Recent Posts

    Joyce Meyer: 'Cucu Lelakiku yang Hebat Usia 2 Tahun Sembuhkan Mamanya Dengan DOA'


    Penginjil Populer Joyce Meyer mengatakan cucu lelakinya yang berusia 2 tahun berdoa bagi kesembuhan dan doanya terkabul.

    "Berhentilah berpikir dengan logikamu tentang Tuhan, ini adalah soal hati," Pengkhotbah itu menyampaikan pesannya yang diterbitkan pada tanggal 29 Juli. "Semakin masuk akal, Anda akan mendapat kesulitan untuk percaya. Anda perlu datang seperti seorang anak kecil dan percayalah padaNya. Percaya saja."

    Baca juga: Petinju Legendaris Pacquiao: "Kita Butuh Firman Tuhan Setiap Hari untuk Mengarahkan dan Membimbing Kita"


    "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Surga," dikutip dari Injil Matius 18:3.

    Sepanjang pelayanannya selama 33 tahun, Meyer terus terang soal tantangan hidupnya dan berusaha membantu orang lain belajar dari pengalaman hidupnya. Beliau mengambarkan khotbahnya dengan membagikan kisah tentang cucunya yang masih balita.

    "Cucuku yang hebat, yang berusia 2 tahun, punggung mamanya terluka berat..." jelas Meyer. "Sangat menyakitkan sehingga dia berbaring di tempat tidur sambil menangis, dan Jeremiah, berusia 2 tahun, mendatanginya, menumpangkan tangan pada mamanya dan berkata "Yesus, mama, ouchy, amin!"

    Setelah itu, Meyer menjelaskan, "punggungnya berhenti sakit."

    "Datanglah kepadaNya seperti seorang anak kecil," katanya kepada jemaatnya. "Dia adalah Gembala yang baik, tidak harus mewah, tidak harus fasih, dan tidak memerlukan pengucapan yang benar."

    Baca juga: Hank Hanegraaff 'Bible Answer Man': "Tuhan Secara Ajaib Menyelamatkan Aku Dari Kematian"


    Penulis terlaris New York Times dan pendiri Joyce Meyer Ministries telah menulis lebih dari 90 buah buku, termasuk Battlefield of the Mind.

    Anda dapat mendengar dan melihat lebih banyak tentang Meyer di program TV dan radionya "Enjoying Everyday Life." Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.joycemeyer.org.

    (Sumber: christianpost.com)

    Belum ada Komentar untuk "Joyce Meyer: 'Cucu Lelakiku yang Hebat Usia 2 Tahun Sembuhkan Mamanya Dengan DOA'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel