada bagian yang hilang. Bagi saya, secara pribadi, bagian yang hilang itu adalah Tuhan kita Yesus Kristus ”.

    Tonton Videonya di bawah:




    Bapak Chee Tat telah sejak tahun 1991, menjadi Chief Executive Officer Far East Organisation Center Pte. Ltd. (pengembang terbesar di Singapura). Sejak 1986, Mr. Ng telah menjadi Konsultan untuk proyek-proyek Sino Group Hong Kong dan China di Hong Kong dengan tugas merencanakan dan memandu kegiatan pembangunan. Dia telah menjadi Penasihat Strategis Far East Orchard Limited sejak 1 Januari 2013. Dia menjabat sebagai Ketua Eksekutif Orchard Parade Holdings Ltd. (sekarang Far East Orchard Limited)

    Baca juga: Komandan Angkatan Darat Iran Yang Penuh Kebencian Terhadap Israel, Menemukan Yesus Kristus Saat Mencoba Menipu Pemerintah Inggris

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Orang Terkaya Di Singapura, Ng Chee Tat: 'Bagian yang Hilang Dari Saya Adalah Yesus' (Video)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel