Recent Posts

    Kesaksian Rahil Patel, Mantan Imam Hindu yang Tinggalkan Segalanya Demi Ikut Yesus


    Perjalanan iman Rahil Patel sangat luar biasa. Dibesarkan di sebuah keluarga Hindu yang taat, Patel kemudian menjadi seorang imam Hindu terkemuka, berkeliling dunia untuk mengajarkan pesan disiplin spiritual, meditasi, dan penyembahan.

    Tetapi terlepas dari semua keberhasilan agamanya, Patel merasakan kesepian di dalam. Dia tertekan, bingung, dan kering secara rohani. Kemudian, dia mengalami pertemuan yang ajaib dengan Kristus. Dia menyampaikan ceritanya kepada Billy Graham Evangelistic Association dalam sebuah video yang penuh kuasa.


    "Dalam bulan pertama pelatihan saya, saya berada di kuil, berdoa di lantai atas dan beribadah," kata Patel. "Pada saat itu, saya mendengar suara yang sangat lembut di telinga kiri saya berkata, 'Apakah Anda membuat pilihan yang tepat? '"

    Patel mulai menggali lebih dalam dan mempelajari lebih banyak tentang agamanya, namun dia diliputi lebih banyak pertanyaan. Setiap kali dia bertanya kepada salah satu pemimpin agamanya, dia menerima jawaban yang tidak memuaskan atau mereka menjadi frustrasi dengannya. Akhirnya, dia mengaku merasa dicuci otak, dan dia kehilangan kedamaian dengan Hindu.

    Baca juga: Dianiaya dan Diusir Dari Desa Karena Kristus, Gadis India Ini Ingin Kembali ke Desanya Dengan Injil

    "Suatu hari, saya membeli buku di toko buku dekat kuil dan saya melihat Alkitab anak-anak dan saya membukanya dan saya mulai membacanya," kata Patel. "Saya merasakan koneksi begitu cepat, begitu mudah. Saya kemudian harus menutup buku dengan cepat. Itu hanya mewakili sesuatu yang sepenuhnya berlawanan dengan apa yang saya wakili. Ketakutan membuat saya jauh dari Alkitab."

    Dia mengatakan "saat-saat rahasia bersama Yesus" ini terus terjadi. Dia mulai berteriak kepada "Tuhan yang tidak saya kenal," tetapi dia tahu itu berarti kehilangan semua yang dia bangun sebagai seorang imam.


    Akhirnya, dia berjalan pergi — dan berjalan ke pintu-pintu sebuah gereja di London.

    "Segera setelah saya berjalan melewati pintu-pintu, kehadiran Tuhan langsung menimpa saya," kata Patel. "Saya merasakan kedamaian yang luar biasa dan bisikan yang sangat lembut di telinga kiri saya berkata, 'Kamu di rumah.'… Saya menyerahkan hidup saya kepada Yesus, yang melepaskan beban besar di pundak saya, dan ada rasa nyaman yang mendalam. Saya menyadari bahwa Tuhan ada di sana sepanjang hidup saya — mengetuk pintu hati saya, menarik saya, membimbing saya. Dia sangat menghargai jiwa saya meskipun saya mencari agama lain. Yesus menemukan saya."

    Baca juga: Mantan Aktris India Terkenal, Mohini Christina Srinivasan Meninggalkan Karir Film Demi Melayani Kristus

    (Sumber: believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Rahil Patel, Mantan Imam Hindu yang Tinggalkan Segalanya Demi Ikut Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel