Recent Posts

    Presiden AS Trump Berbagi Kisah yang Kuat tentang Bagaimana Allah Menjawab Doa (Video)


    Presiden Amerika Serikat Donald Trump memberikan pidato permulaan di Akademi Penjaga Pantai AS di New London, Connecticut (2017). Dia berbagi kisah yang menginspirasi tentang bagaimana Allah menjawab doa-doa melalui kehidupan para petugas Penjaga Pantai Amerika Serikat.

    Inilah yang dikatakan oleh Presiden :


    "Kita melihat betapa berharganya hadiah kehidupan itu bagi orang-orang yang kalian sentuh setiap hari. Beberapa tahun yang lalu, helikopter penjaga pantai dan perenang penyelamat berangkat menuju tiga nelayan yang ketakutan yang berpegang teguh pada kapal mereka yang akan tenggelam dan terbakar.

    "Hari itu, para pahlawan Penjaga Pantai kita melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Mereka terbang di atas laut, meskipun ada bahaya yang luar biasa, dan mengulurkan tangan mereka pada saat yang sangat dibutuhkan. Ketika hanya ada sedikit waktu tersisa."

    "Tapi itu bukan bagian yang paling luar biasa dari cerita itu. Seperti yang dikatakan seorang perenang Penjaga Pantai, kalian melakukan hal itu sepanjang waktu. Kalian melakukannya setiap jam setiap hari. Sesuatu selalu terjadi pada Penjaga Pantai Amerika Serikat. Kalian melakukan pekerjaan yang luar biasa."

    Baca juga: 'Trump Diutus Tuhan Untuk Melindungi Israel Dari Iran' – Sekretaris Negara AS


    "Suatu hal yang luar biasa terjadi dalam penyelamatan itu, tetapi ketika kalian memikirkannya, kalian selalu melakukan penyelamatan itu. Di sana, kapten nelayan Vietnam meraih tangan si perenang. Dia menatap mata penjaga pantai penyelamat, dan berkata: 'Saya meminta kepada Tuhan untuk membiarkan saya hidup ... Saya ingin melihat anak-anak saya. Tolong, Tuhan, tolong, biarkan aku hidup supaya aku bisa melihat anak-anakku. Kemudian Tuhan mengirim saya kepadamu.' Itulah yang dia katakan."

    "Kepada setiap perwira baru, dan setiap anggota Penjaga Pantai yang baru di sini hari ini, atau diluar sana yang melindungi kehidupan di seluruh dunia di perairan yang sulit di mana pun, kalian benar-benar melakukan pekerjaan Tuhan."

    Tonton videonya di bawah ini:



    Baca juga: 'Imanku pada Yesus Kristus Membuat Perbedaan yang Nyata’: Sekretaris Negara AS, Mike Pompeo

    (Sumber: believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Presiden AS Trump Berbagi Kisah yang Kuat tentang Bagaimana Allah Menjawab Doa (Video)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel