Recent Posts

    'Negara Kami Milik Yesus': Lebih dari 3 Juta Umat Berpawai Bagi Yesus di Brasil


    "Negara kita milik Yesus Kristus, Dia menyelamatkan kita dari kerajaan kegelapan dan membawa kita ke dalam terang-Nya yang besar. Bagi Dia kita berpawai. Bagi Dia segala hormat, kemuliaan, kuasa dan keagungan."

    Tidak kurang dari tiga juta orang Kristen turun ke jalan-jalan di Sao Paulo untuk membagikan Injil dan "berseru untuk Brasil, untuk keluarga, untuk akhir korupsi, untuk hati yang menderita".


    Menurut penyelenggara, jutaan orang Kristen memenuhi jalan-jalan kota São Paulo di Brasil, dalam acara Pawai bagi Yesus edisi ke-27, yang diadakan pada 20 Juni.

    Pawai itu berlangsung lebih dari 10 jam, diisi dengan pujian dan penyembahan, dengan hampir 30 penyanyi dan band rohani dari seluruh Brasil.

    Setiap tahun, Pawai mengadopsi tema spiritual; tahun ini, temanya adalah "Sang Penyelamat," berdasarkan 1 Timotius 2:5-6, yang berbunyi:

    "Karena ada satu Allah dan satu pengantara antara Allah dan umat manusia, yaitu manusia Kristus Yesus, yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai tebusan bagi semua manusia. Inilah kesaksian pada waktu yang ditentukan."

    "Tema ini adalah referensi dari apa yang Kristus wakili untuk kita," panitia mencatat dalam komentar yang dikutip oleh Evangelical Focus. "Dia menyelamatkan kita dari kerajaan kegelapan dan membawa kita ke dalam terang-Nya yang besar. Bagi Dia kita berpawai."

    Pawai bagi Yesus 2019, Brasil
    Pawai bagi Yesus telah dirayakan di São Paulo selama 27 tahun, dan merupakan pawai Kristen terbesar yang berlangsung di Amerika Latin.

    Baca juga: Melayani Narapidana, Gereja di Illinois Mengubah Penjara Menjadi Tempat Ibadah


    Estevam Hernandes, Presiden Pawai bagi Yesus di Brasil, memberikan doa pembuka di salah satu stasiun metro utama di São Paulo.

    "Kami berseru untuk Brasil, untuk keluarga, untuk akhir korupsi, untuk hati yang menderita, negara kami milik Yesus Kristus," kata Hernandes. "Bagi Dia segala hormat, kemuliaan, kuasa dan keagungan. Seperti dikatakan dalam Mazmur 33: 'Berbahagialah bangsa, yang Allahnya ialah TUHAN.'"

    "Setiap tahun, kami memiliki tema. Tema-tema ini adalah referensi dari apa yang Kristus wakili untuk kita. Dia menyelamatkan kita dari kerajaan kegelapan dan membawa kita ke dalam terang-Nya yang besar. Bagi Dia kita berpawai," kata panitia.

    Orang-orang menghadiri konser sebagai bagian dari Pawai bagi Yesus pada 20 Juni 2019 di Sao Paulo, Brazil
    Pawai itu berlangsung lebih dari 10 jam, diisi dengan pujian dan penyembahan, dengan hampir 30 penyanyi dan band rohani dari seluruh Brasil.

    Baca juga: Lebih Dari 200 Mantan LGBT Merayakan Kebebasan yang Mereka Temukan Dalam Kristus


    Sekitar 28 band dan penyanyi rohani Brasil, bersama dengan beberapa pendeta injili, memimpin para pengunjung dalam ibadah yang penuh semangat.

    Lusinan pendeta injili dan pemimpin gereja hadir, bersama dengan lebih dari empat ribu karavan dari seluruh Brasil.

    Tidak hanya jutaan orang Brasil berkumpul di São Paulo, Presiden Brasil juga hadir dalam acara Pawai Kristiani terbesar di dunia ini. Itu bukan pertama kalinya Presiden Jair Bolsonaro mengikuti pawai, karena dia telah berpartisipasi pada 2018 di saat dia menjadi kandidat Presiden. Menepati janjinya untuk kembali, bahkan jika terpilih sebagai Presiden, dia memberikan pidato yang mendorong para peserta untuk mengejar iman mereka.

    Presiden Brasil Jair Messias Bolsonaro berpartisipasi dalam Pawai bagi Yesus pada 20 Juni 2019 di Sao Paulo, Brasil. 
    "Brasil adalah sekuler, namun pemimpinnya sekarang adalah Kristen," kata Presiden, disambut tepuk tangan meriah. "Anda sangat menentukan dalam membantu mengubah nasib Brasil. Sangat baik berada di antara teman-teman. Dan bahkan lebih baik ketika mereka berteman dengan Tuhan di dalam hati mereka."

    Baca juga: Presiden Brasil Menyatakan Iman Kepada Yesus di Ajang Misi Kristen 140.000 Hadirin: 'Brasil Milik Tuhan'


    Bolsonaro menambahkan bahwa ia berharap dapat mengatasi masalah "etis dan moral" di Brasil dengan bantuan orang Kristen.

    Joao Doria, Gubernur São Paulo, dan Bruno Covas, Walikota São Paulo, keduanya anggota Partai Sosial Demokrasi Brasil, juga hadir.

    "Ini merupakan Pawai untuk Yesus, tetapi ini juga merupakan barisan harmoni dan pengertian antara mereka yang mencintai Sao Paulo dan Brasil," kata Doria, menurut Evangelical Focus.

    Dari 190 juta warga Brasil, sekitar 30% mendefinisikan diri mereka sebagai injili.

    (Sumber: evangelicalfocus.com)

    1 Komentar untuk "'Negara Kami Milik Yesus': Lebih dari 3 Juta Umat Berpawai Bagi Yesus di Brasil"

    1. Puji Tuhan....
      Luar biasa negara brasil.
      Tuhan memberkati brasil

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel