Recent Posts

    Bus Gereja Terbalik Karena Cuaca Buruk, Pendeta Pengemudi Bus: "Puji Tuhan, Semua Selamat!"


    Seorang pendeta yang mengemudikan bus gereja yang mengangkut banyak remaja pada akhir pekan mengalami kehilangan kendali atas bus dan mengalami kecelakaan yang mengerikan. Namun dia bersyukur kepada Tuhan, setelah mendapati mereka semua selamat.

    "Kami selamat. Bisa saja jauh lebih buruk. Bisa jauh lebih buruk," kata Pendeta Joshua Clark dari Parrans Chapel Baptist di Bolivar kepada News 4 dalam sebuah wawancara. "Kita semua di sini. Kita semua aman. Jadi, puji Tuhan."


    Bus, yang membawa 12 orang termasuk Clark dan delapan remaja, dipinjam dari Gereja Baptis Dixie Hills di Bolivar. Patroli Jalan Raya Tennessee mengatakan kepada News Channel 9 bahwa bus tersebut terbalik di State Route 840 dan Highway 100 sekitar pukul 6 malam, Sabtu, saat cuaca sedang hujan.

    Clark mengatakan kelompok itu sedang menuju rumah dari sebuah acara di Chattanooga ketika terpaan angin kencang menghantam kendaraan di I-840 Barat dekat Highway 100 di Williamson County.

    Baca juga: Pendeta Meksiko Ini Sudah Bersiap Mati, Namun Tuhan Melakukan Hal Ajaib

    "Tepat ketika kami berusaha melambat, terpaan angin besar [menghantam] dan mulai mendorong kami. Hujan, hujan lebat. Itu menyebabkan kami hidroplan saat kami mencoba membenarkan dari angin dan saat itulah semua luncuran dimulai," kata Clark.

    Angin menyebabkan bus berguling-guling ke sebuah median dan Clark terpaksa berjuang keluar dari bus di mana bagasi dan peti es hampir menjebaknya.

    "Kami merangkak keluar dari pintu palka bagian atas bus," katanya.


    Tidak ada yang terluka parah, tetapi satu siswa harus mendapatkan delapan jahitan di kepalanya dari luka setelah diperiksa oleh dokter.

    Gereja mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kecelakaan itu tidak dapat dihindari.

    "Terlepas dari semua upaya mengemudi dengan aman, sayangnya, tidak mungkin bisa dihindari. Syukurlah, tangan Tuhan melindungi semua penumpang dan semua selamat tanpa cedera serius dan dipulangkan setelah dievaluasi di dua rumah sakit yang berbeda," pernyataan gereja yang dikirim ke New Channel 9.

    Baca juga: Secara Ajaib Selamat Dari Bom Mobil, Pendeta Ini Yakin Akan Panggilan Tuhan

    Clark mengatakan ketika angin menghantam bus, yang terpikir olehnya hanyalah keselamatan orang-orang yang diangkutnya.

    "Saya bertanggung jawab atas 11 orang lain di bus itu dan saya merasakan beban tanggung jawab itu," katanya.

    Baca juga: Ditembak Saat Melayani di Gereja Pendeta Ini Memilih untuk Memaafkan Pelaku

    Kecelakaan itu juga memicu pernyataan dari Dixie Hills pada hari Minggu ketika mereka mulai mendapat telepon tentang kecelakaan itu.


    "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah menjangkau dan berdoa atas berita tentang kecelakaan bus kami di dekat Nashville tadi malam. Gereja sahabat di kota meminjamkannya untuk perjalanan kaum muda. Mereka mengalami hidroplan di cuaca buruk dan kehilangan kendali. Semua ada di rumah. Puji Tuhan atas tidak adanya cedera serius atau nyawa melayang!" Kata gereja dalam sebuah pernyataan di Facebook.

    Clark mengatakan mereka sekarang fokus untuk mengatasi syok dari kecelakaan itu.

    Baca juga: Tunawisma ini Mendonorkan Ginjalnya kepada Pendeta yang Memberinya Tempat Tinggal

    (Christianpost)

    1 Komentar untuk "Bus Gereja Terbalik Karena Cuaca Buruk, Pendeta Pengemudi Bus: "Puji Tuhan, Semua Selamat!""

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel