Recent Posts

    Bocah SD Anak Didik Melinda Zidemi Selamat dari Perampokan Karena Mujizat Tuhan Yesus


    Jasad calon pendeta bernama Melindawati Zidemi (24) dengan cepat ditemukan berkat pengakuan anak didiknya NP (9). NP berhasil selamat dari aksi perampokan itu karena dikira pelaku sudah tewas.

    Rekan sepelayanan Melinda, Arisman, mengungkapkan bahwa mereka mulai merasa curiga ketika Melinda yang pergi berbelanja bersama anak didiknya, hingga malam belum juga kembali.


    "Sampai malam belum pulang juga, kami curiga karena biasanya langsung pulang habis belanja," ungkap Arisman di RS Bhayangkara Palembang, Selasa (26/3).

    Dia mengatakan, sekitar pukul sebelas malam, korban NP yang masih bocah pulang ke kampung sendirian tanpa mengenakan sandal. Dia ketakutan sambil menangis dan sempat tidak bisa diajak untuk komunikasi.

    Setelah kondisinya mulai membaik, NP baru bercerita bahwa dia dan Melinda baru saja diculik dan dirampok oleh dua orang mengenakan penutup wajah.

    "Tante (Melinda) diculik, tante diculik," kata Arisman menirukan ucapan NP.

    Baca juga: Calon Pendeta Cantik, Melinda Zidemi Dibunuh oleh 2 Pelaku yang Diduga Orang Dekat

    Karena Mujizat Tuhan Yesus

    NP juga mengaku dicekik pelaku, tangan dan kakinya diikat dengan ban dalam motor bekas. Kemudian, dia dibuang ke semak-semak.

    "Anak itu diikat dan dibuang, dikira sudah mati, namun karena mujizat Tuhan Yesus, ikatannya terlepas, dia lari dan kembali ke rumah sejauh empat kilometer," kata dia.

    Dari keterangan korban NP itulah, warga lalu mencari keberadaan korban Melinda yang akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas tanpa busana di semak-semak, Selasa (26/3) pagi.

    "Pertama kami temukan sepeda motornya, lalu berjarak sekitar 300 meter jasad Melinda kami temukan," pungkasnya.

    Wanita asal Sumatera Utara tersebut sebelumnya diketahui pamit untuk pergi ke Pasar Jeti guna membeli kebutuhan sehari-hari. Dia berangkat dari Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Sungai Baung, bersama seorang bocah berinisial NP (9), Senin (25/3/2019), sekitar pukul 16.00 WIB.

    Baca juga: Disandera oleh Perampok selama 30 Jam, Bocah 10 Tahun Ini Malah Berhasil Menginsafkan Perampoknya

    Pelaku Diduga Orang Dekat

    Diduga kedua orang pelaku dengan ciri-ciri berbadan kurus dengan tinggi kurang lebih 165cm.


    Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengungkapkan bahwa pelaku menggunakan penutup wajah dengan sarung hitam.

    "Kalau dilihat, diduga korban ini kenal dengan pelaku. Makanya, pelaku ini menggunakan tutup wajah agar tidak diketahui oleh korban," ujar Supriadi.

    (DBS)

    Belum ada Komentar untuk "Bocah SD Anak Didik Melinda Zidemi Selamat dari Perampokan Karena Mujizat Tuhan Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel