Recent Posts

    Mimpi Menuntun Pengemudi Uber India Menemukan Injil Perdamaian


    Dalam mimpinya, Lidya dalam perjalanan ke daerah kumuh di Delhi, tetapi dia tidak sedang mengenakan sepatu. Apa yang terjadi selanjutnya setelah dia masuk ke sebuah mobil pengemudi Uber mengungkapkan hati Tuhan untuk seorang pria yang ingin menemukan kedamaian.


    "Pada malam sebelum hari terakhir pelayanan di India saya bermimpi," Lydia menceritakan. Lydia adalah seorang pemimpin di India dengan Ekballo Project, sebuah pelayanan yang menggunakan film, media, dan interaksi langsung untuk mengerahkan para penganut agama untuk pergi ke daerah-daerah yang belum terjangkau di dunia.

    Dalam mimpi Lydia, setelah dia masuk ke mobil dia melihat sesuatu yang mengejutkan. "Aku melihat sepasang sepatu baru di lantai di depanku." Dia bertanya kepada pengemudi apakah sepatu tersebut milik pengemudi tersebut atau keluarganya dan dia bilang sepatu itu bukan miliknya, jadi Lydia memakainya.

    Ketika dia terbangun keesokan paginya, dia meminta Tuhan untuk memberitahu makna dari mimpi itu. "Dia mengingatkanku akan Efesus pasal 6 dan baju zirah Allah." Dia terkesan dalam hatinya bahwa sepatu dalam mimpi tersebut adalah sepatu untuk persiapan Injil Perdamaian.

    Jadi sebelum menuju ke daerah kumuh untuk melakukan pelayanan pada hari itu, Lydia dan timnya mulai berdoa agar Tuhan akan memberikan mereka perlindungan.

    Baca juga: Sakit Selama 10 Tahun, Wanita Hindu Sembuh Setelah Bertemu Yesus Dalam Mimpi


    Mereka memanggil seorang Uber dan setelah mereka masuk ke dalam mobil, penerjemah mereka mulai berbicara dengan si pengemudi.

    "Tiba-tiba dia menyerahkan dirinya kepada Tuhan!" Lydia menceritakan.

    Ketika mereka keluar dari mobil, dia bertanya pada penerjemah apa yang terjadi.

    "Saya mengkhotbahkan Injil dan orang itu merasa begitu damai sehingga dia memutuskan untuk menyerahkan dirinya kepada Yesus."

    Salah satu rekan tim Lydia menepuknya dengan penuh semangat, "Itu seperti yang ada di mimpimu! Injil perdamaian datang di Uber!"

    Baca juga: 'Mereka Tidak Dapat Mengambil Yesus Dari Hati Kami' – 100 Orang Kristen India Dipaksa Untuk Kembali Ke Hindu


    “Pada Hari itu ada enam penyembuhan dan keselamatan lainnya di permukiman kumuh tersebut, tetapi Tuhan memiliki agenda khusus untuk seorang pengemudi Uber. Dia memiliki begitu banyak cinta yang dimaksudkan untuknya sehingga Dia memberi saya mimpi untuk meramalkan apa yang ingin Dia lakukan pada hari itu. Dia selalu mencari yang tersesat!"

    (Sumber:godreports.com)

    Belum ada Komentar untuk "Mimpi Menuntun Pengemudi Uber India Menemukan Injil Perdamaian"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel