Recent Posts

    P3lacur Kuil Hindu Ini Menemukan Hidup Baru di Dalam Kristus


    Ambika dan putrinya, Priya, bekerja sebagai p*lacur kuil untuk melayani dewi Chengamma. Itu mereka lakukan hingga para pelanggan membunuh Priya secara brutal

    Ambika diliputi kesedihan dan didera rasa bersalah. Dia seharusnya tidak membiarkan putrinya menghibur pria-pria itu — tetapi dia tidak punya pilihan. Lagipula, dia dituntut untuk mengorbankan anak sulungnya kepada sang dewi atau menderita kemarahan Chengamma. Dia tidak pernah membayangkan itu akan mengorbankan Priya hidupnya.


    Rasa sakit dan kesepian mencekik Ambika, dan depresi yang merayap tidak memberikan ruang bagi kedamaian atau kenyamanan di saat dia menangis hingga larut malam. Dia tidak bisa menghilangkan bayangan kematian putrinya, juga tidak bisa tidur nyenyak. Tidak ada orang yang bisa dituju, dan tidak ada akhir untuk rasa sakitnya.


    Kemudian suatu hari, Ambika bertemu dengan seorang pembuat murid TTI (The Timothy Initiative), yang berbagi dengannya tentang Yesus. Tuhan ini sungguh berbeda dari Dewi yang dilayani oleh Ambika.

    Baca juga: Jutaan Dewa-Dewi Tak Mampu Menolongnya, Wanita India ini Berpaling ke Alkitab dan Terima Yesus

    Ketika dia mendengarkan kisah cinta, anugerah, dan keselamatan, dia menangis dan menyerahkan hidupnya kepada Kristus. Saat dia melakukannya, kedamaian membanjiri hatinya.

    Sementara dia masih berduka atas kehilangan putrinya, dia diberi harapan dan tujuan baru. Dia mengalami kebebasan dari ketakutan dan cengkeraman sang dewi dalam hidupnya; dia meninggalkan kehidupannya sebagai p*lacur.

    Baca juga: Pendeta Hindu Penantang Tuhan Yesus Menjadi Penginjil | Kosh Dahal


    Gereja setempat membawa Ambika, merawat kebutuhannya, dan telah mengangkatnya menjadi pembuat murid juga.

    Ambika masih mengunjungi kuil. Bukan bekerja. Bukan untuk beribadah. Tetapi untuk memberitakan Injil Yesus Kristus.

    Dia membagikan Kabar Baik tentang Yesus Kristus dengan p*lacur kuil dan telah memimpin beberapa dari mereka kepada Tuhan!

    Baca juga: Setelah Tonton Film Yesus, Dukun Yang Telah Membunuh Keluarganya Sendiri Ini Bertobat

    Kesaksian ini dibagikan oleh The Timothy Initiative.

    Belum ada Komentar untuk "P3lacur Kuil Hindu Ini Menemukan Hidup Baru di Dalam Kristus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel