Recent Posts

    Remaja Nepal yang Bisu Tuli dan Buta Huruf Jadi Bisa Membaca Setelah Disembuhkan Yesus


    Di negara pegunungan Himalaya ini, yang juga terkenal dengan julukan 'negeri 1000 kuil', tempat dimana umat Hindu dari seluruh dunia berbondong-bondong berziarah, hanya ada satu persen dari populasi yang menyebut diri mereka Kristen.

    Pada tahun 2017, pemerintah Nepal mengeluarkan undang-undang yang secara efektif melarang penginjilan, konversi ke agama Kristen, dan "sentimen agama" yang merugikan.
    Patung Dewa Siwa
    Namun semakin pemerintah mencoba untuk membendung pertumbuhan gereja, semakin cepat tampaknya gereja bertumbuh. Kelihatannya tidak ada Hukum manusia yang dapat melawan kemajuan kerajaan Allah.


    Baru saja waktu undang-undang disahkan, Pendeta Biju, seorang pendiri gereja yang berafiliasi dengan The Timothy Initiative (TTI), berhenti sejenak untuk berdoa dengan seorang pemuda bisu tuli berusia 18 tahun bernama Tilak, yang merupakan bagian dari kelompok orang-orang yang tidak terjangkau.

    Tilak
    "Ketika Pendeta Biju mengulurkan tangannya untuk berdoa bagi Tilak, dia melihat kebingungan di mata remaja itu," menurut laporan oleh TTI. "Tilak tidak memiliki cara untuk berkomunikasi dengan orang lain"

    Pendeta Biju memberikan Tilak senyum meyakinkan sebelum dia menutup matanya dan memusatkan perhatiannya ke surga. Dia berdoa untuk pembebasan dan penyembuhan, dan ketika dia melakukannya, dia merasakan Tilak tersentak.

    Dia bisa tahu dari ekspresi bingung di wajah Tilak sesuatu yang luar biasa telah terjadi. Pria muda itu secara instan, secara ajaib disembuhkan!

    Air mata mengalir di wajah Tilak ketika dia mendengar melalui telinganya untuk pertama kalinya. "Dia bergegas menuju ke ibunya, yang terisak-isak gembira dan lega. Anak lelakinya disembuhkan, dan itu semua karena Yesus!" tutur TTI.


    Seluruh keluarga menyerahkan hidup mereka kepada Tuhan Yesus Kristus pada hari itu.

    Baca juga: Mujizat! Pria Tua yang Tuli ini Disembuhkan Yesus Setelah Didoakan

    "Tilak dan keluarganya sangat ingin belajar lebih banyak tentang Tuhan yang memulihkan pendengarannya dan membebaskan lidahnya, sehingga mereka mulai menghadiri gereja pertama yang didirikan di antara kaum mereka."

    Sekarang suara Tilak dapat bergabung dengan orang lain dalam ibadah. Ketika dia mendengarkan ajaran-ajaran Yesus, dia kagum dengan mukjizat bahwa dia dapat mendengar dan memahami apa yang dibagikan.

    Baca juga: Pengungsi Irak yang Buta Ini Mampu Menghafal 87 Pasal Alkitab

    Kemudian mukjizat ketiga terjadi dalam kehidupan Tilak. Ketika dia membuka Firman Tuhan, dia langsung bisa membaca, tanpa instruksi sebelumnya.

    Simbol-simbol pada halaman-halaman Kitab Suci menjadi hidup dan dia diberi Alkitabnya sendiri untuk dibawa pulang.


    "Tilak, bocah yang dahulu tidak bisa membaca, kini mempelajari Firman Tuhan."

    "Tilak, anak lelaki yang sebelumnya tidak bisa mendengar, kini mendengarkan pengajaran dan bertumbuh dalam imannya."

    "Tilak, remaja yang dulunya tidak dapat berbicara, sekarang memberitakan Kabar Baik tentang Yesus Kristus di antara mereka yang belum pernah mendengar."

    (Godreports)

    1 Komentar untuk "Remaja Nepal yang Bisu Tuli dan Buta Huruf Jadi Bisa Membaca Setelah Disembuhkan Yesus"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel