50 Orang Disembuhkan Kristus, Ratusan Orang Datang Mendengarkan Khotbah Pendeta di Masjid Irak


Pendeta Chris Donald, Pendeta Mahasiswa di Lifestyle Christianity University, baru-baru ini membagikan sebuah kisah dan foto-foto tentang dirinya yang sedang berkhotbah di sebuah masjid di Irak, dengan seorang rekan Pendeta lain yang ia identifikasi sebagai David.

Pendeta Chris yang sangat bersemangat menunjukkan kasih dan kuasa Yesus ke mana pun dia pergi, berbagi cerita di halaman Facebook-nya, menyatakan bahwa ada sekitar 150 hingga 200 orang yang hadir di masjid. Kuasa Kristus hadir di tengah-tengah mereka untuk menyembuhkan. Ada lebih dari 50 orang memperoleh penyembuhan dari Allah yang datang dalam hidup mereka dan banyak yang berbalik kepada Yesus Kristus, menyatakan iman mereka kepada-Nya.

Inilah yang dia tulis:


Kami memiliki kesempatan luar biasa untuk mengkhotbahkan Injil di masjid. Saya bisa jujur ​​mengatakan saya belum pernah melakukan atau mendengar tentang ini terjadi sebelumnya. Ketika pergi, saya dengan bercanda mengatakan dalam skala 1 s/d 10 berapa berbahayanya itu dan salah seorang penerjemah Irak mengatakan 12! Ada 150-200 orang yang hadir. Kami mulai dengan berdoa untuk orang sakit. Ketika kami bertanya siapa yang disembuhkan, setidaknya 50 orang mengangkat tangan. Beberapa orang jatuh di bawah kuasa Tuhan dan disembuhkan juga. Kemudian David mengkhotbahkan Injil selama 20 menit yang diberikan kepadanya untuk dibagikan. Mereka tidak tahu bahwa dia akan mengkhotbahkan Injil. 

Para pemimpin di mana secara live di Facebook mereka menyiarkannya melalui pengeras suara di jalanan juga. Setelah David berkhotbah, dia meminta tanggapan untuk mengikuti Yesus, banyak jika tidak semua yang mengangkat tangan. Sangat sulit untuk menindaklanjuti dan melihat apa yang terjadi tetapi kami percaya bahwa banyak yang bertemu Tuhan malam itu. Saya belum pernah melihat kuasa Tuhan sekuat ini dalam hidup saya.


Ratusan orang datang ke Masjid untuk mendengarkan khotbah Pendeta Chris

Pendeta Chris dan Rekannya David berkhotbah di Masjid Irak

Baca juga: Kebangkitan Rohani Sedang Terjadi di Iran: "Aku Ingin Menjadi Seorang Kristen"

(Sumber: beliversportal)

0 komentar