Recent Posts

    Jacob McKelvy, Pendiri 'Gereja Besar Lucifer' Terima Yesus Kristus dan Dibaptis


    "Tidak peduli seberapa jauh Anda dari Tuhan menurut pikiran Anda. Selalu ada jalan pulang."

    Jacob McKelvy, pendiri Gereja Besar Lucifer (Greater Church of Lucifer) di Texas, mengucapkan kata-kata ini setelah dia dan istrinya melepaskan ikatan mereka dengan Setan dan menjadi orang Kristen yang dilahirkan kembali bulan lalu, dilansir dari CBN News.

    "... Kami pernah diliputi dalam kegelapan dan terikat satu sama lain dalam perjanjian Luciferian," kata McKelvy dalam sebuah kebaktian baru-baru ini di Spring First Church di Houston, Texas.


    "Kami terperosok dalam bayang-bayang pengaruh permusuhan dan tidak mengenal cinta kasih satu sama lain. Hari ini saya mengecam, mengakhiri dan memutuskan perjanjian Setan dengan darah Yesus," katanya sebelum dia dan istrinya sama-sama dibaptis.

    McKelvy mengatakan kepada CBN News bahwa ia terlibat dengan Satanisme setelah saudara perempuannya mati karena gigitan ular. "Ada banyak keputusasaan dan perasaan tidak berdaya yang membuat saya tertarik pada hal ini," katanya, seraya menambahkan bahwa ia terpikat oleh keyakinan Setan bahwa "Anda adalah dewa Anda sendiri."

    Baca juga: Mantan Satanis, John Ramirez: 'Doa Orang Kristen Memblok Serangan Setan'

    Perubahan haluannya terjadi ketika dia tiba-tiba merasakan sebuah "sensasi yang membakar" untuk pergi ke sebuah gereja di bulan Agustus tahun lalu. Dia pergi ke Gereja Spring First Church dan bertemu dengan Pendeta Robert Hogan. Segera setelah pertemuan itu, McKelvy menyerahkan hidupnya kepada Yesus Kristus.

    Pendeta Robert Hogan dari Spring First Church di Houston, Texas membaptis Jacob McKelvy, pendiri Gereja Besar Lucifer ketika dia menerima Yesus Kristus
    "Saya merasakan sensasi membakar untuk pergi ke gereja itu, jadi saya melakukannya. Robert tidak ada di sana hari itu tetapi dia menelepon saya kembali. Kami berbicara di telepon dua jam dan kemudian kami mengadakan wawancara untuk 11 Agustus dan kami berbicara selama 4 jam hari itu dan akhirnya saya menyerahkan hidup saya kepada Kristus."

    McKelvy mengatakan dia berharap kisah penebusannya akan mengilhami orang lain seperti dia untuk berbalik dari kegelapan dan mengikuti kehidupan dan terang Kristus.


    McKelvy sekarang berbicara di gereja-gereja untuk membuktikan kuasa doa dan kasih Allah.

    "Kekuatan, kedamaian, dan keutuhan yang saya rasakan saat ini jauh lebih besar daripada apa pun yang pernah saya rasakan sebelumnya," katanya.

    "Aku menciptakan sebuah 'gereja' untuk menghancurkan agama dogmatis dan Dia masih mencintaiku. Jadi jika Dia masih bisa mencintaiku sehingga aku ada di sini hari ini berbicara denganmu maka tidak ada alasan lagi."

    Sementara itu, Gereja Besar Lucifer telah menutup pintunya.

    Baca juga: Kisah Mantan Pemimpin Ku Klux Klan yang Diubahkan Tuhan | Joe Bednarsky Jr.

    (believersportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Jacob McKelvy, Pendiri 'Gereja Besar Lucifer' Terima Yesus Kristus dan Dibaptis"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel