Recent Posts

    Bintang Sepakbola Satu Tangan Carson Pickett: "Tuhan Tempatkan Saya di Sini Untuk Sebuah Alasan"


    Sebuah foto seorang pemain sepakbola profesional tertawa bersama seorang penggemar yang berusia 21 bulan telah menjadi viral, berkat pertalian unik mereka: Keduanya terlahir tanpa lengan bawah dan tangan kiri.

    Gambar tersebut memperlihatkan Carson Pickett dari Orlando Pride yang tersenyum berjumpa dengan Joseph Tidd, seorang bocah lelaki yang telah berteman dengan Pickett dalam beberapa bulan terakhir.


    Ibunya Pickett, Colleen Tidd mengambil foto tersebut, dan telah dibagikan di berbagai platform media sosial, termasuk yang dari ESPN dan NBC's Today Show.


    "Foto itu sangat bermakna sehingga muda-mudahan di saat usianya bertambah, dia dapat melihat itu dan merasakan lebih dari apa artinya," kata Pickett, yang berusia 25 tahun, kepada USA Today. "Ketika saya masih muda dan saya tidak tahu bagaimana dunia bekerja, rasanya sulit. Orang tua saya selalu memberi tahu saya bahwa Tuhan menempatkan saya di sini karena suatu alasan. Hal terbesar yang saya ingin Joseph (dan lainnya) untuk ketahui adalah bahwa jika orang memandangmu beda, apa yang ada di hatimu itulah yang terpenting."

    "Ini adalah sesuatu yang jauh lebih besar daripada sepak bola," Pickett berbagi tentang hubungannya dengan Tidd. "Mudah-mudahan ini adalah persahabatan seumur hidup."

    Mereka berdua bertemu pertama kali di bulan April. Ayahnya Tidd, Miles Tidd, mengatakan bahwa keduanya langsung terikat.

    Baca juga: Ibunda Cristiano Ronaldo: "Saya Ingin Menggugurkannya, Tapi Tuhan Mengatakan Jangan"


    "Carson berlutut di sebelah Joseph dan menunjukkan lengannya kepadanya," kata Miles kepada Today. "Ikatan yang instan inilah yang tidak bisa kami pahami."

    Pride adalah bagian dari Liga Sepak Bola Wanita Nasional. Pickett mengatakan pada The Guardian bahwa tahun lalu dia ingin menggunakan programnya untuk mengubah cara orang memandang mereka yang dilahirkan tanpa anggota tubuh.

    "Saya punya kemampuan untuk mempengaruhi banyak orang," kata Pickett. "Orang tuaku memberitahuku sepanjang waktu untuk menggunakan panggung yang Tuhan berikan kepada saya. Saya bisa menggunakan lengan saya untuk sesuau yang lebih besar dari diriku. Saya dapat mempengaruhi banyak anak dan orang yang mungkin tidak melihat jalan keluar. Tidak harus mempengaruhi mereka melalui sepak bola. Untuk melihat bahwa saya berhasil dalam hidup dan bahagia dalam hidup dapat sangat bermanfaat bagi sebagian orang."

    Baca juga: J├╝rgen Klopp: "Yesus Adalah Orang Yang Paling Penting Dalam Sejarah"

    (Sumber: beliversportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Bintang Sepakbola Satu Tangan Carson Pickett: "Tuhan Tempatkan Saya di Sini Untuk Sebuah Alasan""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel