Recent Posts

    Mantan Penari Striptis Bertemu Yesus – Kesaksian Meleah Jones


    Dia mencari nafkah di klub dansa eksotis, tetapi uang tidak dapat membawa hidupnya pada kegembiraan, dan kedamaian, namun Yesus Kristus mampu memberikannya.

    Meleah Jones, seorang mantan penari telanjang membagikan kisah luar biasa tentang masa lalunya dan bagaimana dia menemukan kehidupan baru dalam Yesus Kristus yang mengubahkan segalanya.


    Orang tua Meleah bercerai ketika usianya masih lima tahun. Pada saat usianya sepuluh tahun ibunya memutuskan untuk menikah lagi. Kemudian ayah tiri Meleah mulai melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

    Menurut pernyataan Meleah Jones:

    "Aku tahu bahwa hal itu tidak benar, tetapi aku mengacuhkannya. Aku pikir mungkin ada sesuatu yang salah pada diriku yang membuatnya melakukan hal tersebut. Atau mungkin hanya pikiranku saja."

    "Aku sangat kesepian dan sangat tertekan.. aku tidak benar-benar paham saat itu, tetapi aku sangat sedih."

    "Aku akhirnya melarikan diri saat berusia 12 tahun. Aku hanya tahu bahwa aku tidak ingin pulang, aku tidak ingin pulang. Aku membenci hal itu. Aku mulai minum alkohol dan menggunakan narkoba, serta bergaul dengan orang yang salah."

    Baca juga: Ibu dan Anak Perempuan yang Hendak Bunuh Diri Temukan Harapan dan Kesembuhan di Dalam Yesus


    "Aku kemudian dimasukkan ke sebuah rumah gadis karena melarikan diri dari rumah dan menggunakan narkoba. Aku tinggal di rumah itu sekitar delapan bulan, dan ketika aku keluar dari rumah itu, aku pergi dari rumah ke rumah untuk tinggal dengan orang yang berbeda. Aku tidak punya tempat lain untuk pergi."

    "Sebelumnya, aku kehilangan kontak dengan ayah kandungku dan kemudian saat aku berusia 15 tahun aku menemukannya.  Dia kebetulan tinggal di Nashville. Jadi aku pindah ke Nashville dan segalanya dalam hidupku mulai memburuk."

    Tidak lama sebelum keluar dari rumah ayahnya, dia berganti dari satu hubungan ke hubungan yang lain. Ketika dia hamil, dia keluar dari sekolah.

    "Aku melahirkan anak perempuanku pada saat umurku 17 tahun dan aku membesarkannya seorang diri. Aku tidak memiliki satupun bantuan. Dia belum pernah bertemu dengan ayah kandungnya. Aku berusaha menjadi ibu dan ayah, dimana hal itu sangat sulit dilakukan."

    Baca juga: Pasangan Muslim Berpaling Pada Yesus Setelah DIA Datang Dalam Mimpi Mereka Nubuatkan Kelahiran Bayi Perempuan Mereka


    "Aku merasa bahwa karena aku berhenti sekolah, aku tidak berdaya dan tidak berharga. Aku tidak dapat menemukan pekerjaan. Aku tidak bisa menghasilkan cukup uang untuk memenuhi segala sesuatu. Aku berpikir inilah hidupku dan tidak ada yang akan berubah."

    Kemudian seorang teman memberitahu Meleah cara mendapatkan uang yang banyak dalam waktu semalam.

    "Pekerjaan itu di klub eksotik. Jadi aku memutuskan untuk mencobanya, aku yakin, aku berumur 17 tahun saat memulai hal itu. Aku mulai dari satu klub dimana aku bisa menghasilkan $200 per malam menuju tempat baru dimana aku bisa menghasilkan $1000 per malam. Aku semakin terjerumus dalam narkoba dan terjebak dalam uang. Hal itu sangat mengerikan."

    Meleah masuk penjara dua kali, yang pertama kalinya setelah menggunakan narkoba dan yang kedua kalinya setelah sebuah perkelahian terjadi di klub.

    Baca juga: Dulu Dilatih Sebagai Teroris Untuk Bunuh Orang Kristen, Kini Dia Melatih Orang Kristen Untuk Menyembah Kristus


    "Setelah itu, aku mengalami masa terberat dalam hidupku. Aku tahu jauh di lubuk hatiku bahwa ada sesuatu diluar sana untukku, aku tidak bisa hidup seperti ini. Aku adalah seorang penari telanjang dan seorang ibu tunggal. Aku sudah bosan dengan hal itu."

    "Aku minum alkohol sepanjang waktu. Kemudian aku diperkenalkan dengan pil. Ada cara untuk mendapatkan resep itu. Orang saling memahami satu sama lain. Aku memutuskan untuk pergi ke dokter dan memalsukan rasa sakitku."

    "Aku pergi ke dokter yang baru, dan dokter ini sangat berbeda. Ketika aku kembali ke sana dan mengatakan padanya bahwa aku sakit, semua hal ini terjadi. Aku percaya bahwa dia dapat melihat ke dalam diriku. Dia mengatakan padaku bahwa ada lemari berisi penuh obat-obatan yang dapat dia berikan padaku, tetapi dia tidak bisa menjamin hal itu akan berhasil ; tetapi dia dapat menjamin bahwa Yesus Kristus akan menyembuhkanku."

    "Aku belum pernah mendengarnya. Tidak ada yang pernah mengatakan tentang hal itu padaku sebelumnya. Aku hanya duduk terdiam dan memikirkannya. Dia berkata padaku 'Bisakah aku berdoa bersamamu?' dan aku menjawab ya. Dia mulai berdoa dan aku benar-benar tidak tahu apa yang dia doakan, tetapi aku mulai menangis, dan menangis, terus menangis."

    Baca juga: "Keluar dari Kegelapan": Bagaimana Tuhan Mengubah Penjahat Skotlandia yang Kejam


    Beberapa bulan kemudian dia pergi ke gereja bersama ibunya, yang menjadi seorang Kristen. Ibunya baru saja bercerai dengan ayah tiri Meleah dan pindah ke Nashville.

    "Pengkotbah berkata jika ada seseorang di sini yang belum pernah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru selamat dalam hidup anda, saya ingin anda berdoa bersama saya sekarang. Aku berdoa damai sejahtera Tuhan turun atasku. Aku hanya ingat merasa lega seperti beban yang berat telah diangkat dari diriku, sesuatu terjadi padaku hari itu."

    "Aku pergi ke seluruh rumahku dan memutuskan untuk menyingkirkan semua sepatu hak tinggi, pakaian stripper, semuanya. Aku baru saja membersihkan rumah. Apa pun yang aku rasa tidak Tuhan inginkan ada di rumahku, aku singkirkan. Aku baru saja membuat keputusan hari itu, dan berkata aku tidak akan pernah melakukan hal itu lagi."

    "Aku berlutut di lantai, di tengah ruang tamu dan aku berkata 'Tuhan masuklah ke dalam hidupku, dan ambil alih: masuklah dan ambil alih.'"

    "Setelah aku berdoa dan menerima Yesus dalam hidupku, aku bertemu dengan Brian dua minggu kemudian. Aku langsung tahu saat bertemu dengannya, aku tahu bahwa dia berasal dari Tuhan. Dia adalah orang pertama yang aku temui yang benar-benar jatuh cinta pada Yesus. Dia terus berkata 'Aku mencintai Yesus' aku tahu bahwa dia untukku."

    Baca juga: Bintang Film Dewasa Ini Meninggalkan Profesinya Setelah Ditegur Roh Kudus


    "Aku mendapatkan suami terbaik di dunia menurut pendapatku. Aku memiliki seorang putri dan seorang putra, dua anak yang sehat dan cantik. Kami mengajar kelas sekolah Minggu. Tuhan memakai kami dan sungguh menakjubkan bahwa Dia bahkan mau memakai seseorang sepertiku yang telah melakukan hal-hal mengerikan seperti itu, semua rasa bersalah, malu, dan rasa malu dari hal-hal yang pernah ku lakukan."

    "Dia adalah Tabib. Dia adalah Tuhan Penyembuh. Jika Dia dapat melakukan untukku, aku tahu Dia akan menyembuhkan siapapun yang terluka diluar sana seperti yang terjadi padaku."

    "Setelah kamu menyerahkan hidupmu kepada-Nya. Itu adalah berkat setelah berkat. Dia akan memberikan apa yang menjadi kerinduan hatimu."



    Meleah Jones membagikan kisah hidupnya dengan 700 klub, CBN

    Belum ada Komentar untuk "Mantan Penari Striptis Bertemu Yesus – Kesaksian Meleah Jones"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel