Recent Posts

    Jutaan Dewa-Dewi Tak Mampu Menolongnya, Wanita India ini Berpaling ke Alkitab dan Terima Yesus


    Preeti Krishnan adalah seorang Hindu yang setia, hingga suatu pertemuan yang membawanya kepada Yesus Kristus setelah perjuangannya dengan studi MBA-nya dan tak satu pun dari dewa-dewi Hindu menjawab doanya.

    Dan inilah kisah Preeti Krishnan.

    "Saya merasa ada sesuatu yang salah antara saya dan Tuhan, kalau tidak, Tuhan tidak akan membiarkan saya melalui ini. Saya menjadi depresi," katanya. "Saya pikir saya harus menenangkan para dewa. Saya benar-benar putus asa dan berpikir bahwa jika saya tidak mendapatkan bantuan, saya akan menjadi gila."


    Ketika dia berteriak kepada salah satu dewa kesayangannya, dewa itu menjawab dengan penglihatan yang menakutkan. "Saya mulai berdoa kepada dewa India favorit saya yang bernama Ganesha. Ganesha adalah dewa gajah, dan ia adalah dewa pendidikan dan pengetahuan."

    "Jadi saya berkata, 'Jika dia ada di pihak saya, saya akan berhasil.' Ketika saya menutup mata saya berdoa, saya melihat gajah India yang besar sedang menyerang menuju ke arah saya. Ketika saya membuka mata, saya berkata, "Ini benar-benar buruk karena bahkan dewa favorit saya Ganesha telah berpaling dari saya."

    Baca juga: Pendeta Hindu Penantang Tuhan Yesus Menjadi Penginjil | Kosh Dahal

    Dia meminta bantuan para dewa, tetapi semua 300 juta dewa-dewi tetap diam.

    "Tidak ada yang menjawab saya," kata Preeti. "Lalu saya ingat bahwa saya memiliki Alkitab Gideon, sebuah Alkitab kecil yang saya dapatkan gratis di sekolah. Jadi saya membukanya. Saya tidak ingat apa yang saya baca, tetapi dalam beberapa detik, sesuatu yang sangat nyata, sesuatu seperti cahaya putih, sangat bersih, sangat kuat, sangat bertenaga, mengalir melewati saya."


    Saat "aliran" itu mengalir dari kepalanya hingga ke kakinya, beban dan kecemasannya terangkat.

    Saat itu jam 2 pagi, dan saudara perempuan Preeti, merasakan sesuatu yang tidak biasa terjadi, bangun dan bertanya kepada saudara perempuannya apa yang salah.

    Baca juga: Mantan Aktris India Terkenal, Mohini Christina Srinivasan Meninggalkan Karir Film Demi Melayani Kristus

    "Ya ampun, wajahmu bersinar," kata saudara perempuannya. "Sesuatu telah terjadi. Apa yang terjadi?"

    Preeti meyakinkannya. Tidak perlu khawatir, katanya. "Yesus ada di sana. Dia akan menjagaku."

    Ketika liburan tiba, Preeti mengunjungi kota kelahirannya, ia bertemu dengan seorang pendeta dari Gereja New Life Fellowship. Pendeta membimbingnya dalam doa keselamatan, dan dia dilahirkan kembali.

    "Saya masih tetap memberi tahu semua orang yang saya temui, 'Dia satu-satunya Tuhan yang berkomunikasi. Dia satu-satunya Tuhan yang akan menjawab Anda di mana pun Anda berada."


    Ketika dia bertemu Tuhan, teman-temannya meninggalkannya karena telah meninggalkan agama Hindu.

    Baca juga: Dianiaya dan Diusir Dari Desa Karena Kristus, Gadis India Ini Ingin Kembali ke Desanya Dengan Injil

    "Mereka memanggil saya beberapa nama," kenangnya. "Mereka berkata, 'Oh, kamu fanatik. Kamu seorang pemberontak. Kamu tidak akan berarti apa-apa. Kamu sia-sia karena sekarang kamu memiliki Yesus sebagai penopang.’
    Teman-temannya yang setia pada Hindu meninggalkannya. "Itu sulit," akunya.

    Baca juga: Kisah Reena: Dibully Teman-Temannya, Disekap Ekstremis, Disentuh oleh Tuhan

    Tapi dia unggul dalam studinya. Hari ini, Preeti adalah anggota fakultas di Institut Manajemen India di Bangalore.

    Karena ada banyak dewa dalam agama Hindu, ada banyak jalan menuju keabadian. Sebaliknya, Yesus berkata bahwa Dialah satu-satunya jalan.

    "Yesus adalah pintu," kata Preeti. "Hanya Yesus yang bisa kita lalui. Yang lainnya adalah tembok."


    "Saya ingat, pernah bertengkar dengan Yesus dan berkata, ‘Mengapa Engkau membuatnya begitu rumit? Mengapa Engkau tidak membuat 300 pintu sehingga kita semua bisa masuk?"

    "Dia berkata, 'Sebenarnya Aku membuatnya menjadi sangat sederhana. Hanya ada satu pintu sehingga kamu tidak bingung. Hanya ada satu pintu. Datanglah melalui Aku menuju Bapa.'"

    (believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Jutaan Dewa-Dewi Tak Mampu Menolongnya, Wanita India ini Berpaling ke Alkitab dan Terima Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel