Recent Posts

    Hank Hanegraaff 'Bible Answer Man': "Tuhan Secara Ajaib Menyelamatkan Aku Dari Kematian"


    Hendrik "Hank" Hanegraaff, juga dikenal sebagai "Bible Answer Man," telah mengumumkan di media sosial bagaimana Tuhan secara ajaib menyelamatkan dia dari kematian.

    Dalam sebuah video berdurasi 11 menit yang diposting di YouTube pada tanggal 17 Juli, Hanegraaff, 69, pembawa acara radio Bible Answer Man yang disiarkan secara nasional, menceritakan masa tinggalnya di rumah sakit selama 40 hari di mana ia menjalani perawatan untuk limfoma sel mantel, suatu bentuk langka dari kanker, dengan menggunakan transplantasi sel induk alogenik.

    Baca juga: Orang Terkaya Di Singapura, Ng Chee Tat: 'Bagian yang Hilang Dari Saya Adalah Yesus' (Video)


    "Sekali lagi, saya tidak ingin beranggapan; hanya Tuhan yang tahu hari-hari kita... Tetapi para dokter yang saya ajak bicara sangat, sangat optimis tentang keberhasilan transplantasi sel induk tersebut."

    Presiden Christian Research Institute ini mengatakan bahwa dia hampir mati di ICU "membuatmu memandang hidup dengan sangat berbeda." Dia berkata Mazmur 118:17, "Aku tidak akan mati, tetapi hidup, dan aku akan menceritakan perbuatan-perbuatan TUHAN," telah berputar berulang-ulang dalam pikirannya.

    Hanegraaff juga mengatakan hari demi hari dia merasa lebih kuat dan juga terdorong.

    "Melihat jari Tuhan, yang terlihat namun tidak terlihat, adalah hal yang menakjubkan," kata Hanegraaff. "Saya tahu bahwa setiap pengalaman yang kita miliki sangat berharga bagi Tuhan. Penderitaan yang kita alami sedang digunakan oleh Tuhan untuk keselamatan kita."

    Dia berterima kasih kepada semua pendukung dan penggemarnya atas doa-doa mereka.

    Baca juga: Joni Eareckson Tada Umumkan Bahwa Dia Bebas Kanker: "Cukup Ajaib!"


    "Saya sangat diberkati dengan memiliki begitu banyak orang yang luar biasa berdoa untuk saya di seluruh dunia," katanya. "Tidak diragukan lagi adalah doa umat Allah yang menunjukkan tangan Tuhan yang tidak terlihat, namun terlihat, dalam memperpanjang hidup saya dan memberi saya kesempatan baru untuk hidup."

    Seperti yang dilaporkan CBN News, "The Bible Answer Man" didiagnosis mengidap limfoma sel mantel, suatu bentuk kanker yang langka pada tahun 2017 dan meminta para pendukungnya untuk berdoa.

    November lalu, Hanegraaff mengumumkan bahwa kankernya dalam remisi, di mana ia memuji "rahmat Tuhan" dan "ujian yang klinis."

    "Ini telah merupakan perjalanan yang luar biasa," tambahnya.

    Hanegraaff adalah Presiden dan Ketua Dewan Christian Research Institute yang berbasis di Carolina Utara. Ia juga pembawa acara siaran radio Bible Answer Man yang disiarkan secara nasional, yang didengar setiap hari di seluruh Amerika Serikat dan Kanada — dan di seluruh dunia melalui Internet, bersama dengan video-videonya dan podcast terbarunya di equip.org.

    Tonton update terbaru Hanegraaff mengenai kesehatannya di bawah:



    Sumber: www1.cbn.com

    Belum ada Komentar untuk "Hank Hanegraaff 'Bible Answer Man': "Tuhan Secara Ajaib Menyelamatkan Aku Dari Kematian""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel