Recent Posts

    Bintang Chelsea Willian Dibaptis Di Sungai Yordan


    Bintang Chelsea Willian telah menggunakan waktunya jauh dari sepak bola untuk berlibur di Israel dan dibaptis di Sungai Jordan.

    Sebagian orang mungkin beranggapan, ini bukan masalah besar bagi seorang bintang sepak bola Chelsea FC ini, Willian Borges da Silva yang biasa dikenal sebagai Willian, Namun, ini adalah hal yang sangat menggembirakan karena ia menegaskan bahwa ini merupakan pengakuan dan komitmennya kepada Kristus dan jalannya.


    Pemain asal Brasil ini sedang liburan musim panas di Israel dan memposting foto-foto acara tersebut kepada para pengikutnya 8,7 juta di Instagram.


    Willian menulis keterangan: "Sukacita karena menegaskan kembali baptisan saya, di tempat yang saya anggap sangat penting. Sungai Jordan!"

    Willian secara singkat menunda pembicaraan kontrak dengan Chelsea untuk mencari makanan rohani setelah dibaptis di River Jordan.


    Dia dipahami sebagai seorang Kristen yang taat, pemain sepak bola yang mengakui pentingnya baptisan dalam agamanya.

    Mantan rekan setimnya di Chelsea, Diego Costa, menjawab dengan sebuah emoji tersenyum.

    Baca juga: J├╝rgen Klopp: "Yesus Adalah Orang Yang Paling Penting Dalam Sejarah"

    Menanggapi pembaptisan Willian di sungai Jordan, saingannya Tottenham Spurs dan rekan setimnya di Brazil Lucas Moura menjawab: "Kemuliaan bagi Allah! Alangkah indahnya, saudaraku. Saya masih mengenal tempat ini."

    Sungai Yordan adalah tempat Yesus dibaptis oleh Yohanes pembaptis.

    Matius 3: 13-16


    Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yohanes  untuk dibaptis olehnya. Tetapi Yohanes mencegah Dia, katanya: "Akulah yang perlu dibaptis oleh-Mu, dan Engkau yang datang kepadaku?" Lalu Yesus menjawab, kata-Nya kepadanya: "Biarlah hal itu terjadi, karena demikianlah sepatutnya kita menggenapkan seluruh kehendak Allah." Dan Yohanespun menuruti-Nya. Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya, lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

    Baca juga: Kemenangan Argentina atas Nigeria, Lionel Messi: ‘Saya Tahu Tuhan Menyertai Kami’

    (Sumber: believersportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Bintang Chelsea Willian Dibaptis Di Sungai Yordan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel