Recent Posts

    Kesaksian Remi Adeleke, Mantan Angkatan Laut SEAL dan Aktor Transformers: "Bagaimana Tuhan Mengubah Saya"


    Remi Adeleke adalah seorang mantan anggota militer dan aktor yang sukses. Tapi kehidupannya tidak selalu mudah. Dia telah melalui masa-masa yang sangat kelam dalam kehidupan dan kariernya, dan hanya ketika dia bertemu Yesus membuat hal-hal mulai berbalik, sebagaimana diungkapkan dalam kesaksianya: I AM SECOND.

    “Sejak saya muda saya selalu ingin mengendalikan banyak hal. Saya selalu merasa seperti saya harus menjadi orang yang membuat segala sesuatu terjadi dalam hidup saya. Sulit bagi saya untuk memercayai orang, atau memercayai orang di luar saya."


    Dia ingat tinggal di New York pada awal tahun 2000-an dan bertarung dengan citra sebagai seorang "penipu, penjahat, dan pemain." "Karena aku tidak punya rolemodel pria yang mengajariku menjadi seorang pria sejati. Saya mulai mencuri dari ibu saya, yang berkembang menjadi menjalankan penipuan. Kemudian berkembang menjadi penjualan narkoba.”

    Baca juga: Curhat Ke 16 Juta Follower Di Instagram, Hailey Bieber "Tuhan Tidak Membuat Kesalahan"

    Lalu, ayahnya meninggal. Membuatnya hancur.

    "Suatu hari saya berbaring di tempat tidur, sebuah suara terus mendesak saya bahwa saya perlu bergabung dengan militer."


    Selama pelatihannya, Adeleke mengikuti pelatihan bertahan hidup cuaca dingin di Alaska. “Sementara saya akan berjalan melewati hutan belantara ini, saya punya waktu untuk bercermin dalam keheningan. Saya mulai berpikir tentang bagaimana saya memperlakukan ibu saya dan orang-orang yang saya cintai. Saya merindukan kehadiran sosok ayah."

    “Saya mulai bergaul dengan orang-orang Kristen yang benar-benar menjalankan Alkitab. Yang ingin saya lakukan hanyalah bersama Tuhan."

    Kemudian, Adeleke merasa Tuhan menyuruhnya keluar dari militer. "Sudah waktunya bagi kamu untuk pindah," dia merasa Tuhan berkata. Jadi dia pergi.

    Tapi kemudian segalanya menjadi sangat sulit.

    “Saya tidak tahu bagaimana cara membayar tagihan. Saya berharap memiliki kesempatan dalam karir. Dan itu tidak terjadi. Tidak ada panggilan telepon. Saya mulai merasa sangat gugup - saya hanya memiliki sekitar enam bulan tabungan. Saya punya istri dan dia mengandung putra pertama kami. Kami baru saja mengumpulkan.”

    "Kami bermaksud untuk bercerai."

    "Saya menjadi sangat frustrasi. Saya marah pada Tuhan."

    "Tetap diam," kata Adeleke tentang Tuhan.

    Kemudian, telepon berdering.

    Baca juga: 6 dari Top 10 Kontestan American Idol Memproklamasikan Iman Mereka di Dalam Kristus

    “Seorang wanita yang bekerja dengan saya bertahun-tahun sebelumnya melemparkan saya ke sebuah acara TV. Dia bilang aku sudah berusaha menemukanmu untuk sebuah film yang akan syuting besok. The Transformers."

    Kemudian sesuatu yang luar biasa pun terjadi. "Mereka bilang hei, direktur ingin meningkatkanmu menjadi peran utama. Apakah Anda bersedia membuat film untuk sisa produksi?"

    "Dan aku berkata, tentu saja!"

    "Direkturnya adalah Michael Bay, orang yang sama yang mengilhami saya untuk menjadi SEAL."
    Kesaksian Aktor Remi Adeleke
    Remi Adeleke dalam The Transformers
    "Kau tahu ketika aku melihat ceritaku dari Le Bronx, menuju militer, menuju pernikahan, menjadi seorang ayah, sekarang memiliki karir di dunia akting"

    "Jika ada satu kata untuk meringkasnya: Tuhan."

    Yesus telah bersama saya sepanjang hidup saya. Dia telah melihat yang baik, buruk dan jelek. Dia menggunakan semuanya untuk membawa saya ke tempat saya hari ini."

    Sekarang, Adeleke hanya ingin mengikuti Yesus setiap hari dalam hidupnya.

    Baca juga: Berkat Sebuah Aplikasi Alkitab, Gereja di Kamp Pengungsi Uganda Bertumbuh


    “Saya hanya ingin membiarkan Tuhan melakukan apa pun yang Dia ingin lakukan dalam hidup saya. Jika Dia ingin membawa saya keluar dari karir akting minggu depan maka biarlah. Jika Dia ingin saya kembali ke militer, biarlah. Jika Dia ingin aku masuk ke pelayanan penuh waktu, biarlah.”

    "Saya tahu bahwa rencana-Nya lebih baik daripada rencana rencana apa pun yang pernah saya miliki. Dan meskipun rencana-Nya mungkin tidak masuk akal bagi saya. Dalam rencananya adalah semua yang saya butuhkan. Dan segala sesuatu yang tidak hanya baik untuk saya tetapi juga untuk keluarga saya."

    (believersportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Remi Adeleke, Mantan Angkatan Laut SEAL dan Aktor Transformers: "Bagaimana Tuhan Mengubah Saya""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel