Recent Posts

    Operasi yang Telah Dijadwalkan Batal, Setelah Pria ini Sembuh Secara Ajaib dari Tumor


    Ken Gorman dari Sheffield, Inggris, dijadwalkan untuk operasi pada awal Juli.

    Dilansir dari Assist News, Ken melihat ada benjolan di wajahnya pada Mei 2013 yang mulai membuatnya kesakitan. Pada awalnya, dokter meresepkan obat penghilang rasa sakit, tetapi ketika benjolan terus bertambah besar disertai rasa sakit, dokter akhirnya mengirim Ken untuk MRI di Rumah Sakit Umum Rotherham di South Yorkshire, Inggris.

    Tes itu mengungkapkan bahwa bagian dari saraf utama di wajah Ken sekarang dikelilingi oleh tiga tumor. Para dokter segera menjadwalkan operasi pada bulan Juli tahun itu.


    Namun, keadaan berubah secara dramatis setelah Ken dan istrinya Annie mendengar tentang sebuah KKR penyembuhan yang diadakan oleh penginjil Nathan Morris di Hull City Hall di Hull, Inggris. Dengan operasi Ken masih beberapa minggu lagi dan rasa sakitnya semakin buruk, mereka memutuskan untuk menghadiri kebaktian tersebut.

    Tapi ada masalah. Karena kapasitas yang terbatas, kebaktian mengharuskan pra-pemesanan tiket untuk hadir sementara tidak ada tiket yang tersedia.

    Annie memutuskan untuk mengantar suaminya ke pertemuan itu meskipun mereka tidak memiliki tiket. Tetapi setelah meminta bantuan doa melalui Twitter, dan berkat tanggapan dari para netizen, mereka akhirnya mendapatkan dua tiket di baris ketiga dari kebaktian penyembuhan.

    Baca juga: Mujizat! Pria Tua yang Tuli ini Disembuhkan Yesus Setelah Didoakan

    "Tampaknya ada ratusan orang yang akan berdoa," Ken mengenang. "Tetapi akhirnya seorang teman membantu saya ke depan."

    Setelah didoakan di kebaktian itu, pasangan itu pulang ke rumah. Dalam beberapa hari mereka melihat bengkak di wajah Ken mengecil. Pada hari kesepuluh, pembengkakan dan rasa sakit hilang.

    Namun Ken masih dijadwalkan untuk operasi,


    Setelah ia menelepon rumah sakit dan menjelaskan apa yang terjadi, rumah sakit menunda operasi tetapi menjadwalkan janji untuk Ken dengan dokter bedah.

    "Dalam sepuluh hari ke depan, pembengkakan besar di wajah saya sudah surut, semua rasa sakit hilang dan saya tidak lagi minum obat. Saya menelepon rumah sakit dan menjelaskan - dan operasi ditunda sampai saya bertemu dokter bedah." ungkap Ken.

    "Setelah pemindaian lain, ia menemukan bahwa tumor telah menghilang tanpa jejak dan operasi dibatalkan! Dokter bedah dan perawat tidak bisa berkata-kata ketika saya memberi tahu mereka bagaimana saya disembuhkan. Saya telah dipanggil kembali untuk pemeriksaan tahunan sejak itu, dan tidak ada tanda-tanda tumor. Haleluyah, terima kasih Yesus!"

    Baca juga: Tumor Otak Pria ini Tiba-tiba Hilang Karena Doa, Dokter pun Heran

    Ken menambahkan bahwa, selama menjelang penyembuhannya, ia tidak hanya mengandalkan doa penginjil, tetapi juga pada iman pribadinya.

    "Saya ingat pesan hari Minggu tentang bagaimana Yesus mengatakan kepada kita untuk 'berbicara kepada gunung' dalam berdoa untuk situasi yang tampaknya tidak mungkin (Markus 11.22-24) dan, karena ini tentu saja 'gunung' saya, saya mulai membenamkan diri dalam janji-janji Tuhan ketika saya berdiri di depan cermin setiap hari berbicara kepada gunung saya dalam nama Yesus."


    Ada bagian Alkitab lain yang berbicara dengan jelas tentang situasi ini: "Hai anakku, perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada ucapanku; janganlah semuanya itu menjauh dari matamu,
    simpanlah itu di lubuk hatimu.Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka." (Amsal 4.20-22)

    Baca juga: Kisah Remaja yang Meninggal Setelah Tenggelam di Air Es dan Hidup Kembali Saat Ibunya Berdoa

    (assistnews.net)

    Belum ada Komentar untuk "Operasi yang Telah Dijadwalkan Batal, Setelah Pria ini Sembuh Secara Ajaib dari Tumor"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel