Recent Posts

    Kesaksian Ismai'l Babatunde Lawal, Pemimpin Muslim Sebuah Universitas Jadi Pelayan Kristus


    Mantan pemimpin Muslim Nigeria, Ismai'l Babatunde Lawal, lulusan Statistik dan Matematika dari Usmanu Danfodiyo University, Sokoto (UDUS) berbagi kisah luar biasa tentang pengalaman yang membawanya kepada Yesus Kristus.

    Baca kisah Ismail di bawah ini:


    Saya lahir 39 tahun yang lalu pada seorang ulama Muslim Alhaj Bilamin Lawal, nama saya Ismai'l Babatunde Lawal, saya pergi ke Sekolah Al-Quran bernama Asarrudeen Islamic Quranic School pada usia remaja awal di mana saya belajar Quran. Ketika saya tumbuh dewasa saya membenci orang Kristen seperti sebuah wabah, oleh karena itu saya memutuskan untuk meningkatkan pengetahuan saya tentang Islam sehingga saya memilih kota yang merupakan perintis Islam di Afrika Barat ... Kekhalifahan negara Sokoto kuno di Nigeria.

    Saya menempuh pendidikan di universitas yang dinamai sesuai dengan sultan pembawa Islam ke Afrika barat, Universitas Usmanu Danfodiyo, Sokoto (UDUS), di sana saya belajar Statistik dan Matematika B.sc dan rencana saya adalah untuk menyelesaikannya dengan baik di akademi saya dan mendapatkan beasiswa untuk belajar di Arab Saudi atau UEA, tentu saja Anda tahu mengapa, yaitu untuk mengetahui lebih banyak tentang Islam.

    Tetapi di bagian ketiga saya, saya bertanya pada diri sendiri, siapakah Tuhan sebenarnya, untuk sebuah pemikiran. Saya merasa terganggu dengan pertanyaan itu sampai saya menerima risalah dari seorang mahasiswi yang berasal dari persekutuan ... Yah saya membacanya, biasanya saya tidak akan melakukan itu tetapi karena saya membutuhkan jawaban, jadi saya membacanya dan saya ingin tahu, saya tidak yakin namun penasaran sehingga saya membuat kesepakatan dengan Yesus Kristus, bahwa saya akan mempercayai Dia dengan hidup saya selama satu minggu dan jika saya tidak menerima keajaiban saya akan kembali ke Islam.

    Baca juga: Kisah Luar Biasa Saeed Abedini: Militan Hizbullah yang Berjumpa Yesus


    Yah saya bergabung dengan persekutuan di kampus kemudian saya terbawa suasana, saya menikmati persekutuan hingga enam minggu kemudian saya menerima sebuah paket dari The University of Kiev Ukraine, untuk belajar Aeronautic Engineer, sebuah penerimaan yang tidak pernah saya lamar namun saya menerimanya kemudian dengan nama dan alamat saya yang benar, itu saja meskipun saya tidak punya uang untuk membiayai sendiri tetapi saya percaya itu adalah keajaiban yang saya butuhkan.

    Baca juga: "Saya Muak Dengan Pembunuhan" – Syekh Pelatih Jihad ISIS Minta Alkitab dan Berbalik Pada Yesus

    Bertahun-tahun sebelum mengatakan 'ya' kepada Kristus, saya adalah Sekretaris Jenderal masyarakat mahasiswa Muslim Nigeria, cabang UDUS, saya bertanggung jawab untuk memanggil shalat (Adzan) di antara fungsi sosial lainnya. Ketika saya menjadi seorang Kristen saya berhenti pergi ke masjid, jadi saudara-saudara Muslim saya menyelidiki dan melaporkannya ke DEAN STUDENT AFFAIRS, yang kemudian memanggil ayah saya dan ayah saya memberikan instruksi tetap untuk membawa saya ke Kaduna hidup atau mati.

    Baca juga: "Yesus Mengetuk Pintu Rumah Saya" – Imam Muslim Nigeria (Video)

    Itu adalah awal dari penganiayaan saya, barang-barang saya dihancurkan, dibuang dari sekolah karena telah bergabung dengan sebuah sekte rahasia (persekutuan Kristen) dan dibakar ketika saya mencoba menyelinap keluar dari kampus. Saya dirawat di rumah sakit swasta dan setelah enam bulan saya pergi dari keluarga dan teman-teman saya untuk memulai kehidupan baru di bagian barat Nigeria, mendaftar ulang untuk kuliah diploma di bidang teknik Listrik / Elektronik ...


    Hari ini di sini saya bekerja di rumah sakit di kota yang sama setelah enam belas tahun, menikah dengan seorang gadis dan saya melayani Tuhan sesuai pimpinan Tuhan.

    Baca juga: Kisah Ali Pektash yang Dijamah Yesus di Mekkah

    (Sumber: believersportal.com)

    3 Komentar untuk "Kesaksian Ismai'l Babatunde Lawal, Pemimpin Muslim Sebuah Universitas Jadi Pelayan Kristus"

    1. Puji Tuhan Yesus ..
      Kesaksiaan yg indah dan yg memberkati
      tetap semangat ya pak ...lewat kesaksiaannya byk jiwa dimenangkan ..Amin ...Tuhan Yesus Memberkati ..rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel