Recent Posts

    21 Selebriti Terkenal Berbicara tentang Iman dan Kasihnya kepada Yesus Kristus! (Atlet, Aktor, Aktris, Musisi)


    Ini adalah daftar orang-orang Kristen yang terkenal yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan apa yang mereka katakan tentang Yesus Kristus dan iman mereka kepada-Nya.

    Daftar itu termasuk Dr Ben Carson, Kirk Cameron, George Foreman, Phil Robertson, Manny Pacquiao, Denzel Washington, Devon Franklin, David Oyelowo, Angus T Jones, Mark Burnett, Tim Tebow, Ray lewis.


    Manny Pacquiao - Juara Tinju

    Baca juga: Petinju Legendaris Pacquiao: "Kita Butuh Firman Tuhan Setiap Hari untuk Mengarahkan dan Membimbing Kita"

    Banyak orang mengklaim bahwa mereka adalah orang Kristen tetapi mereka tidak benar-benar percaya kepada Tuhan, mereka hanya mengenal Tuhan. Anda tahu mengapa, karena jika Anda benar-benar percaya kepada Tuhan, Anda akan patuh kepadanya. Tapi bagaimana Anda bisa mengatakan saya percaya Tuhan, dan tidak mematuhi-Nya?

    Michael Chang - Pemain Tenis

    Saya punya berita untuk Anda, atlet, bukan atlet, Anda bisa menang dan tetap menjadi orang Kristen. Bahkan, Anda bisa menang banyak dan tetap menjadi orang Kristen. Anda dapat menang setiap saat dan masih bersinar untuk Yesus. Berapa kali Yesus kalah? Tidak pernah!

    Brian Welch - Musisi

    Saya sampai di sana dan pastor berkata, Yesus itu nyata, jika kamu mengundang Dia ke dalam hidupmu, Dia akan masuk dan semua hal yang negatif tidak bisa tinggal, saya mendengarkan-Nya dan saya seperti, saya akan mencoba hal ini. Saya pulang dengan membawa narkoba saya, dan saya mencurahkan isi hati kepada Tuhan dan saya berkata, Tuhan, narkoba ini akan membunuh saya, dan anak perempuan saya akan hidup tanpa seorang ayah, jika Engkau nyata tolong saya yang membutuhkan Engkau, datanglah ke dalam kehidupanku, berilah aku hidup yang baru. Dan saya baru saja mengalami cinta Tuhan dalam beberapa minggu ke depan, dan saya merasa seperti Yesus datang, dan merangkul saya. Saya tidak melihat apa-apa, tapi terasa seperti itu, itu adalah pengalaman yang mengubah hidup saya.

    Denzel Washington - Aktor Hollywood …

    Dan tentang apa yang didoakan:

    Selagi berlutut, ucapkan terima kasih. Terima kasih atas rahmatNya, terima kasih atas belas kasihanNya, terima kasih atas pengertianNya, terima kasih atas kebijaksanaanNya, terima kasih atas orang tua, terima kasih atas cintaNya, terima kasih atas kebaikanNya, terima kasih atas kerendahan hatiNya, terima kasih untuk kedamaian, terima kasih untuk kemakmuran.

    Baca juga: Denzel Washington: 'Aku Disini Untuk Melayani Tuhan'


    David Oyelowo - Aktor dan Direktur

    Saya percaya Tuhan memanggil saya untuk memerankan Pendeta Martin Luther King Jr (mencerminkan pada penggambarannya tentang Raja dalam film Selma). "Saya selalu tahu bahwa untuk berperan sebagai Dr. King, saya harus meminta Tuhan mengalir melalui saya karena ketika kamu melihat Dr. King memberikan pidato-pidato itu, Anda melihat bahwa ia sedang bergerak dalam urapannya."

    Kirk Cameron - Aktor

    Saya percaya bahwa pernikahan sudah lama dijelaskan oleh Tuhan. Pernikahan hampir setua bumi dan dijelaskan dengan hubungan antara Adam dan Hawa di taman - satu pria, satu wanita, seumur hidup, sampai kematian memisahkanmu. Jadi saya tidak akan pernah mencoba mendefinisikan ulang pernikahan dan saya pikir orang lain tidak seharusnya melakukannya. Jadi apakah saya mendukung gagasan pernikahan sesama jenis? Tidak.

    Baca juga: Dari Ateis Menjadi Kristen: Kisah Aktor Terkenal, Kirk Cameron Yang Berubah Menjadi Revivalis


    George Foreman - Juara Tinju Legendaris dan pengusaha

    Bahkan saya tidak mengingat akan kenangan orang-orang yang dimana saya lupa untuk bersikap baik dan memberikan mereka pelukan, saya tidak melihat mereka dan mereka tidak menyangka melihat saya, semua uang di dunia tidak dapat menggantikan itu ....... Oh, aku punya ibu yang luar biasa yang sudah meninggal sekarang. Jika dia bertanya kepadaku sekarang, yang mana yang lebih penting, 5 juta dolar atau duduk di rumah sakit …… itu adalah nilai yang sebenarnya di sana.

    Baca juga: George Foreman: Juara Tinju Kelas Berat Dunia Menjadi Pengkhotbah Yesus Kristus

    Devon Franklin - Produser Film dan Motivator

    Tolong jangan melakukan sebuah wawancara dengan mencoba menjadi apa yang orang lain inginkan, jadilah dirimu sendiri, karena kepribadianmu lah yang sebuah organisasi inginkan, karena kamu unik adalah apa yang tidak mereka miliki. Mereka memiliki beberapa orang yang berusaha untuk menjadi apa yang mereka inginkan, tetapi satu-satunya orang yang masuk dan bersikap sesuai dengan diri mereka sendiri, adalah satu-satunya orang yang akan menonjol dan akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan.

    Ray Lewis - Pesepakbola Amerika

    Semua orang melihat suatu hal dari luarnya, tapi kita lupa kalau bukan bagian luarnya lah yang harus kita perhatikan juga. Itu ada pada-Nya, karena jika saya datang dari diri-Nya, saya bisa melakukan semua hal. Untuk manusia berurusan dengan hal yang mungkin bisa diselesaikan, tetapi Tuhan berurusan dengan hal yang mustahil.


    Angus T. Jones - Aktor

    Alkitab dan Allah ini adalah Kebenaran, dan kamu tidak akan tahu pasti, sampai kamu memfokuskan diri kamu seratus persen ke dalamnya dan memulai pengalaman dan menerapkan kebenaran dalam hidup kamu, karena Yesus berkata, Dialah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan.

    Ben Carson - Ahli Bedah Saraf terkenal

    Semua orang di dunia layak menjadi baik pada yang lain. Karena Tuhan tidak pernah menciptakan manusia yang rendahan, setiap orang pantas dihormati dan dihargai. Tuhan telah memberi kita lebih dari empat belas miliar sel dan koneksi di otak kita. Mengapa Tuhan memberi kita sistem organ yang sedemikian rumit kalau Dia tidak mengharapkan kita menggunakannya?

    Tim Tebow - Pemain Sepak Bola Amerika

    Apa yang Tuhan ketahui tentang kita lebih penting daripada apa yang orang lain pikirkan. Semakin kamu membuat pilihan untuk hidup di atas perasaanmu, untuk percaya pada Tuhan daripada apa yang mungkin kamu ingin lakukan, semakin kuat iman Anda. Ini bukan tentang menjadi sempurna. Kita akan selalu berada dalam perjalanan untuk semakin dekat dengan Tuhan.

    Baca juga: Tim Tebow Mengatakan Mencintai dan Melayani Orang Lain adalah 'Lebih Besar Dibandingkan Sepakbola'

    Phil Robertson - presenter TV & pengusaha

    Kepada semua orang berdosa, Yesus mati di kayu salib untuk menghapus dosa-dosa Anda, sehingga Anda bisa pergi dan tidak lagi berdosa. Masa lalu telah terbayar.

    Baca juga: Sylvester Stallone (Rambo) Bicara Tentang Yesus dan Imannya


    Chuck Norris - seniman Bela Diri dan Aktor

    Ada kekuatan tertentu di luar sana yang mencoba untuk mengeluarkan Tuhan dari masyarakat kita, dari sekolah, dll. Jadi, sangat penting sekarang bahwa kita sebagai orang Kristen untuk bergabung bersama, bangkit dan berperang melawan kekuatan-kekuatan ini.

    Baca juga: 'Yesus Kristus Adalah Pahlawanku': Chuck Norris, Aktor Hollywood Terkenal dan Juara Karate

    Mark Burnett - Produser TV

    Saya adalah orang Kristen yang benar-benar berisik. Saya pergi ke acara TV besar dan acara sekuler dan berkata, tentu saja, kita percaya Yesus Kristus adalah Tuhan, kita percaya pada Yesus Kristus, kita adalah orang Kristen dan kita sangat bangga pada hal itu.

    Katty Ireland - Pengusaha

    Saya tidak dapat mengingat saat ketika saya tidak percaya pada Tuhan. Tetapi saya tidak menjadi orang Kristen sampai saya berusia 18 tahun. Saya bepergian dan ibu saya memasukkan Alkitab ke dalam tas saya, dan ketika saya membacanya, hidup saya berubah total. Yesus bukan hanya Tuhan dan Juru Selamat saya, tetapi juga Sahabat saya. Saya tahu bahwa jika Dia bersama saya, siapa yang berani melawan saya?

    Baca juga: Justin Bieber: "Saya Tidak Malu Dengan Juruselamat Saya Yesus Kristus"


    Stephen Baldwin - Aktor dan Direktur

    Sebagian besar kisah perubahan agama saya ke kristen adalah, kamu tahu, saya menyaksikan istriku berjalan pertama kali, selama setahun penuh, dan kekuatan yang saya saksikan secara langsung, pengalaman yang ia alami, adalah apa yang membuat saya menjadi sangat penasaran, tentang hal itu, yang akhirnya membawa saya kepada keselamatanku.

    Baca juga: ‘Bagaimana Saya Datang kepada Yesus Kristus’ – Aktor Hollywood Terkenal Stephen Baldwin

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "21 Selebriti Terkenal Berbicara tentang Iman dan Kasihnya kepada Yesus Kristus! (Atlet, Aktor, Aktris, Musisi)"

    1. Puji Tuhan Yesus ...
      Atas sikap para aktor ,aktris ,musisi ..yg berbagai cara merasakan betapa
      indahnya hidup bersama Tuhan Yesus sang penyelamat 😍...
      Tuhan Yesus Memberkati hamba" Tuhan
      Ini...Amin ..rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel