Recent Posts

    Aktor 'Overcomer' Keluar Dari Film Hollywood Saat Diminta Melakukan Adegan Telanjang


    Aktor Cameron Arnett adalah salah satu nama yang lebih terkenal dalam hiburan berbasis agama dan ramah keluarga –ia membintangi film Kristen yang baru Overcomer– tetapi karirnya hampir berbelok ke arah yang berbeda dua dekade lalu.

    Baca juga: 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui tentang Film 'Overcomer'


    Arnett sedang menaiki tangga Hollywood pada 1980-an dan 90-an, peran pendaratan di Star Trek: The Next Generation, Doogie Howser M.D., Miami Vice dan China Beach.

    "Saya berada di California dan segalanya berjalan baik. Dan saya pikir itu akan menjadi jalan saya," kata Arnett bulan ini setelah pemutaran perdana karpet merah untuk film Overcomer.

    Kemudian dia diminta untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan imannya: telanjang setengah badan.

    "Mereka membawa saya masuk, dan saya mengikuti audisi ... dan saya mendapatkan peran itu," kata Arnett. "... Mereka senang [dan] uang yang masuk juga akan sangat bagus. Untuk pertama kalinya, semua terjadi tanpa masalah. Dan tepat sebelum saya menandatangani kontrak, mereka berkata kepada saya, 'Oh, omong-omong. Kami membutuhkan Anda melakukan ketelanjangan sebagian tubuh.' Dan semuanya seolah-olah terhenti. Dan saya merasa Tuhan menepukku di pundak dan berkata, 'Kau tahu, sudah waktunya untuk keluar dari sistem.'

    Dia memberi tahu para kru tentang keragu-raguannya, dan mereka membalas dengan tawaran yang dia pikir akan memperbaiki masalahnya: Tubuh ganda akan digunakan untuk adegan itu.

    Baca juga: 10 Film Rohani Kristen Terbaik 2019 Yang Harus Anda Tonton


    Namun, Arnett merasa Allah menunjuknya ke sebuah ayat Alkitab: "Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan." (1 Tesalonika 5:22).

    "Orang-orang akan berpikir itu masih kau," Arnett merasakan Tuhan memberitahunya.

    "Jadi saya bilang, saya tidak bisa melakukannya. Dan saya kehilangan segalanya," kata Arnett. "Agensi menjatuhkanku."

    Akhirnya, dia bangkrut.

    Arnett menganggap dia sudah selesai dengan dunia akting sampai dia kembali ke pesawat berkat proyek berbasis agama dan ramah keluarga.

    Baca juga: 50 Orang Terima Kristus di Bioskop setelah Menonton Film Overcomer


    Dalam Overcomer, ia berperan sebagai seorang pria buta Kristen, Thomas, yang membantu seorang pelatih bola basket menemukan identitasnya di dalam Kristus. Tema film itu, katanya kepada Christian Headlines, adalah penting.

    "Saya pikir ini ... sangat tepat waktu [film itu sedang dirilis] sekarang, karena kita punya sebuah kebutuhan dengan membawa orang-orang kembali ke Juruselamat mereka, kepada Tuhan mereka," kata Arnett.

    (Sumber: ChristianHeadlines)

    1 Komentar untuk "Aktor 'Overcomer' Keluar Dari Film Hollywood Saat Diminta Melakukan Adegan Telanjang"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel