Recent Posts

    Setelah Tonton Film Yesus, Dukun Yang Telah Membunuh Keluarganya Sendiri Ini Bertobat


    Setelah kematian kakeknya, Jacob dinobatkan sebagai kepala dukun di desanya mengantikan posisi kakeknya.

    Selama upacara 'penahbisan' dengan tukang sihir lain, ia dipaksa untuk menelan zat keras yang menjanjikan kekuatan gaib yang sangat besar.


    Pada awalnya ia kewalahan, dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa berjalan mengikuti jejak seorang dukun yang hebat, tanpa kehadirannya untuk membimbing?

    "Ternyata, dia tidak perlu khawatir. Jacob menjadi sangat terkenal sehingga orang-orang datang dari negara-negara lain untuk menyaksikan kuasanya. Mantra-mantranya dapat membawa kesembuhan atau kematian; kata-katanya dapat menenangkan pikiran yang tersiksa atau membuat orang menjadi gila," menurut laporan The Timothy Initiative.

    Untuk mendapatkan kekuatan dalam profesinya, pengorbanan darah diperlukan. Untuk mendapatkan kekuatan terbesar, darah manusia harus ditumpahkan.

    Yang mengejutkan, komunitas dukun menuntut dia mengorbankan nyawa orang-orang terdekatnya. Mengikuti nasihat mereka, dia membunuh sepupunya, ibunya, istrinya, dan bahkan putranya sendiri.

    Ini memberinya kekuatan gaib yang lebih besar, tetapi rasa bersalah mulai menggerogoti jiwanya. Untuk mencari hiburan, dia beralih ke alkohol dan mulai banyak minum. Itu adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan rasa sakit yang dia rasakan di dalam hati hari demi hari.


    Suatu hari di bar, dia mendengar orang berbicara tentang film yang akan diputar di desa malam itu. Karena penasaran, ia memutuskan untuk hadir. Ketika dia menonton Film Yesus itu, kesedihan membanjiri hatinya tatkala Roh Kudus menegor dia.

    Dia menyadari bahwa dia telah melakukan kejahatan keji dan sangat membutuhkan seorang Juru Selamat.

    Baca juga: Iman Dari Gadis 12 Tahun ini Telah Memimpin Ibunya Kepada Kristus

    Setelah film berakhir, Jacob mencari pemimpin gereja, Alex, yang berafiliasi dengan The Timothy Initiative, yang telah mengatur pertunjukan.

    Jacob mengakui kekejaman yang telah dilakukannya. Alex menjelaskan Injil kepadanya dan meyakinkannya akan kasih Kristus yang tanpa syarat.

    Tergerak oleh kuasa Firman dan Roh Kudus, Jacob menyerahkan hidupnya kepada Yesus malam itu juga dan dilahirkan kembali.

    Baca juga: Seorang Pria India Dianiaya Karena Iman, Istrinya Hendak Dibakar Massa, Namun Tuhan Secara Ajaib Menyelamatkan Mereka

    "Perubahan itu langsung. Dia membakar jimatnya di depan desa - sebuah tindakan yang membuat mereka tidak senang. Mereka sangat marah dengan pertobatannya sehingga mereka mengancam Jacob dan mengusirnya keluar dari desa," menurut laporan TTI.

    Alex membawa Jacob ke rumahnya dan mulai melatihnya dalam cara-cara Tuhan. Dia mendorong Jacob untuk bertumbuh dalam imannya dan menjadi seorang pembuat murid. Jacob mulai membagikan Injil dengan mantan kliennya, banyak dari mereka mulai mengikuti Yesus.

    "Jacob mendirikan gereja, dan melatih orang-orang untuk menjadi pembuat murid juga!"

    Baca juga: "Dari Pemanggil Setan Menjadi Pelayan Tuhan" - Yesus Hadir Dalam Mimpinya di Saat Sedang Berada di Tepi Jurang Kematian

    (Christianpost)

    Belum ada Komentar untuk "Setelah Tonton Film Yesus, Dukun Yang Telah Membunuh Keluarganya Sendiri Ini Bertobat"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel