Recent Posts

    Rocker Alice Cooper: "Yesus Menyelamatkan Saya dari Kokain dan Dosa"


    Musisi Alice Cooper yang terkenal dengan karir "shock rock"-nya, telah memberi tahu pendeta Greg Laurie dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia juga seorang Kristen yang berkeinginan menolong para remaja di dalam nama Yesus.

    Laurie mewawancarai anggota Rock and Roll Hall of Fame ini di pusat remaja Cooper's Solid Rock, yang didirikan pada 1995 untuk membantu remaja bermasalah. Ini merupakan organisasi nirlaba, berbasis agama yang bermarkas di Phoenix.


    "Kita semua orang Kristen," kata Cooper tentang pria dan wanita yang mendirikan dan menjalankan Solid Rock. "Dan Tuhan menyuruh kita melakukannya. Jadi kita hanya perlu patuh. Itu saja."

    Baca juga: Dari Narkoba, Pergaulan Bebas, Hingga HIV. Kisah Mantan LGBT yang Diubahkan Tuhan

    Cooper mendapat ide untuk Solid Rock setelah menonton dua remaja bertukar narkoba.

    “Saya menyaksikan beberapa anak berusia 16 tahun melakukan transaksi narkoba di sudut dan saya berkata, 'Bagaimana anak itu tidak tahu bahwa dia mungkin pemain gitar yang hebat? Atau anak lainnya itu mungkin drummer?' Dan itu mengejutkan saya saat itu: Mengapa kita tidak membuka kesempatan, memberi mereka alternatif untuk pergi ke sana?"

    Laurie memposting beberapa klip dari wawancara di akun media sosialnya. Wawancara yang lebih lengkap akan dirilis di masa depan, kata juru bicara Laurie kepada Christian Headlines.



    "Kamu tidak malu untuk mengatakan bahwa kamu percaya kepada Yesus Kristus," kata Laurie.

    Cooper mengatakan tidak.

    "Orang-orang berbicara tentang Alice menjadi pemberontak," kata Cooper. “Tidak pernah ada pemberontak, lebih pemberontak daripada Yesus Kristus. Anda ingin berbicara tentang seorang pemberontak. Dia adalah yang tertinggi. "

    Baca juga: Aktor Pemenang Oscar, Denzel Washington Siarkan "Kasih Tuhan" Melalui Film

    Kristus, kata Cooper, menyelamatkannya dari kecanduan kokain. Dia tahu dia ditakdirkan untuk Neraka dalam kehidupan lamanya, katanya.

    "Saya tahu bahwa di sana… harus sampai pada titik di mana saya menerima Kristus dan mulai menjalani kehidupan itu, atau jika saya mati dalam [dosa] ini, saya berada dalam banyak masalah," katanya. "Dan itulah yang benar-benar memotivasi saya."

    Dalam Tweet sebelumnya, Laurie mengatakan dia mengatur wawancara setelah Cooper datang ke gerejanya. Laurie melayani sebagai pendeta Harvest Christian Fellowship di California.


    "Agak menakutkan untuk berkhotbah di depan Alice Cooper," kata Laurie dalam sebuah video, sebelum wawancara. "Tapi ada satu hal yang tidak diketahui banyak orang tentang dia. Dia adalah pengikut penuh Yesus Kristus dan telah bertahun-tahun. Alice dibesarkan di rumah orang Kristen. Faktanya, ayahnya adalah seorang pendeta. Kita semua tahu bahwa dia telah keluar jalur dan mendapat banyak masalah, bahkan hampir menghancurkan hidupnya melalui alkohol dan narkoba. Tetapi dia membuat komitmen kembali kepada Kristus. Dan dia sudah berjalan dengan Tuhan selama bertahun-tahun sekarang."

    Baca juga: Kesaksian Aktor Anthony Hopkins: Dari Seorang Ateis Pecandu Alkohol Menjadi Seorang Kristen

    (Sumber: believersportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Rocker Alice Cooper: "Yesus Menyelamatkan Saya dari Kokain dan Dosa""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel