Recent Posts

    10 Film Rohani Kristen Terbaik 2019 Yang Harus Anda Tonton

    10 Film Rohani Kristen Terbaik 2019

    Memasuki tahun baru 2019, para pecinta film rohani khususnya film rohani Kristen akan mulai memburu film-film rohani yang bertemakan nilai-nilai kristiani yang akan hadir di tahun 2019 untuk ditonton bersama keluarga.

    Walaupun banyak pihak menyangsikan atau meragukan bahwa film-film rohani kristen tersebut akan ditayangkan di bioskop Indonesia. Namun jangan berkecil hati, karena kini tersedia banyak situs / website film yang memberikan layanan streaming gratis maupun download gratis berbagai film terbaik.


    Beberapa film rohani kristiani terbaru yang akan dirilis di tahun 2019 ini adalah sebagai berikut:

    1) The Least of These

    Film Rohani Kristen 2019 (1) The Least of These

    Tanggal Rilis: 1 Februari 2019

    Film Kristen pertama yang muncul di bioskop pada tahun baru ini diangkat dari kisah nyata seorang misionaris, Graham Staines yang mati syahid di India. Ia terbunuh saat sedang mengajari sekelompok orang yang menderita kusta di India pada tahun 1999.

    Awalnya berjudul "Staines," "The Least of These" berbagi kisah yang mengarah ke pembunuhan Misionaris Kristen Australia dan kedua putranya, Philip (10 tahun) dan Timothy (6 tahun), yang membantu komunitas penderita kusta di India.

    April lalu, Stephen Baldwin, yang membintangi film tersebut, mengatakan kepada The Christian Post bahwa Tuhan telah memanggilnya untuk berakting di film itu. Ia menyebut bahwa casting-nya sebagai jawaban atas doa.


    2) Run the Race

    Film Rohani Kristen 2019 (2) Run the Race

    Tanggal Rilis: 22 Februari 2019



    Diproduksi oleh Tim Tebow dan saudara lelakinya Robby, Run the Race mengisahkan tentang dua saudara atlet yang mengandalkan iman mereka untuk keluar dari kota kecil mereka setelah ayah mereka meninggalkan mereka dan ibu mereka meninggal.


    3) The Temptation of Christ

    Film Rohani Kristen 2019 (3) The Temptation of Christ

    Tanggal Rilis: Maret 2019

    'The Temptation of Christ' menggambarkan 40 hari dan 40 malam yang dihabiskan Yesus di padang gurun, menurut Injil sinoptik (Matius, Markus dan Lukas), setelah Dia dibaptis oleh Yohanes Pembaptis. Selama periode itu, Alkitab menggambarkan bahwa Yesus dicobai oleh Setan tanpa henti, yang ingin disampaikan oleh film ini.

    “Film ini akan berfungsi sebagai alat yang ampuh untuk membantu orang lain masuk ke dalam iman. Perjalanan di padang gurun mewakili sesuatu untuk kita semua. Kami merasa ini sangat penting bagi semua orang Kristen untuk memahami pentingnya Kristus dan penolakan-Nya terhadap dosa. Kristus melakukan ini saat berpuasa di padang gurun selama 40 hari dan 40 malam. Biarkan itu meresap. Ini adalah subjek BESAR,” jelas Kickstarter.

    Shayan Ardalan sedang menangani peran Yesus dalam film baru ini.


    3) A Promise to Astrid

    Film Rohani Kristen 2019 (3) A Promise to Astrid

    Tanggal Rilis: Maret 2019

    Berdasarkan buku non-fiksi oleh Michael K. Tourville, film ini menceritakan tentang seorang wanita tua berbakat yang membawa harapan kepada keluarga yang terguncang setelah kecelakaan mobil yang menghancurkan.

    4) The Islands

    Film Rohani Kristen 2019 (4) The Islands

    Tanggal Rilis: 22 Maret 2019

    Awalnya direncanakan dirilis November 2018 namun kemudian diundur, 'The Islands' akhirnya akan hadir di bioskop pada musim semi ini. Film ini menceritakan kisah nyata raja Kristen pertama Hawaii, Chiefess Kapiolani, dan perjalanan misinya untuk membagikan Injil.

    5) My Brother’s Keeper

    Film rohani 2019 - My Brother’s Keeper

    Tanggal Rilis: 1 April 2019

    Aktor "War Room" T.C. Stalling memproduksi sekaligus membintangi film ini, yang megisahkan tentang seorang veteran yang berjuang dengan iman dan PTSD (gangguan stres pascatrauma) setelah tur terbarunya.


    6) Breakthrough


    Tanggal Rilis: 12 April 2019

    Baca juga: Breakthrough dan 2 Film Kristen Lainnya Menerima Nominasi Oscar

    Breakthrough” menceritakan kisah mukjizat kehidupan nyata yang disaksikan langsung oleh sebuah keluarga kecil ketika putra mereka yang berusia 14 tahun jatuh ke dalam air es dan dinyatakan meninggal. Setelah kejadian itu, Joyce dan suaminya, diberitahu oleh para dokter: "Kami telah melakukan segala hal yang mungkin secara medis - tidak ada lagi yang bisa kami lakukan."

    Baca juga: Kisah Remaja yang Meninggal Setelah Tenggelam di Air Es dan Hidup Kembali Saat Ibunya Berdoa

    Film ini didasarkan pada buku The Impossible Joyce Smith, menampilkan kisah nyata seorang anak yang hidup kembali setelah jatuh ke dalam es berkat doa ibunya untuk sebuah mukjizat. Dengan Chrissy Metz sebagai bintangnya, yang juga dikenal sebagai Kate dari ‘This Is Us’, yang berpaling kepada Tuhan di saat tersulit dalam hidupnya. Ini merupakan film yang tidak ingin dilewatkan oleh penggemar This Is Us!

    The Impossible - Joyce Smith

    Baca juga: 7 Film Rohani Kristen yang Akan Rilis di Tahun 2018


    7) Bible Bees


    Tanggal Rilis: 13 Agustus 2019

    Seperti yang bisa Anda tebak, Bible Bees menampilkan sekelompok lebah menggemaskan yang saling bercerita cerita dari Alkitab - yang merupakan cara yang super mudah dan menyenangkan bagi anak-anak kecil untuk menyerap pelajaran dari Firman Tuhan. Ini 100% harus ditonton untuk keluarga Kristen.

    Baca juga: 10 Film Rohani Kristen yang Patut Ditonton oleh Anak Anda

    8) Overcomer


    Tanggal Rilis: 23 Agustus 2019

    Film drama olahraga ini dibintangi oleh Alex Kendrick dalam peran utama, bersama dengan beberapa lawan main wanita termasuk Rigby ("October Baby," "Wildflower"), Shirer ("War Room", "I Can Only Imagine"), dan pendatang baru Aryn Wright-Thompson.

    "Overcomer" adalah film AFFIRM Films, Sony Pictures Entertainment dan Provident Films yang disutradarai oleh Alex Kendrick, diproduksi oleh Stephen Kendrick, dengan skenario ditulis oleh Kendrick bersaudara.

    Baca juga: 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui tentang Film 'Overcomer'


    9) The Follower

    The Follower

    Tanggal Rilis: (Menyusul)

    Film-film Kristen tidak harus selalu super serius, dan The Follower adalah contoh yang bagus - dengan Kristus sebagai pusatnya! Tidak banyak yang diketahui tentang alur ceritanya, tetapi kami jamin Anda akan tertawa.

    The Follower adalah komedi ringan dengan satu tema sentral: "Tuhan tidak selalu memanggil yang memenuhi syarat, tetapi Dia selalu memperlengkapi yang dipanggil." (God doesn't always call the qualified, but He always qualifies the called.)

    10) Passion of the Christ 2: The Resurrection


    Tanggal Rilis: Akhir 2019

    Baca juga: Aktor 'The Passion' Kembali Sebagai Yesus dalam Film Sekuelnya Mel Gibson: "Film Terbesar Dalam Sejarah"


    Sekuel Mel Gibson untuk The Passion of the Christ akan "mengejutkan penonton", demikian klaim aktor terkemuka Jim Caviezel.

    Bagian-bagian dari film ini akan berlangsung "di ranah lain", sang sutradara berkata, dan akan mengeksplorasi pengalaman Kristus dalam tiga hari antara penyaliban dan kebangkitan.

    Penulis skenario nominasi Oscar Randall Wallace, yang bekerja dengan Gibson pada Braveheart  (1995), akan menulis naskahnya. "Komunitas evangelis menganggap The Passion sebagai film terbesar yang pernah ada di Hollywood, dan mereka terus mengatakan kepada kami bahwa mereka berpikir sekuel akan lebih besar," kata Wallace kepada Hollywood Reporter pada 2016.

    Baca juga: 9 Film Rohani Kristen Terbaik 2020 Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

    (countryliving | womansday)

    1 Komentar untuk "10 Film Rohani Kristen Terbaik 2019 Yang Harus Anda Tonton"

    1. kok aku cari link buat download film the islands gak ada, knp ya?

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel