Recent Posts

    Bocah 5 Tahun Dilempar Dari Balkon Lantai 3 Tidak Alami Kerusakan Otak, Pendeta: "Sungguh Mukjizat!"


    Bocah 5 tahun yang terlempar dari balkon lantai tiga di Mall of America menunjukkan "tanda-tanda nyata pemulihan," menurut sebuah postingan atas nama keluarga.

    Menurut KARE, Mac Hammond, pendeta di gereja keluarga, bocah yang bernama Landen itu, telah menjalani MRI yang berlangsung selama lima jam dan menyebutkan hasilnya sebagai "sungguh sebuah mukjizat."


    "Dokter mengatakan mereka tidak menemukan kerusakan otak, bahkan pembengkakan," kata Hammond. "Tidak ada kerusakan tulang belakang, tidak ada kerusakan saraf ... dokter mengatakan itu sungguh sebuah mukjizat."

    Baca juga: Operasi yang Telah Dijadwalkan Batal, Setelah Pria ini Sembuh Secara Ajaib dari Tumor

    Pendeta mengatakan bahwa para dokter menggambarkan luka-luka itu seolah-olah dia "jatuh dari sepeda, bukannya dari lantai tiga mal."

    GoFundMe untuk bocah itu telah mencapai hampir $1 juta.

    Emmanuel Aranda (24 tahun) dari Minneapolis, dituduh melempar anak kecil itu dari balkon mal dan didakwa melakukan percobaan pembunuhan.

    Menurut pengaduan kriminal, bocah itu dan ibunya berada di luar Rain Forest Café ketika Aranda mendekati mereka. Sang ibu belum pernah melihat Aranda sebelumnya, dan dia bertanya apakah dia dan putranya harus pindah.

    Namun, Aranda mengangkat bocah itu dan melemparkannya ke pagar, kata pengaduan.

    Baca juga: Sempat Mati Karena Tenggelam, Bayi Berumur 22 Bulan Ini Hidup Kembali Karena Jamahan Tuhan


    Aranda mengatakan kepada polisi bahwa dia datang ke mal sehari sebelumnya dengan maksud untuk membunuh seorang orang dewasa, tetapi itu tidak berhasil, menurut pengaduan.

    Jadi dia kembali Jumat dan ternyata memilih anak itu sebagai gantinya.

    Aranda mengatakan kepada polisi bahwa dia tahu apa yang dia rencanakan salah. Dia menjelaskan bahwa dia telah mengunjungi mal selama bertahun-tahun, mencoba berbicara dengan wanita di sana, tetapi mereka menolaknya. Aranda mengatakan itu membuatnya marah.

    (Sumber: fox8.com)

    Belum ada Komentar untuk "Bocah 5 Tahun Dilempar Dari Balkon Lantai 3 Tidak Alami Kerusakan Otak, Pendeta: "Sungguh Mukjizat!""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel