Recent Posts

    Jürgen Klopp: "Yesus Adalah Orang Yang Paling Penting Dalam Sejarah"


    "Kematian Yesus di kayu Salib adalah tindakan terbesar yang pernah dicapai, itu mengubah segalanya" – Jürgen Klopp.

    Manajer yang baru-baru ini meraih gelar juara Liga Champions UEFA 2019 dengan klub Inggrisnya telah sangat terbuka tentang imannya kepada Yesus Kristus. (Lihat Video Di Bawah)


    Dalam sebuah wawancara dengan BBC 2016, Klopp berkata, "Masalahnya adalah saya seorang Kristen," kata manajer asal Jerman itu. "Itu [dalam dirinya sendiri] bukan sebuah masalah, tetapi masalahnya adalah saya pikir orang lain juga bisa sukses – ini bukan tentang saya. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya tentang Liverpool, saya ingin merayakan sesuatu setiap musim."

    Hanya dalam dua minggu setelah menjadi manajer baru Liverpool, Klopp sudah menunjukkan kesediaannya untuk berbicara secara terbuka tentang imannya dalam sebuah wawancara dengan BT Sports: "Saya Kristen, saya harus mengatakan, dan saya percaya pada Tuhan."

    "SAYA BERADA DI TANGAN YANG BAIK"

    Di Jerman, Jürgen Klopp memenangkan Bundesliga dua kali dengan Borussia Dortmund. Dia juga mencapai final Liga Champions pada 2013. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar lokal Frankfurter Rundschau, dia berkata: "Menjadi orang percaya, namun tidak ingin membicarakannya – saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya!"


    "Jika ada yang bertanya kepada saya tentang iman saya, saya memberikan informasi. Bukan karena saya mengaku sebagai misionaris." lanjut Klopp.

    Manajer Jerman itu sangat blak-blakan tentang imannya kepada Yesus Kristus. "Ketika saya melihat diri saya dan hidup saya – dan saya mengambil waktu untuk itu setiap hari – maka saya merasa berada di tangan yang baik secara sensasional," tambahnya. "Dan saya merasa kasihan jika orang lain tidak memiliki rasa aman ini – meskipun mereka tidak mengetahuinya, tentu saja, karena kalau sebaliknya mereka mungkin akan mencarinya."

    Dalam wawancara ini dia juga membahas perjuangan bermain sepakbola pada hari Minggu pagi, ketika dia masih remaja, dan bagaimana dia memahami bahwa ada banyak waktu sepanjang minggu untuk tumbuh dalam iman Kristen.

    "YESUS ADALAH ORANG YANG PALING PENTING DALAM SEJARAH"



    Dalam wawancara lain dengan media Jerman, Klopp mengatakan, "Yesus Kristus adalah orang yang paling penting dalam sejarah. Bagi saya, ini adalah jawaban yang mudah.​" Dia kemudian menjelaskan mengapa dia percaya kepada Kristus. "Orang ini datang ke dunia, dan memiliki misi yang jelas, yang tidak mudah dicapai sama sekali," jelas Klopp. "Pada akhir [hidupnya], Dia menanggung semua dosa kita pada Diri-Nya sendiri dan dipakukan di kayu salib." Itulah sebabnya kematian Yesus di kayu Salib "adalah tindakan terbesar yang pernah dicapai, karena itu mengubah segalanya."

    "Kita tidak harus melakukannya [membayar dosa-dosa kita] dan ini adalah penghiburan yang sangat besar," tambahnya. .

    Tonton Video Di Bawah Ini



    (Sumber: believersportal.com)

    1 Komentar untuk "Jürgen Klopp: "Yesus Adalah Orang Yang Paling Penting Dalam Sejarah""

    1. Benar ...dunia tidak bisa merubah itu
      bahwa Tuhan Yesus adalah juruselamat
      umat manusia ...perkataan bpk jurgen
      Klopp ...👍👍😍
      Tuhan Yesus Memberkati bpk Klopp ..rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel