Recent Posts

    Curhat Ke 16 Juta Follower Di Instagram, Hailey Bieber "Tuhan Tidak Membuat Kesalahan"

    Kesaksian Artis - Hailey Bieber

    Supermodel Hailey Bieber curhat melalui Instagram-nya selama akhir pekan untuk berbagi kerentanan dan perasaan tidak mampunya saat dia membandingkan dirinya dengan wanita lain, namun kemudian mengatakan bahwa "Tuhan tidak membuat kesalahan."

    Dalam postingan yang ia bagikan kepada 16,9 juta pengikut, wanita 22 tahun yang menikah dengan bintang pop Justin Bieber ini mengaku banyak berjuang dengan kecemasan dan keraguan diri .


    "Melangkah ke 2019 saya ingin lebih terbuka," tulis putri terkenal Stephen Baldwin pada hari Minggu, 8 Januari 2019. "Saya ingin lebih terbuka tentang hal-hal yang saya perjuangkan, dan dapat menjadi lebih rentan ... tidak peduli betapa menakjubkannya kehidupan yang terlihat dari luar, saya berjuang."

    Pembawa acara TV "Drop the Mic" melanjutkan dengan menjelaskan secara terperinci beberapa perjuangan manusia normal yang dia hadapi sama seperti wanita muda lainnya.

    "Saya tidak aman, saya rapuh, saya sakit hati, saya takut, saya ragu, saya cemas, saya sedih, saya marah. Saya memiliki lebih banyak hari daripada yang bisa saya hitung di mana saya menemukan diri saya menelusuri Instagram membandingkan diri saya sendiri, membandingkan penampilan saya, merasa seperti saya tidak merasa cukup baik seperti saya kekurangan begitu banyak hal dan benar-benar berjuang untuk menjadi percaya diri dalam siapa saya karena saya terus-menerus merasa saya tidak cukup baik,” lanjutnya.

    Baca juga: 10 Film Rohani Kristen Terbaik 2019 Yang Harus Anda Tonton


    Hailey Bieber adalah putri aktor Stephen Baldwin. Dalam pesannya, dia meyakinkan follower-nya bahwa dia tidak menulis pesan untuk mendapatkan simpati, sebaliknya dia hanya ingin berbagi hatinya secara terbuka.
    Kesaksian Artis - Hailey Bieber
    Supermodel Hailey Bieber
    "Aku seorang wanita muda, aku belajar siapa aku dan, itu SANGAT SANGAT KERAS," katanya. "Sulit menemukan siapa dirimu, tetapi yang lebih sulit adalah dipisahkan dan dibandingkan dengan wanita lain ketika mencoba melakukan itu."

    Warga asli Arizona itu kemudian memohon pada para wanita untuk berhenti saling menjatuhkan. Dia menjelaskan bahwa semua orang memiliki perjuangan masing-masing dan ketika orang saling bertengkar, itu membuat masalah menjadi jauh lebih buruk ketimbang menginspirasi satu sama lain.


    Hailey mengakhiri postingannya dengan membagikan imannya pada Tuhan dan apa yang dia yakini adalah kebenaran bawaan untuk setiap individu.

    Baca juga: Bintang Film Dewasa Ini Meninggalkan Profesinya Setelah Ditegur Roh Kudus

    “Apa yang saya tahu,” katanya, “adalah Tuhan menjadikan kita individu karena suatu alasan, dengan kecantikan kita sendiri, kepribadian kita sendiri, dan kisah kita sendiri karena ada rencana dan tujuan khusus untuk setiap manusia diciptakan dan Dia tidak membuat kesalahan !!”

    "Jadi tahun ini aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi AKU dan percaya diri dengan siapa aku. Karena saya sudah cukup, dan saya dicintai, dan Anda sudah cukup dan Anda dicintai,” pungkasnya.




    stepping into 2019 I want to be more open, I want to be more open about the things I struggle with, and be able to be more vulnerable. I’m a 22 years old, and the truth is no matter how amazing life may look from the outside I struggle... I’m insecure, I’m fragile, I’m hurting, I have fears, I have doubts, I have anxiety, I get sad, I get angry. I have had more days than I can count where I’ve found myself scrolling through Instagram comparing myself, comparing my looks, feeling like I’m not good enough feeling like I lack so many things and really struggling to be confident in who I am because I constantly feel like I’m just not good enough. Every single day is a confidence battle for me. I’m not writing this for a pity party or for sympathy but just to simply say, I’m a human.. I’m a young woman, I’m learning who I am and, it’s REALLY FREAKING HARD. It’s hard finding who you are, but what’s even harder is being picked apart and compared to other women while trying to do that. There are days that I’m simply broken because of it. It would be incredible if other young girls and women could find it in themselves to lift each other up, to stop making other women who are struggling JUST LIKE THEM, feel incompetent and less than. We ALL have flaws, and that will never change. What I do know is, God made us individuals for a reason, with our own beauty, our own personalities, and our own story because there’s a specific plan and purpose for each and every human created and he makes no mistakes!! So this year I’m gonna do my very best to just be ME and be confident with who I am. Cause I am enough, and I’m loved, and you are enough and you’re loved.
    A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

    Justin dan Hailey Bieber mengkonfirmasi pernikahan mereka selama liburan Thanksgiving dalam sebuah postingan saat merayakan ulang tahun Hailey.

    Baca juga: 6 dari Top 10 Kontestan American Idol Memproklamasikan Iman Mereka di Dalam Kristus


    Penyanyi "Sorry" itu mengajukan pertanyaan kepada pengantinnya pada bulan Juli saat mereka berlibur di Bahama. TMZ pertama kali menyampaikan kabar bahwa Justin dan Hailey menyalakan kembali asmara mereka tahun lalu tetapi telah menjalin hubungan secara romantis selama tiga tahun terakhir.

    (Sumber: christianpost.com)

    Belum ada Komentar untuk "Curhat Ke 16 Juta Follower Di Instagram, Hailey Bieber "Tuhan Tidak Membuat Kesalahan""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel