Recent Posts

    Denzel Washington: 'Aku Disini Untuk Melayani Tuhan'


    Aktor terkenal Denzel Washington baru saja bergabung dengan Bishop T.D. Jakes di "TD Jakes Show" dimana dia berbicara tentang iman Kekristenannya.

    Baca juga: Aktor Pemenang Oscar, Denzel Washington Siarkan "Kasih Tuhan" Melalui Film


    Washington yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 62 tahun, mengatakan bahwa segala yang dia miliki adalah karunia dari Tuhan dan mendorong para penggemar untuk memulai tiap hari dengan rasa syukur kepada Tuhan.

    "Saya menjalankan bisnis jasa sekarang dan saya baik-baik saja. Saya telah melakukannya dengan baik. Saya tidak membutuhkan arloji dan semua itu. Jadi saya disini untuk melayani Tuhan dan untuk melayani keluarga saya."

    Washington, yang telah memenangkan banyak penghargaan dikenal karena perannya dalam film "Training Day", "American Gangster", "Philadelphia", "Flight" dan masih banyak yang lainnya.

    Washington juga mendesak para penggemar untuk memanfaatkan waktu dan karunia yang telah Tuhan berikan kepada mereka.

    Baca juga: Saya Sekarang Adalah Kristen Yang Dilahirkan Kembali –Kata Kanye West pada Nicki Minaj


    "Anda tidak akan pernah melihat U-Haul di belakang mobil jenasah. Apapun yang Anda miliki dalam hidup, Anda tidak akan dapat membawanya.. Tidak peduli apa yang Anda miliki, yang penting adalah apa yang Anda lakukan dengan apa yang Anda miliki.. dengan apa yang telah Tuhan berikan kepadamu. Siapa yang telah Anda angkat? Siapa yang telah Anda buat lebih baik? Hari ini. Itu adalah tentang saya" kata Washington.

    Sumber : beliversportal.com

    Belum ada Komentar untuk "Denzel Washington: 'Aku Disini Untuk Melayani Tuhan'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel