Recent Posts

    Perjalanan Peter Guirguis: 'Dari Ateisme Menuju Kristiani'


    Saya mulai kuliah, namun saya mulai mencari, mengapa saya ada di sini, apa arti hidup, apa yang harus saya lakukan dalam hidup.

    Peter percaya bahwa Yesus ada di sana untuk memberinya kehidupan yang hebat. Setelah bisnis keluarganya bangkrut dan ayahnya didiagnosis dengan kondisi serius yang mengancam jiwa, Peter mulai mempertanyakan keberadaan Tuhan. Hari itu, Peter mencela imannya, menganut ateisme, dan terlibat dalam gaya hidup dosa. Dia menghabiskan sebagian besar malam kuliahnya di klub mengejar kesenangan duniawi.


    Kehidupan itu tidak memberikan apa pun selain kekosongan bagi Peter. Dia beralih ke filsafat Zaman Baru dan buku-buku pengembangan diri. Namun, dia tidak menemukan jawaban dari pertanyaan yang dia miliki. Sebenarnya, jiwanya haus akan air hidup. Tuhan setia untuk menyediakan apa yang dibutuhkan jiwanya.

    Ketika Peter berjalan keluar dari bioskop, seorang asing bertanya kepadanya, "Sudahkah Anda menerima jutaan dolar Anda hari ini?" Peter terpaku. Wanita itu menyodorkannya sebuah traktat Million Dollar. Karena tidak tahu apa itu, dia mengambilnya.

    Baca juga: Dezmond Boudreaux, Mantan Marxis Ateis yang Menemukan Yesus

    "Saya berencana membuangnya di tempat sampah begitu saya tidak berada di depan matanya," kata Peter. Tapi dia tidak melakukannya. Sebagai gantinya, dia menaruh traktat Living Waters itu ke sakunya.

    "Ketika saya sampai di rumah, saya mengosongkan sakuku dan mengeluarkan traktat itu. Saya membalikkannya dan membaca," Inilah pertanyaan jutaan dolar: Apakah Anda akan pergi ke Surga ketika Anda mati? "

    Baca juga: Ateis Terkenal Bill Hayden, Terima Yesus di Usia 85 dan Dibaptis


    "Ketika saya membaca Sepuluh Perintah yang memanggilku untuk bertobat, saya mulai menangis. Malam itu saya masuk ke kamar dan meminta Tuhan untuk mengampuni saya - untuk menolong saya... dan Dia melakukannya!"

    Peter bertobat dari dosa-dosanya dan menaruh imannya kepada Juruselamat yang telah bangkit, dan hidupnya pun berubah selamanya. Kebaktian gereja penuh waktu, mempelajari materi pelatihan Living Waters, dan secara aktif membagikan imannya kepada yang terhilang!

    "Living Waters telah memberi saya jawaban yang benar untuk pertanyaan paling sulit dari orang-orang yang belum percaya sehingga saya bisa mengatasi ketakutan saya dan membagikan iman saya."

    Dalam wawancara dengan Living Waters ini, Peter Guirguis membagikan pertobatannya 'Dari Ateisme Menuju Kristiani' (Tonton Video di Bawah).




    Baca juga: Kesaksian Menakjubkan Alexis Mason, Seorang Mantan Ateis Militan

    (Sumber: believersportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Perjalanan Peter Guirguis: 'Dari Ateisme Menuju Kristiani'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel