Recent Posts

    Multi-Milyuner Pembenci Tuhan Peroleh Keselamatan Secara Radikal, Kini Bantu Orang Kristen Naik Level dalam Kristus dan Bisnis


    Michael McIntyre tidak pernah percaya dia akan melakukan apa yang dia lakukan hari ini. Meninggalkan Kristus sejak usia dini, Michael menemukan kesuksesan finansial dalam bisnis asuransinya.

    Michael mencapai tingkat kesuksesan yang bagi kebanyakan orang hanya impian. Jet pribadi, banyak asisten, pendapatan ratusan milyar, dll. Tapi itu semua berubah suatu hari ketika putrinya dilarikan ke UGD. (Tonton video kesaksiannya di bawah!)


    Ia tidak tahu bahwa sekelompok orang telah berdoa untuk keselamatannya selama beberapa waktu. Menurut CBN News, mereka cukup menyimpannya sendiri karena, dalam kata-katanya, dia ingin "tidak ada hubungannya" dengan orang Kristen yang lahir baru.

    Ketika dia melihat sekeliling dunia dan melihat pemerkosaan, kekacauan, pembunuhan, kejahatan - dia menganggap tidak mungkin ada Tuhan yang baik di tengah-tengah semua itu.

    SAAT PERJALANAN MENUJU DAMASKUS

    Michael tumbuh menjadi Katolik tetapi kesulitan menerima realitas kejahatan di dunia. "Saya sangat sukses secara finansial, tetapi saya tidak suka ada hubungannya dengan Kristen evangelis. Saya pikir ada Tuhan tetapi saya tidak melihat Dia kudus karena semua hal yang terjadi di dunia - kematian, pemerkosaan, perang, dan hal-hal semacam itu," jelasnya.

    Dia tidak tahu, seluruh dunianya akan terbalik. Saudaranya, tanpa sepengetahuannya, telah lama berdoa. Berdoa, khususnya, agar ia diselamatkan. Dengan lebih dari 1.000 prajurit doa, saudara lelaki Michael akan melihat doanya dijawab.

    "Suatu hari anak perempuan saya sakit parah. Kami membawanya ke rumah sakit dan menghabiskan delapan jam di UGD dan itu benar-benar sulit," katanya. "Pada akhirnya, kami kelelahan - tetapi dia baik-baik saja."

    Baca juga: Rocker Alice Cooper: "Yesus Menyelamatkan Saya dari Kokain dan Dosa"


    Cobaan yang mengerikan itu mengingatkan Michael akan sesuatu yang selalu dikatakan ibunya kepadanya ketika dia masih muda. "Dia mengatakan setiap kali sesuatu yang baik terjadi, berterimakasihlah kepada Tuhan."

    Ketika dia tiba di rumah, secara mental dan emosional terkuras karena ketakutan kesehatan yang mereka alami sepanjang hari, Michael mengingat kata-kata itu dari ibunya.

    "Jadi saya pergi ke luar dan berterima kasih kepada Tuhan selama sekitar satu jam. Saya sangat berterima kasih. Saya terus berterima kasih pada-Nya. "

    Michael berterima kasih pada Tuhan berulang kali. Tapi malam itu sebuah perubahan yang sangat menarik terjadi. "Malam itu saya bermimpi, dan dalam mimpi ini, suara ini berbicara kepada saya dalam bahasa yang tidak saya mengerti. Saya tidak memberi tahu istri saya tentang hal itu, tetapi saya memanggil saudara saya untuk menceritakan kepadanya tentang mimpi ini," Michael menjelaskan.

    Adikku langsung mengerti mimpi itu dan mulai menangis. "Apa artinya itu?" Tanyaku. "Engkau diterima," jawabnya.

    Itu dia. Sejak saat itu, Tuhan membuka mata Michael. Sementara proses sejak saat itu tidak selalu mudah – Tuhan tidak menjanjikan segalanya akan mudah. Namun, dia tetap bersyukur.

    Baca juga: Mantan Gay Aktif: "Oleh Anugerah Tuhan, Saya Sekarang Menikah, Punya 3 Anak Perempuan"


    "Untuk pertama kalinya, saya membaca Alkitab dan hanya menangis karena saya bisa mengerti apa yang dikatakannya," kata Michael. Dia kehilangan beberapa teman lamanya yang tidak mengerti perubahan hatinya.

    "Aku mungkin butuh," katanya termenung.

    Namun, Tuhan tidak melakukannya di sana. Itu hanya permulaan dari sesuatu yang sama sekali baru – sesuatu yang tidak pernah diimpikan Michael akan dilakukannya dalam sejuta tahun.

    Mengingat latar belakangnya di bidang asuransi dan memimpin banyak seminar, pastornya memintanya untuk memimpin retret bagi gereja. Dia melakukannya, dan berkata bahwa Roh Kudus mengunduh visi yang sangat jelas untuk sesuatu yang harus dia lakukan.

    Saat itulah Pengalaman Tingkat Lanjut lahir.

    Sekarang, Michael membantu orang-orang Kristen menyalakan kembali iman mereka dan menemukan siapa yang sebenarnya dirancang Allah untuk mereka dalam kehidupan. "Saya tidak pernah berpikir saya akan bekerja di gereja atau menjadi pendeta eksekutif atau semacamnya," Michael mengakui.


    PENGALAMAN TINGKAT BERIKUTNYA (NEXT LEVEL EXPERIENCE)

    Selalu menyenangkan berada di sekitar orang-orang yang terbakar untuk Tuhan. Michael jelas adalah salah satu dari orang-orang itu, dan dia mengambil energi dan api itu untuk Pengalaman Tingkat Berikutnya di seluruh negeri.

    Orang seperti apa yang akan menemukan Next Level Experience (NLE) menarik? Seperti yang dijelaskan dalam situs web:

    "Jika hidup ANDA secara teknis "bekerja" tetapi Anda merasa mandek. Anda bekerja keras tetapi Anda lelah menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja. Anda tahu bahwa jauh di lubuk hati, ada sesuatu yang memanggil Anda. Anda memiliki mimpi tetapi Anda telah berkompromi atau terduduk, dan jiwa Anda tidak pernah berhenti bergerak. Anda tahu bahwa Tuhan memiliki sesuatu yang lebih besar bagi Anda tetapi Anda takut apa yang menghambat Anda. Anda mencari keunggulan radikal dalam semua aspek kehidupan ANDA: hubungan, kerohanian, kesehatan, dan keuangan. Jika ada hal-hal ini beresonansi dengan Anda, Pengalaman Tingkat Berikutnya dirancang khusus untuk ANDA!"

    "Kami bukan rumah sakit," kata Michael. "Mereka mungkin terjebak dalam kebiasaan atau pekerjaan atau karier. Banyak orang ingin memulai bisnis. Mereka membutuhkan sesuatu untuk membantu mendorong mereka ke tingkat berikutnya."

    Baca juga: Ateis Terkenal Bill Hayden, Terima Yesus di Usia 85 dan Dibaptis

    Dia melanjutkan: “Apa yang terjadi dalam tiga hari ini? Anda bisa melihat ke cermin dan benar-benar melihat siapa diri Anda. Kebanyakan orang lupa siapa kita karena kita hidup di dunia yang jatuh. Kami mengenakan persona ini - tetapi yang terjadi adalah, Tuhan ingin Anda belajar bagaimana Dia menciptakan Anda. Dia Pengusaha pabrik. Jadi kami mengungkapkan hal itu kepada orang-orang, persis seperti yang Tuhan inginkan. Ini transformatif. "

    Jika Anda merasa seperti sedang berada dalam rutinitas dengan perjalanan iman Anda - halangan yang sering membuat banyak orang Kristen menjadi suam-suam kuku – mungkin ini adalah peristiwa yang Anda cari.


    Acara selanjutnya adalah 28-30 Juni. Lihat www.nlebegins.com untuk informasi lebih lanjut dan jadwal acara mendatang.

    Baca juga: Mencoba Bunuh Diri di Rel Kereta Api, Memimpin Wanita Ini Kepada Kristus



    (Sumber: CBN)

    Belum ada Komentar untuk "Multi-Milyuner Pembenci Tuhan Peroleh Keselamatan Secara Radikal, Kini Bantu Orang Kristen Naik Level dalam Kristus dan Bisnis"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel