Recent Posts

    Perahu Bernama "Amen" Selamatkan 2 Remaja Setelah Berdoa


    Perahu dengan nama 'Amen' telah menyelamatkan 2 orang remaja setelah menaikkan doa, Tyler Smith dan Heather Brown, yang terdampar di laut ketika sedang berenang.


    Mereka terdampar untuk beberapa jam selama Liburan Paskah. Kedua remaja tersebut adalah siswa Sekolah Menengah Atas. Mereka berseru kepada Tuhan di dalam Doa meminta bantuan. Ironisnya, Tuhan menjawab doa mereka dengan perahu yang dinamakan "Amen".

    Smith, Brown, dan sekelompok teman sekelasnya dari Akademi Gereja Kristus pergi ke Pantai Vilano untuk merayakan hari senior skip pada tanggal 18 April 2019.

    Mereka berdua mencoba berenang menuju Pulau yang mereka lihat, meskipun tidak ada penjaga pantai yang bertugas.

    Mereka bahkan mencoba berenang menuju mercu suar, hal itu juga sulit bagi mereka untuk melakukannya. Mereka mulai kelelahan dan merasa putus asa. Jadi, mereka saling mengaiitkan lengan supaya mengambang bersama. Mereka berdua percaya jika terus berenang, mereka mungkin akan tenggelam. Saat itulah mereka berdoa minta pertolongan.

    Baca juga: Mabuk-Mabukan itu Mudah Tapi Menjadi Seorang Kristen Adalah 'Panggilan yang Sulit', Kata Alice Cooper


    "Saat kami saling mengaitkan lengan,berseru sungguh-sungguh kepada Tuhan, "Jika Engkau ada, tolong kirimkan sesuatu untuk menyelamatkan kami." Sekitar 30 menit kemudian, sebuah perahu dari Florida Selatan menuju New Jersey melihat mereka.

    Perahu yang dinahkodai Kapten Eric Wagner, muncul tanpa tahu darimana. Para kru Perahu Amen menarik mereka naik dan memberi mereka selimut untuk menghangatkan mereka dan mengembalikan mereka ke pantai.

    Baca juga: Joni Eareckson Tada Umumkan Bahwa Dia Bebas Kanker: "Cukup Ajaib!"

    Mereka bahkan dapat berbicara dengan Kapten Eric Wagner melalui Facetime, dimana dia memberitahu para remaja bahwa dia merasa Tuhan mengirimnya ke tempat itu.

    "Merea tidak seharusnya berada di sana, lautan sangat buruk pada hari itu. Airnya benar-benar berombak tetapi beliau dan krunya memutuskan untuk menunggu." ~Tyler Smith.

    Baca juga: "Yesus Kristus Adalah Jawabannya": Pecandu Opioid ini Temukan Pengharapan di Dalam Tuhan


    "Dia jelas punya rencana untuk kita, kita belum seharusnya meninggalkan bumi ini." ~Heather Brown.

    (Sumber: courageouschristianfather.com)

    Belum ada Komentar untuk "Perahu Bernama "Amen" Selamatkan 2 Remaja Setelah Berdoa"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel