Recent Posts

    Dolly Parton Ungkap Bagaimana Tuhan Selamatkan Dia dari Bunuh Diri


    Aku tidak berpikir akan melakukannya, bunuh diri, tapi aku juga tidak yakin dengan hal itu. Sekarang aku telah melewati saat-saat yang mengerikan itu, aku bisa memahami kemungkinan untuk melakukan hal itu bahkan untuk orang yang kuat sepertiku, jika rasa sakitnya sangat dalam.

    Penyanyi pop Dolly Parton mengungkapkan bahwa dia sangat dekat dengan keinginannya bunuh diri ketika Tuhan turun tangan dan menyelamatkan hidupnya dengan cara yang sangat mengharukan, lapor The Daily Mail.

    Baca juga: Petinju Legendaris Pacquiao: "Kita Butuh Firman Tuhan Setiap Hari untuk Mengarahkan dan Membimbing Kita"


    Bintang Musik Country itu memiliki masalah dengan apa yang dia gambarkan sebagai "perselingkuhan hati" sementara dia dan suaminya sedang mengalami masa-masa sulit di tahun 1980an. Parton ingat suatu malam ketika dia duduk di kamarnya dan berpikir untuk bunuh diri menggunakan pistol yang dia simpan untuk melindunginya dari pencuri.

    Kemudian Tuhan campur tangan dengan cara yang sederhana tetapi mendalam. "Aku sudah lama memandangi pistol itu.. Kemudian tepat ketika aku mengambilnya, hanya untuk memegangnya dan melihatnya sebentar, seekor anjing kecil, Popeye berlari menaiki tangga" kata Parton. "Ketuk-ketukan dari cakarnya menyentakku kembali ke kenyataan, tiba-tiba aku terpaku. Aku meletakkan kembali pistol itu" tambahnya.

    Parton percaya bahwa Tuhan menggunakan peliharaannya untuk menyampaikan pesan. "Aku percaya bahwa Popeye mendapatkan pesan spiritual dari Tuhan" kata penyanyi itu. "Aku tidak berpikir akan melakukannya, bunuh diri, tapi aku juga tidak yakin dengan hal itu. Sekarang aku telah melewati saat-saat yang mengerikan itu, aku bisa memahami kemungkinan untuk melakukan hal itu bahkan untuk orang yang kuat sepertiku, jika rasa sakitnya sangat dalam."

    Baca juga: Ibu dan Anak Perempuan yang Hendak Bunuh Diri Temukan Harapan dan Kesembuhan di Dalam Yesus


    "Ratu Musik Country" itu sering berbicara secara terbuka tentang imannya. "Kamu harus percaya pada sesuatu yang lebih besar dari dirimu sendiri" katanya.

    "Kami tumbuh dengan kepercayaan bahwa dalam Tuhan segala sesuatu menjadi mungkin. Aku pikir aku sangat percaya bahwa aku telah melakukannya."

    (Sumber: beliversportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Dolly Parton Ungkap Bagaimana Tuhan Selamatkan Dia dari Bunuh Diri "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel