Recent Posts

    Ateis Terkenal Bill Hayden, Terima Yesus di Usia 85 dan Dibaptis

    Kesaksian Bill Hayden

    Seorang politisi Australia yang cukup terkenal yang tidak pernah merahasiakan ateismenya, menyatakan telah masuk Kristen.

    Bill Hayden, seorang ateis Australia, baru-baru ini percaya akan keberadaan Tuhan, dan telah mengambil langkah lebih jauh untuk menerima cinta Yesus Kristus di dalam hatinya. Dia dibaptis di Gereja Katolik, demikian dilaporkan The Australian.


    Hayden, 85 tahun, adalah mantan Gubernur Jenderal Australia dan seorang ateis terkenal. Biasanya, sebagai Gubernur Jenderal, seseorang juga akan ditunjuk sebagai Kepala Kepanduan Australia. Hayden menolak jabatan ini pada tahun 1989, menyatakan bahwa ia adalah seorang ateis dan Janji Kepanduan, yang mengatakan, "lakukan yang terbaik untuk melakukan tugas saya kepada Tuhan," bertentangan langsung dengan keyakinannya.

    Baca juga: Kesaksian Menakjubkan Alexis Mason, Seorang Mantan Ateis Militan

    Saat ini, di usia 85 tahun, segalanya berubah bagi mantan politisi ini

    Pada 2014, Hayden dikirim ke rumah sakit setelah mengalami stroke, dan menurut The Christian Post, peristiwa inilah yang akhirnya meyakinkannya bahwa Tuhan memang ada. Hayden mengatakan bahwa pukulan itu membuktikan bahwa ada "lebih banyak kehidupan daripada hanya saya." Dia melanjutkan, "Saya harus membuat pengabdian diri untuk kebaikan orang lain, di hadapan Tuhan. Saya merasakannya dengan kuat."


    Baca juga: Dari Atheis Yang Teguh Menjadi Seorang Teolog Yang Tangguh | Guillaume Bignon

    Jadi, setelah bertahun-tahun menyangkal keberadaan Tuhan, Hayden meninggalkan ateisme dan bergabung dengan Gereja Katolik. Hayden mengatakan menyaksikan beberapa tindakan belas kasih tanpa pamrih oleh orang-orang Kristen selama hidupnya ditambah dengan stroke-nya mengilhami keputusannya untuk datang kepada Kristus.

    Menurut Pemimpin Katolik, Hayden dibaptis di Gereja St. Mary dekat Brisbane, pada 9 September. Dia mengatakan pada waktu itu, “Ini terlalu lama, dan sekarang saya akan berbakti. Mulai hari ini dan seterusnya, saya akan mempercayai Tuhan."

    (believersportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Ateis Terkenal Bill Hayden, Terima Yesus di Usia 85 dan Dibaptis"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel