Recent Posts

    Berjuang Melawan Kanker, Putri Billy Graham, Anne, Meminta Doa Dari Orang-Orang Kudus


    Anne Graham Lotz, putri mendiang Pendeta legendaris Billy Graham, mengumumkan tahun lalu bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker payudara.

    Dia meminta doa-doa dari orang-orang kudus kepada Tuhan untuk menyembuhkannya, "dengan cara apa pun yang dianggap-Nya akan membawa kemuliaan yang paling tinggi bagi-Nya," apakah dengan atau tanpa operasi.

    Hari ini, Evangelist Anne Graham Lotz yang berusia 70 tahun telah membagikan kabar terbaru tentang perjuangannya melawan penyakit itu.

    Dia menulis:

    "Doa Anda telah membantu membawa saya melalui operasi dan tujuh infus kemo yang telah merentang lebih dari enam bulan. Puji Tuhan! Sebagian besar pertempuran saya dengan kanker telah dimenangkan! Bahkan ketika saya telah berjuang dengan efek samping yang parah, saya telah mengalami kedamaian yang dalam, kegembiraan yang tak henti-hentinya dan harapan besar akan berkat yang akan datang. Terima kasih!"

    "Sekarang saya menghadapi satu bulan radiasi harian yang dimulai sekitar akhir bulan ini. Saya juga akan melanjutkan infus setiap tiga minggu hingga Oktober 2019 untuk membantu memastikan kanker tidak akan kembali. Seperti yang Anda ketahui, kanker adalah penyakit mengerikan. Saat Tuhan mengingatkan saya pada perhatian Anda, saya menghargai doa Anda yang terus menerus."

    Baca juga: 10 Pedoman Hidup Penting dalam Menjalani Kehidupan Kristiani oleh Billy Graham

    "Saya bersyukur pada Tuhan setiap kali mengingatmu. Setiap kali saya berdoa untukmu semua, saya selalu berdoa dengan sukacita, karena persekutuanmu dalam Berita Injil sejak hari pertama sampai sekarang ini" (Flp. 1:3-5).

    Silakan terus berdoa untuk Lotz yang sedang berjuang melalui masa-masa sulit dalam hidupnya.


    Lotz adalah anak tertua kedua Billy Graham yang dikenal sebagai "pengkhotbah terbaik dalam keluarga."

    Dia adalah pendiri dan presiden AnGeL Ministries, yang berbasis di Raleigh. Lotz juga melayani sebagai anggota dewan untuk Asosiasi Penginjilan Billy Graham.

    Mengingatkan Anda kembali bahwa ayah Lotz, Rev. Billy Graham meninggal dunia pada 21 Februari 2018 di usia 99 tahun.

    Baca juga: 

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Berjuang Melawan Kanker, Putri Billy Graham, Anne, Meminta Doa Dari Orang-Orang Kudus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel