Recent Posts

    Seorang Muslim Tajikistan Bertobat Setelah Bertemu Yesus Dengan Pakaian Putih Cemerlang


    Islam Sunni, sejauh ini, adalah agama yang paling dominan di Tajikistan, dimana tercatat ada 95% dari jumlah total populasi sekitar 6,8 juta jiwa. Sementara minoritas Kristen tercatat hanya sekitar 1,6%.

    Negara pegunungan yang dikelilingi daratan di Asia Tengah ini memperoleh kedaulatannya pada tahun 1991 setelah Uni Soviet runtuh.


    Negara yang resmi sekuler ini, telah mengambil langkah-langkah untuk mengekang radikalisasi Islam. Pada 2016, polisi mencukur jenggot 13.000 pria dan menutup 160 toko yang menjual jilbab.

    Dengan berbagai cara, pemerintah juga berusaha menghambat kekristenan. Salah satunya adalah pelarangan perayaan Natal di tempat-tempat publik, khususnya di sekolah dan universitas. Larangan tersebut termasuk untuk kembang api, jamuan makan, pemberian kado Natal, serta pemasangan pohon Natal baik yang hidup maupun buatan.

    Namun dalam upaya mereka "untuk melestarikan tradisi sekuler", Injil justru bertumbuh dengan tenang dalam cara yang terlihat maupun tidak terlihat.

    Baca juga: Mimpi Dan Penglihatan Akan Kristus Memicu Gelombang Besar Pertobatan Di Berbagai Negara

    Beberapa tahun yang lalu seorang lelaki Tajik bernama Umut mengambil kelas seni bela diri. Dia sangat terkejut mendengar instrukturnya pada suatu hari mengumumkan: "Yesus Kristus adalah Tuhan yang telah bangkit. Dia ingin memiliki hubungan pribadi dengan Anda," menurut laporan oleh SAT-7.


    Umut kembali ke rumah dan pergi tidur malam itu, merenungkan pernyataan berani dari instruktur itu.

    Tiba-tiba dia terbangun di tengah malam dan mendapati kamarnya bermandikan cahaya.

    Baca juga: Setelah Mimpi Bertemu 'Pria Berpakaian Putih' dan Menonton Program Kristen, Pria Iran ini Terima Kristus

    Dengan gentar, Umut menoleh dan melihat seseorang berpakaian putih cemerlang.

    Pakaiannya bercahaya dan sangat putih, sebagaimana tidak ada seorang pun di bumi ini yang dapat memutihkannya. (Baca Markus 9: 3)

    Pria berpakaian putih itu mengatakan kepadanya, "Aku adalah Yesus Kristus, Tuhan yang telah bangkit."

    Baca juga: Mujizat! Pria Tua yang Tuli ini Disembuhkan Yesus Setelah Didoakan

    Sebagai hasil dari pertemuan pribadinya dengan Juruselamat yang bangkit, Umut menyerahkan hidupnya kepada Yesus dan dilahirkan kembali.


    Hari ini Umut adalah seorang guru Alkitab pada SAT-7, berbagi Kabar Baik dengan pemirsa Tajik. Baru-baru ini, ia merekam 20 episode pengajaran Alkitab untuk gereja Tajik yang baru berdiri.

    Baca juga: "Ingin Melihat Yesus" Membuatnya Benar-Benar Melihat Yesus - Kisah Ali Sayed dalam "The Cost: My Life on a Terrorist Hit List"

    (Godreports)

    Belum ada Komentar untuk "Seorang Muslim Tajikistan Bertobat Setelah Bertemu Yesus Dengan Pakaian Putih Cemerlang"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel