Recent Posts

    Justin Bieber: "Saya Tidak Malu Dengan Juruselamat Saya Yesus Kristus"


    "Biarkan iblis tahu BUKAN HARI INI!" Kata Bieber, mengutip lagu Hillsong United "Not Today" melalui posting Instagram kepada jutaan pengikutnya. "Iblis tidak memiliki kekuatan ketika Anda mengenal Allah yang HIDUP! Namanya adalah YESUS !! Mengapa khawatir ketika Anda bisa beribadah," ia menulis.

    Dalam beberapa tahun terakhir, Bieber membuat dirinya mendapat masalah karena perilakunya - perusakan, balap, dan merokok ganja adalah beberapa tindakannya.


    Tetapi perubahan perkataan dan tindakannya, dan keterbukaannya tentang membagikan imannya, disambut oleh banyak orang.

    "Saya melihat kembali banyak hal dalam hidup saya, kesalahan, rasa tidak aman, dan meskipun saya merasa telah membuang banyak waktu, itu juga membuat saya ingin menjadi lebih baik dengan lebih cepat! Bagi saya pribadi saya ingin bekerja setiap hari menjadi LEBIH BAIK PADA 70," katanya tentang sebuah tato baru di posting Instagram Juni lalu.

    Pada 16 Mei 2017, Bieber membuat pernyataan iman yang berani namun sederhana di halaman Instagram-nya. Yang dikatakannya adalah, "Aku mengikuti Yesus."



    Pada 2015 Mei, ia mengatakan kepada Complex Magazine, "Aku hanya ingin jujur ​​hidup seperti Yesus."

    Baca juga: Justin Bieber Berikan Pertunjukan Kejutan di Kebaktian Minggu Kanye West


    Pada tahun yang sama, Bieber dibaptis di sebuah bak mandi setelah menyatakan pertobatannya dan mengatakan dia ingin lebih memahami Kristus, menurut Carl Lentz.

    Lentz, pendeta Hillsong Church NYC, mengatakan Bieber mengalami kemajuan dengan baik.

    "Hubungannya dengan Yesus mengubah hidupnya setiap hari. Ini adalah salah satu hal di mana Anda tidak pernah benar-benar mendapatkannya, perlu waktu untuk terus bertumbuh sebagai pribadi," kata Lentz kepada Sunrise. "Setiap hari dia semakin tua, dan dengan setiap bab muncul pertumbuhan baru."

    Pastor Judah Smith dari City Church memuji Bieber karena memberikan dirinya kepada Yesus.

    "Apa yang saya saksikan tadi malam ketika saya menyaksikan teman dan saudara saya seumur hidup @justinbieber sepenuhnya menyerahkan dirinya kepada hadiah yang telah diberikan Tuhan kepadanya dan mengangkat jiwa orang-orang bukanlah hal yang mengejutkan," tulis Smith dalam Instagram baru-baru ini. "Justin, aku mencintaimu, terima kasih telah memperjuangkan imanmu dan mengambil risiko hubungan! Mari kita menjadi lebih baik setiap hari dan ketika kita berusia 70 tahun mari kita menjadi orang yang baik, manis, dan berbakti yang terlihat seperti Yesus."

    Baca juga: 'Mempelajari Karakter Yesus Kristus Membantu Saya Berpaling Dari Dosa' - Justin Bieber





    Justin Bieber pada Juni 2017, berbicara tentang iman kepada Tuhan kepada audiensi di Manchester, Inggris, di mana sebuah bom menewaskan 22 orang di Konser Ariana Grande pada Mei 2017.

    "Tuhan itu baik di tengah-tengah kegelapan. Tuhan itu baik di tengah-tengah kejahatan," kata Bieber kepada orang banyak.

    Baca juga: 'Negara Kami Milik Yesus': Lebih dari 3 Juta Umat Berpawai Bagi Yesus di Brasil

    "Tuhan ada di tengah-tengah tidak peduli apa yang terjadi di dunia, Tuhan ada di tengah-tengah kita, Dia mencintaimu dan Dia di sini untukmu," katanya.



    "Saya hanya ingin mengambil momen ini untuk menghormati orang-orang yang terhilang, yang diambil. Kami sangat mencintaimu. Kepada para keluarga, kami sangat mencintaimu," katanya. "Angkat kedua tangan untuk menghormati orang-orang itu sekarang. Semua orang berkata, 'Kami menghormatimu. Kami sayang padamu.'"

    Baca juga: 'Terima Kasih Yesus Atas Pengampunan-Mu': Bieber Memuji Tuhan Saat Album Barunya 'Changes' Dirilis


    Kerumunan bergemuruh kembali, "Kami menghormatimu. Kami sayang padamu!"

    (Sumber: Believersportal)

    2 Komentar untuk "Justin Bieber: "Saya Tidak Malu Dengan Juruselamat Saya Yesus Kristus""

    1. Tuhan Yesus sangat baik bahkan teramat baik bagi kita semua

      BalasHapus
    2. Tiada yang mustahil bila bersama Tuhan..
      Tiada yang mustahil bila berpegang pada firmanNya..
      Segala hal menjadi mungkin ditangan Tuhan..

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel